MAFIA KIM

1.8K 91 3
                                    

Hari ini adalah hari dimana sepasang kekasih yang sedang berbahagia,tepat pada hari ini mereka akan merubah status mereka dengan ikatan pernikahan.

Pasangan itu adalah Taehyung dan Jungkook yang sekarang ini sedang mengucapkan janji suci pernikahan.

Yang di hadiri para keluarga, sahabat dan rekan bisnis.

"Sekarang kalian telah resmi sebagai pasangan,dan tuan Kim silahkan cium pasangan anda" ucap sang pendeta.

Taehyung pun langsung saja mencium bibir Jungkook dengan lembut.

"Aku sangat mencintaimu baby " bisik Taehyung tepat di depan bibir Jungkook.

"Kookie juga mencintai Daddy" senyum manis Jungkook.

"Selamat kookie" ucap jimin dan jin

"Terimakasih jin Hyung dan jimini Hyung"

"Selamat atas pernikahan mu Kim" ucap J-Hope,Suga.

"Terimakasih Hyung "

"Selamat Tae, jagalah Jungkook dengan baik dan bahagiakan dia jangan membuatnya menangis" ucap namjoon pada sang adik.

"Aku akan menjaga nya dan membahagiakan nya Hyung"

Setelah sahabat dan Hyung nya yang mengucapkan selamat pada mereka, di lanjut dengan ucapan selamat dari rekan bisnis Taehyung.

sekarang Taehyung dan sahabatnya pun sedang duduk menikmati hidangan.

"Apa kau lelah sayang"

"Sedikit dad, tapi kookie masih ingin di sini"

"Kalau lelah pulang lah sayang" ucap jin pada Jungkook.

"Tak apa Hyung kookie masih ingin di sini"

"Kalau sudah ingin pulang beri tahu Daddy sayang" ucap Taehyung menimpali.

Jungkook hanya mengganggu lucu

Setelah itu mereka melanjutkan acara mengobrol dan menikmati pestanya.









Di dalam kamar sedang terjadi pergulatan panas yang di lakukan sepasang kekasih yang baru saja resmi mengikat janji suci, entah bagaimana sekarang mereka sudah ada di dalam kamar milik mereka dan sedang menikmati malam pertama.

"Ahhhh dad cumm kookie ingin cumm ahhhhh" desahan kookie yang sudah klimaks untuk yang sekian kalinya.

"Ahhh baby kau sangat sexy ahhhh"erangan Taehyung yang asik menggenjoti lubang surgawi sang pujaan.

Desahan dan erangan yang saling bersautan yang memenuhi seisi kamar kedap suara itu terus berlanjut hingga salah satu dari mereka sudah terkapar tak berdaya, tidak dengan namja tampan itu yang masih semangat menggerakkan kejantanannya di lubang baby nya yang sekarang sudah terkulai lemas,dia masih mengejar klimaksnya tak lama.

"Ahhhhhhhh" desah panjang ketika Taehyung klimaks untuk yang ke tiga kalinya.

Taehyung pun mencabut kejantanannya dan menjatuhkan tubuhnya di sebelah baby nya dan menariknya ke dalam pelukan hangatnya.

"Sweet dream baby, Daddy mencintaimu" setelah itu Taehyung memejamkan matanya.

Waktu telah menunjukkan pukul 09.20

Pasangan yang masih asik bergulat manja dalam selimut, mereka tak terganggu dengan sinar matahari yang masuk dari sela sela gorden kamar,karna pergulatan panas yang mereka lakukan cukup menguras tenaga, mereka berdua melakukannya sampai pukul 03.

Tak lama salah satu di antara mereka membuka mata tajamnya, dapat dia lihat baby nya yang masih tertidur pulas di sampingnya sambil memeluknya.

"Cantik sekali" pujinya mencium bibir pink si cantik dengan sedikit lumayan.

MAFIA KIMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang