Satu bulan berlalu tak terasa waktu begitu cepat berlalu.
Sekarang luka Jungkook sudah membaik dan sudah bisa berjalan, Karna sang Daddy yang selalu mengurus nya dengan kasih sayang dan juga rajin memeriksakan lukanya ke rumah sakit.
Sekarang Jungkook sedang ada di halaman belakang Mension di temani sang Daddy.
Taehyung juga sudah membicarakan soal akan mengajari baby nya bela diri dan memegang senjata, awalnya Taehyung ragu tapi para Hyung nya selalu menasehatinya bahwa Jungkook harus menjadi seperti mereka, yang di takuti dan di segani agar Jungkook tidak selalu di tindas dan di remehkan.
"Pegang pistolnya dengan benar baby, kalau kau memegang nya seperti itu kau tidak akan bisa membidik sasaran dengan benar". Celoteh Taehyung yang sedang mengawasi baby nya dari kursi dan di temani segelas wine.
Jungkook yang jengah mendengar celotehan dari daddy tampannya pun menjadi kesal, pasalnya Daddy nya selalu berbicara tapi tidak membantunya.
"Diam lah dad!!" Kesal Jungkook sambil melempar pistol yang ada di tangan nya ke hadapan sang Daddy yang terus saja berceloteh.
Taehyung yang melihat baby nya kesal pun hanya membiarkan nya saja dia masih asik menikmati wine yang ada di genggamannya.
Karna Taehyung kalau sedang melatih seseorang harus serius dan tidak boleh bermain-main, walaupun sekarang dia sedang melatih kesayangannya.
"Ambil pistol nya Kim Jungkook!" suara bariton Taehyung.
Jungkook yang mendengar suara daddy nya pun bergidik ngeri, karna kalau Daddy nya sudah mengeluarkan suara bariton nya maka itu tandanya daddy nya sedang serius dan tidak bisa di bercandain.
Jungkook pun dengan langkah kesal mengambil pistol yang sempat ia lemparkan ke hadapan daddy nya.
"Aku membenci mu dad!" Ucap jungkook ketika menatap wajah daddy nya.
Taehyung yang mendengar umpatan baby nya pun hanya memiringkan senyumannya.
Setelahnya jungkook pun kembali membidik sasaran yang ada di hadapannya dengan tampang serius.
Dorr
Dorr
Dua peluru pun melayang tapi tidak ada satupun yang kena sasaran, Jungkook yang melihat rasanya ingin menangis, karna sungguh ia sangat lelah dengan pistol yang lumayan berat di genggaman tangan mungilnya.
Tapi dia tidak boleh menyerah dia ingin menunjukkan ke daddy nya bahwa dia bisa.
"Lakukan dengan perlahan dan fokus baby" ucap Taehyung.
Jungkook pun memfokuskan sasarannya dan
Dorr
Brukk
Tembakan tepat pada sasaran, Jungkook langsung menghamburkan tubuhnya pada pelukan sang Daddy yang sedang duduk di kursi.
Taehyung yang sempat terkejut dan hampir terhempas ke belakang karna serangan tiba-tiba dari babynya pun hanya menghela nafasnya, Untung saja Taehyung rajin olahraga jadi dia bisa menahan bobot tubuh baby nya agar tidak jatuh kebelakang.
"Aku berhasil dad" girang Jungkook.
"Kau hebat sayang"
"Aku ingin hadiah karna aku berhasil menembak tepat sasaran" pinta Jungkook pada daddy nya.
"Ingin apa hmm? Mobil, Mension, pulau, kapal,motor," ucap Taehyung.
Jungkook yang mendengar ucapan Daddy nya pun melebarkan matanya.