"Baby"
Panggil Taehyung ketika melihat baby nya yang masih sesegukan dengan wajah yang memerah, dengan keadaan kamar yang sangat berantakan bantal yang terlempar, hingga barang-barang lainnya yang tidak pada tempatnya.
Taehyung langsung menghampiri kesayangannya itu dan mengangkat nya ke dalam pangkuannya menghapus air mata baby nya yang masih menetes.
"Lelah hmm"
Jungkook tidak menanggapi pertanyaan daddy nya dia hanya menyandarkan kepalanya di dada sang daddy sambil sesegukan.
"Minum susu" tanya Taehyung ketika melihat baby nya yang masih sedikit sesegukan dan sedikit terbatuk, karna sungguh tangisan baby nya tadi sangat kencang.
Jungkook hanya mengangguk kan kepalanya saja, karna sungguh tenggorokannya kering karna menangis.
"Baik lah sayang kita kebawah, dan daddy akan mengajak mu ke markas karna jin Hyung dan jimin juga ada di sana"
Setelahnya Taehyung langsung mengangkat baby nya menuju kebawah.
"Bi tolong buatkan susu untuk baby ku"
"Baik tuan"
Tak lama bibi Han pun menghampiri Taehyung dan memberi susu tuan mudanya.
"Ini tuan susu tuan muda"
"Terimakasih bi"
Setelahnya bibi Han kembali ke dapur
Taehyung langsung memasukkan susunya ke dalam mulut sang baby yang masih memeluk nya dan menyembunyikan wajahnya di lehernya.
"Minum susunya dulu sayang"
Jungkook pun menerima dengan baik susu yang di berikan oleh daddy nya.
"Sekarang kita berangkat ke markas" Taehyung langsung bangkit dengan baby nya dalam gendongannya yang sedang menyusu.
Dalam mobil
Taehyung sedang memangku kesayangannya dan mengelus punggung nya lembut.
"Nanti ketika di markas jadilah anak yang baik sayang"
Ucap Taehyung sambil mencium pucuk kepala baby nya yang masih meminum susu.
Setelah menempuh waktu yang lumayan memakan waktu akhirnya mereka sampai di markas Taehyung.
Anak buah Taehyung yang melihat tuannya nya pun langsung membukakan pintu mobilnya.
"Di mana yang lain?" Tanya Taehyung ketika sudah keluar dari dalam mobil dengan baby nya dalam gendongan.
"Mereka sudah berkumpul di ruangan anda tuan"
Setelahnya Taehyung langsung melenggang pergi menuju ruangan nya.
Jungkook yang merasakan suasana markas yang sangat menyeramkan pun langsung mengeratkan pelukannya, karna ini pertama kalinya dia datang kemarkas sang daddy.
Taehyung yang merasakan pelukan baby nya mengencang pun langsung mengelus punggung nya lembut.
"Tidak papa baby"
Ketika sampai di depan ruangan miliknya, Taehyung pun langsung masuk ke dalam.
"Akhirnya kau datang juga Kim" ucap namjoon ketika melihat Taehyung masuk dan duduk di kursi kebesarannya sambil memangku baby nya.
"Bagaimana dengan nya Hyung?"
"Dia sekarang ada di ruang penyiksaan, kau bisa melihatnya"
Taehyung yang mendengar pun langsung beranjak dari duduknya, dan meletakkan kesayangannya di atas karpet bulu yang sudah di siapkan oleh anak buahnya, dan ada juga cemilan agar baby nya tidak bosan.