MAFIA KIM

2.8K 151 3
                                    


"HIKS... DADDY HIKS..."


Taehyung yang mendengar teriakkan dari baby nya langsung terperanjat dari tempat duduknya dan langsung menuju kamarnya.

Brakk

Taehyung langsung membuka pintunya dengan kencang.

"Sayang"

Dapat dia lihat baby nya sedang menangis sambil mengucek mata nya dengan tangan gembul nya.

"Ada apa sayang"ucap Taehyung mendekati baby nya

"Da-daddy"ucap jungkook sesegukan.

"Kenapa sayang"

"Daddy tinggalin kookie sendiri, kookie cariin daddy tapi daddy tidak ada"

"Daddy ada di bawah sayang bersama namjoon Hyung"

Jungkook merentangkan tangannya meminta daddy nya untuk menggendong nya.

Taehyung yang melihat nya langsung mengangkat baby nya kedalam gendongan nya

"Mau apa sayang hmm"

"Kookie haus dad, kookie mau susu pisang"

"Baik lah ayo kita ke dapur"

Taehyung langsung turun menuju dapur sambil menggendong bayi besar nya yang sangat manja padanya.

Sekarang mereka sedang di ruang tv karna baby nya merengek padanya ingin menonton setelah mendapatkan susu pisang kesukaannya.

"Sayang sudah ya,kita tidur ini sudah sangat larut sayangku"

"Tapi dad kookie masih ingin menonton, kookie belum mengantuk"

"Baiklah sebentar lagi ya"

Jungkook hanya menganggukan kepalanya

"Kalau begitu Hyung ke kamar dulu ya karna Hyung besok ada meeting pagi"

"Baiklah Hyung,selamat malam"

"Selamat malam, kookie Hyung ke kamar dulu ya"

"Iya Hyung, selamat malam"

"Selamat malam"

Namjoon pun langsung menuju kamarnya.

Beberapa menit suasana hening hanya ada suara tv yang menggema di ruangan itu.

"Baby"hening

"Sayang"tidak ada sautan

Taehyung yang merasa tidak ada pergerakan dari kesayangannya,
memiringkan sedikit kepalanya untuk melihat baby nya,betapa menggemaskannya baby nya sekarang bibir yang terbuka lucu dengan tangan yang masih memegang cake kesukaannya yang hampir jatuh dari genggamannya .

"Pantas saja tidak ada sautan,ternyata sudah tidur"

Taehyung langsung mengangkat baby nya kedalam gendongan koalanya dengan perlahan,karna takut tidur baby nya terganggu,karna kalau ada yang mengganggu tidurnya baby nya akan menangis.

Tapi pergerakan lembut dari Daddy nya tidak membuahkan hasil karna baby nya menggeliat dan hampir membuka matanya.

"Emmm hiks.. Daddy hiks.."

"Husss tidur lagi sayang" ucap Taehyung lembut di telinga baby nya yang ada di gendongannya sambil menimang baby nya sambil menepuk-nepuk bokong baby nya agar tertidur kembali.

Dirasa timangan dan tepukan dari Daddy nya sangat nyaman tidak membutuhkan waktu lama baby nya tertidur pulas kembali.

Taehyung yang melihat baby nya sudah tertidur kembali dengan nyenyak dan suara hembusan napas beraturan dari baby nya,langsung menghembuskan napas nya lega ia langsung saja menuju kamar mereka yang ada di lantai atas.

Setibanya di kamar Taehyung langsung meletakkan kesayangannya perlahan di susul dengan Taehyung yang juga merebahkan tubuhnya di samping Baby nya untuk menuju alam mimpinya.




Pagi ini tepatnya di meja makan

"Sayang apa kau sudah selesai sarapannya?"

"Sudah dad"

"Ayo,daddy akan mengantarmu,Hyung aku duluan "

"Namjoon Hyung kookie berangkat dulu ya"

"Iya kookie, Taehyung jangan mengebut"

Taehyung hanya mengangguk kan kepalanya.



Kampus

" Kita sampai, nanti siang daddy akan menjemput mu"

Jungkook hanya mengangguk kan kepalanya dan tersenyum manis

Jungkook langsung keluar dari dalam mobil setelah mencium daddy nya dan melambaikan tangan kepada daddy nya dan masuk kedalam, Taehyung yang melihat kesayangannya sudah menghilang dari pandangannya langsung menancapkan gasnya menuju kantor.


T
B
C

Maaf ya pendek karna aku Uda bingung mau tulis apa lgi,terus lagi gak mood untuk ngetik🥺

Borahe💜


Borahe💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nangis sekebon jin Hyung pergi wamil,selamat bertugas sayang dan sehat-sehat selalu dan kembali dengan keadaan baik✨🥺💜💜sampai jumpa di tahun 2024 Miss you

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nangis sekebon jin Hyung pergi wamil,selamat bertugas sayang dan sehat-sehat selalu dan kembali dengan keadaan baik✨🥺💜💜sampai jumpa di tahun 2024 Miss you

MAFIA KIMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang