Waktu telah menunjukkan pukul tujuh pagi kedua anak Adam masih nyaman di atas tempat tidur sambil berpelukan,tidak memperdulikan sinar matahari yang telah menerobos masuk dari selah-selah jendela.
selang beberapa menit di antara mereka akhirnya terusik juga karna silauan yang menerpa wajah nya.
Akhirnya dia membuka mata indahnya dan menatap wajah seseorang yang ada di hadapannya.
"Daddy sangat tampan, kookie iri karna kookie tak setampan daddy" ucap jungkook sambil membelai wajah daddy nya.
Taehyung yang merasa sentuhan di wajahnya membuka mata
tajamnya,dan menatap seseorang yang sangat ia cintai."Selamat pagi sayang" ucap Taehyung sambil mencium bibir baby nya.
"Selamat pagi daddy" senyum manis jungkook.
"Hari ini daddy ada meeting, baby di rumah saja ya jangan kemana-mana tunggu daddy pulang"
"Apa daddy lama?"
"Daddy tidak akan lama sayang,setelah semua meeting dan pekerjaan daddy selesai daddy akan langsung pulang ke rumah"
"Baiklah kookie akan tunggu daddy di rumah"
"Sekarang kita mandi dan sarapan"
Tanpa persetujuan dari baby nya Taehyung langsung mengangkat baby nya dan menuju kamar mandi karna dia ingin mandi bersama.
Meja makan
"Sayang daddy berangkat dulu ya kalau ada apa-apa langsung hubungi daddy"
"Iya dad"
Setelah itu jungkook mengantar Taehyung ke depan pintu.
Cup
Taehyung mencium bibir baby nya dengan sedikit lumatan,dan langsung meninggalkan perkarangan Mension nya.
Jungkook yang melihat daddy nya sudah pergi langsung masuk kedalam.
"Enak nya Kookie ngapain ya" pikir jungkook sambil memiringkan kepalanya sambil meletakkan jari telunjuknya di dagu.
Semua penghuni Mension yang melihat tingkah dari kesayangan bosnya hanya menggigit bibirnya karna tingkah lucu nya.
"Sebaiknya kookie petik strawbery aja deh" jungkook langsung memanggil bibi Han.
"Bibi Han" panggil jungkook sedikit berteriak.
"Iya tuan muda"
"BI temenin kookie petik strawbery ya"
"Iya tuan muda saya akan menemani tuan muda memetik strawbery,tapi bibi ambil keranjang dulu" ucap bibi Han pergi untuk mengambil keranjang buah.
"Ayo tuan muda"
"Kajja!!"girang jungkook sambil sedikit berlari.
Bibi Han yang melihat hanya bisa menahan gemas kepada tuan mudanya.
Perusahaan
"Kim ada apa kau menyuruhku untuk datang kemari?"
"Jim suruh semuanya untuk datang ke Mension ku malam ini"
"Untuk apa kau menyuruh kami semua untuk datang ke Mension mu?"
"Aku ingin memberi kejutan kepada
Kesayangan ku dan aku ingin melamarnya malam ini sekalian kita mengadakan pesta barbeque untuk merayakan kelulusan jungkook,sekalian kita kumpul bersama kita sudah lama tidak berkumpul dan mengobrol bersama"
Ucap Taehyung panjang lebar menjelaskan."Baiklah aku akan memberi tahu semuanya untuk datang"
"Baik lah kalau begitu aku pergi dulu" ucap jimin sambil melenggang pergi