Saat ini jungkook sedang memilih kue yang tersusun rapih di atas meja,yang memiliki bentuk yang sangat cantik.
"Sangat cantik, kookie ingin yang strawberry kelihatan nya enak" jawab jungkook pada dirinya dan mengambil kue yang dia mau,dan dia ingin memakannya bersama sang daddy.Dia menuju meja di mana sang daddy duduk, Ketika sampai ia langsung duduk di sebelah sang daddy yang sedang berbincang bersama para sahabatnya.
Taehyung yang melihat baby nya telah kembali langsung mengalihkan atensinya kepada sang pujaan.
"Sudah sayang" tanya Taehyung sambil mengelus kepala sang baby
"Sudah dad, kue nya sangat enak daddy mau coba" tawar jungkook sambil menyodorkan kue yang sudah ia gigit kepada daddy nya.
Taehyung yang melihat nya dengan senang hati memakan kue yang di sodorkan sang baby.
"Enak kan dad"
Taehyung hanya mengangguk kan kepalanya dan tersenyum tipis
"Habis kan sayang"
Jungkook hanya mengangguk dan melanjutkan acara makannya
"Hyung apa kalian sudah menemukan pelaku nya"
"Belum Kim"
"Tapi kau tidak perlu khawatir kami akan terus mencari dalang dari insiden waktu itu"
"Aku akan menunggu Hyung, tapi aku ingin secepatnya karna aku tidak mau hal ini terulang kembali dan aku tidak akan mengampuni siapapun yang sudah mengusik seorang
KIM TAEHYUNG apa lagi mengusik kesayangannya"."Bersabar lah Kim kita akan segera menemukan si pelaku" jawab namjoon dan di angguki semua.
Tidak terasa waktu telah menunjukkan pukul 12 malam dimana Taehyung masih berbincang dengan para sahabatnya dan juga rekannya chaeunwoo sekaligus sahabat nya,dan kini jungkook telah tertidur di pangkuan sang daddy karena jungkook sempat merengek padanya ingin pulang karna mengantuk, tapi karena Taehyung masih ada yang harus di bicarakan kepada sahabatnya berakhir jungkook tertidur di pangkuan nya.
"Ehhhh" lenguh jungkook di pangkuan daddy nya mencari kenyamanan.
"Pulang lah Kim seperti nya jungkook tidak nyaman dengan tidur nya" ujar namjoon ketika melihat jungkook menggeliat tidak nyaman.
"Baik lah Hyung aku pulang dulu kalau begitu, sekali lagi selamat atas pestanya chaeunwoo" eunwoo hanya mengangguk kan kepalanya dan tersenyum.
"Hati-hati Kim dan terima kasih sudah datang"ucap eunwoo
Taehyung langsung bangkit dari tempat duduknya sambil menggendong bayi nya yang sudah tertidur pulas dan melenggang pergi.
Ketika sampai mobil Taehyung langsung meletakkan kesayangannya di kursi sebelah pengemudi dengan perlahan,dan dia langsung menuju kursi pengemudi dan meninggalkan perkarangan club.
Ketika di tenga jalan jungkook menggeliat seperti mencari sesuatu.
"Daddy" lirih jungkook dengan mata masih tertutup.
Taehyung Yeng melihat nya langsung menepikan mobilnya.
"Daddy di sini sayang, ada apa hmm"
"Susu" begini lah kebiasaan jungkook ketika terbangun di tengah malam pasti akan meminta susu.
Taehyung yang mendengar permintaan sang baby di buat bingung pasalnya mereka sekarang sedang dalam perjalanan pulang dan baby nya meminta susu, karna Taehyung tidak membawa dot dan sejenisnya.
"Iya nanti ketika kita sampai Mansion ya sayang" bujuk Taehyung
"Kookie mau sekarang dad" lirih jungkook ingin menangis.
Taehyung yang melihat nya langsung mengangkat baby nya untuk duduk di pangkuan nya.
