"Ini lah alasanku tak mengijinkan baby ku kemari"
"Maafkan Hyung Tae" ucap jin menunduk.
"Aku juga minta maaf Tae, kau bisa menghukum kami" timpal Jimin.
Taehyung yang melihat tatapan penyesalan dari Hyung dan sahabat nya pun hanya menghembuskan nafas nya.
"Aku memaafkan kalian, tapi kalau ini sampai terjadi lagi aku tidak akan pernah mengampuni kalian,ini juga berlaku pada kalian semua" ucap Taehyung sambil melihat Hyung nya.
"Kami janji ini tidak akan pernah terjadi lagi" ucap jin.
"Apa pahanya masih sakit sayang?" Tanya Taehyung.
"Tidak dad" suara parau jungkook.
"Ingin sesuatu?"
"Kookie lapar dad" ucap jungkook sambil mengangkat kepalanya menatap sang daddy.
"Ingin makan apa sayang" ucap Taehyung sambil mengelus pipi gembul baby nya.
"Kookie ingin jajangmyeon dad, apa boleh?" Ingin Jungkook sambil menatap daddy nya dengan wajah berbinar.
"Baiklah sayang, daddy akan pesankan"
Taehyung langsung menghubungi anak buahnya untuk membeli makanan keinginan baby nya dan juga untuk para hyungnya, Taehyung juga menyuruh anak buahnya untuk membeli beberapa Soju dan susu pisang.
"Tunggu ya sayang, anak buah Daddy masih membelinya" ucap Taehyung sambil mengelus punggung baby nya.
Jungkook hanya mengangguk kan kepalanya yang sedang bersandar di dada bidang sang Daddy.
Beberapa menit kemudian anak buah Taehyung datang membawa beberapa kantong plastik.
"Ini pesanan anda tuan" ucap anak buah Taehyung sambil meletakkan kantong plastik itu di atas meja dan mereka pun pamit keluar.
"Daddy akan menyuapi mu" ucap
Taehyung sambil memperbaiki duduk nya dan juga baby nya agar lebih mudah."Kalian Makan lah, aku juga memesankan makanan untuk kalian"
Mereka yang mendengar ucapan Taehyung pun langsung bersorak gembira karna sungguh mereka juga sangat lapar, dan sekarang sudah hampir masuk makan siang.
Setelah acara makan selesai mereka memutuskan untuk berbincang hingga malam hari dan mereka semua menghabiskan waktu mereka di markas. setelahnya mereka semua
berpamitan pulang.sekarang pasangan taekook sedang ada di dalam mobil menuju Mension.
"Kita kerumah sakit ya sayang"
"Enggak dad, kookie mau pulang" tolak Jungkook
"Kita periksa saja sayang, setelah itu kita pulang" bujuk Taehyung.
Taehyung sangat khawatir dengan keadaan paha baby nya karna insiden terbentur meja, dan juga lukanya mengeluarkan darah yang cukup banyak.
"Kookie mau pulang dad, tidak mau kerumah sakit" ucap jungkook sambil menenggelamkan wajahnya di leher sang daddy.
Bukan Taehyung namanya kalau keinginannya tidak terpenuhi.
"Baiklah kita pulang, sekarang tidurlah" ucap Taehyung sambil mengelus punggung baby nya dan tersenyum tipis.
"Pelankan laju mobilnya" ucap Taehyung pada supir.
Supir yang mendengar pun langsung memelankan laju mobilnya.
Tak lama suara dengkuran halus pun terdengar dari bibir sang baby yang menandakan bahwa ia telah tertidur dengan pulas.