Selamat tidur sayang semoga mimpi indah daddy menyayangi mu.setelah itu Taehyung mengecup kening kookie dan memeluk erat kesayangannya dan menyusul kookie tidur.
Pagi telah tida kicauan burung menghiasi pagi yang begitu cerah sinar matahari pagi menerobos masuk ke cela jendela yang dimana terdapat dua namja yang masih bergelut dengan nyaman nya dengan saling berpelukan di atas kasur yang begitu nyaman.
Emmm.. lenguhan namja yang memiliki paras yang tidak manusiawinya dan membuka mata tajamnya dengan perlahan dan untuk pertama kalinya di pagi hari ia telah di suguhkan dengan pemandangan yang begitu indahnya.
Yang mana terdapat namja cantiknya yang masih tertidur pulas dengan memeluk erat dirinya.
"Hey Baby bangunlah apa kau tidak lapar, dan kita akan mengobati luka di punggungmu sayang".
Taehyung terus saja mengganggu tidur si cantik dengan mengecupi bibirnya yang sialnya akan menjadi candunya saat ini.
Emmm.. lenguhan namja cantik ini mulai terdengar tapi tidak dengan matanya karna mata indah itu belum juga terbuka.
"Hey sayang ayo bangun mengapa kau sangat susah sekali di bangunin hmm".
Sambil terus menekan nekan pipi si cantik"Emm..Daddy kookie masih mengantuk badan kooki juga sakit semua". Ucap lirih kookie sambil menarik selimut untuk menutupi wajahnya.
Tapi di tahan oleh Taehyung dan mengangkat tubuh kookie ke pangkuan nya.
"Hey sayang Daddy akan memanggilkan dokter untuk mengobatinya, maka sekarang kita mandi terus sarapan kau pasti lapar kan dari kemarin belum makan karna kau langsung tidur bahkan bajumu belum di ganti sayangku".
"Tapi kookie masih mengantuk dad".
"Kita mandi dulu terus sarapan dan mengobati lukamu setelah itu kau bisa tidur lagi baby".
Dengan keadaan kookie masih mengantuk Taehyung langsung menggendong kooki ke kamar mandi.
Selang beberapa menit mereka berdua keluar dari kamar mandi dengan keadaan yang lebih segar.
"kooki Memakai pakaian apa dad kookie tidak memiliki pakaian di sini"
Ucap kookie lirih"Hey sayang Deddy telah membeli semua kebutuhanmu jadi jangan bersedih sayangku".
Setelah selesai mereka pun keluar dari kamar menuju meja makan.
Mereka duduk di bangku dengan jungkook di pangkuan Taehyung di susul dengan namjoon, hoseok, Suga dan Jimin.
"Selamat pagi Kim"
"Pagi Hyung"
"Selamat pagi kookie". sapa hoseok
Jungkook tidak membalasnya bahkan jungkook mengeratkan pelukannya pada Taehyung dan menyembunyikan wajahnya di dada bidang Daddy nya.
"Tidak papa baby mereka semua yang ada di sini tidak akan menyakiti mu sayang".
Jungkook yang mendengar perkataan dari daddy nya perlahan mengangkat kepalanya dan melihat mereka semua satu persatu dengan takut-takut.
"Hai jungkook perkenalkan aku namjoon Hyung dari Taehyung panggil saja hyung".
"Hai jungkook aku hoseok sahabat Taehyung panggil saja hyung".
"Hai jungkook aku Jimin dan ini Suga panggil saja Hyung kami sahabat dari Taehyung".
Jungkook yang mendengan hanya mengangguk kan kepala nya saja.
"Sekarang perkenalkan dirimu pada mereka baby".