"Jangan menangis sayang, Kita cari supermarket terdekat" ucap Taehyung sambil menghapus air mata baby nya yang sudah menetes.
Taehyung langsung menancapkan mobil nya mencari supermarket terdekat yang buka 24 jam,karna perjalanan mereka masih jauh jadi Taehyung akan mencari susu kotak di supermarket agar baby nya tidak menangis.
Beberapa menit Taehyung akhirnya menemukan supermarket,dia langsung memberhentikan mobilnya.
"Sayang daddy akan membeli susu dulu dan tunggu di sini daddy tidak akan lama" ucap Taehyung meletakkan baby nya di kursinya semula.
Jungkook hanya mengangguk kan kepalanya karna dia masih sangat mengantuk dan dia sangat ingin meminum susu yang setiap hari dia minum ketika tidur.
Taehyung yang melihat langsung keluar dari mobil dan sedikit berlari masuk ke dalam supermarket untuk membeli susu baby nya.
Beberapa menit kemudian Taehyung kembali dengan sekantong keresek.
"Sayang minum susu pisang dulu ya nanti ketika sampai Mansion baru susu di dalam dot " ucap Taehyung sambil menyerahkan susu kotak dengan sedotan kepada sang baby.
Jungkook hanya mengangguk sambil merem melek menahan kantuk dan menerima susu yang daddy nya berikan, Setelahnya jungkook merentangkan tangannya kepada sang daddy tanda dia ingin peluk,karna sudah jadi kebiasaan jungkook ketika tidur harus memeluk sang daddy.
Taehyung yang melihat nya langsung mengangkat baby nya dengan perlahan untuk duduk di pangkuan nya sambil mengelus punggung nya dengan lembut,dan dia langsung menancapkan mobil nya menuju Mension dengan menyetir satu tangan karna tangan satunya untuk memeluk sang baby yang kembali tertidur sambil memegang susu kotak nya, Taehyung juga kasihan kepada baby nya yang tidur tidak nyaman.
Setelah menempuh perjalanan yang cukup lama akhirnya mereka sampai Mansion dengan jungkook yang masih betah tertidur di pangkuan daddy nya.
Taehyung langsung keluar dari mobil nya dengan mengangkat baby nya dengan lembut dan melenggang masuk ke dalam Mansion.
Bibi Han yang melihat tuanya baru pulang langsung menunduk hormat.
" BI buatkan susu di dalam dot dan antar ke kamar" ucap Taehyung sebelum menuju kamarnya.
"Baik tuan"
Sesampainya di kamar Taehyung langsung merebahkan tubuh baby nya dengan perlahan dan mengganti pakaiannya dengan piama tidur, walau harus menahan sesuatu setelah itu dia menyelimuti nya dan dia langsung menuju kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya yang terasa lengket karena keringat.
Bertepatan Taehyung keluar dari kamar mandi dan dia sudah berpakaian tidur suara ketukan pintu kamar terdengar,dan dia langsung menuju pintu dan membukanya.
" Ini tuan susu tuan muda"
"Makasih bi"
"Sama-sama tuan, kalau begitu bibi permisi" ucap bibi Han pergi dari depan kamar sang tuan.
Taehyung langsung menutup pintu dan menuju ranjang merebahkan tubuhnya di samping baby nya dan memeluk nya ketika ingin tidur baby nya menggeliat dengan bibir seperti mencari sesuatu,dan Taehyung tau yang di inginkan langsung saja ia memasukkan dot susunya ke dalam mulut nya dan langsung diterima cepat, Taehyung yang melihat hanya menggeleng kan kepalanya melihat tingkah kesayangannya, setelah itu dia langsung memejamkan mata nya dan langsung masuk ke dalam mimpi indahnya sambil memeluk erat tubuh bayi nya.
T
B
C
Sampai jumpa di next chapter selanjutnya
Borahae 💜💜💜