MAFIA KIM

2.4K 151 8
                                    

Waktu telah berlalu setelah insiden yang menimpa Jungkook, sekarang ini di dalam ruang rawat terdapat pasangan taekook sedang mengemasi barang-barang nya dengan jungkook duduk di pinggir kasur rumah sakit, karna hari ini Jungkook sudah di perbolehkan pulang, sempat waktu itu Taehyung bertanya pada dokter untuk di rawat di rumah saja karna kesayangannya itu terus memaksa ingin pulang dia beralasan tak suka bau rumah sakit, tapi dokter bilang Jungkook harus di rawat selama tiga hari untuk melihat perkembangan pada pahanya.

Sekarang ini Jungkook sedang memperhatikan Daddy nya yang sedang mengemasi barang-barang nya.

"Sudah siap untuk pulang baby?"

"Siap dad, kajja!!" Seru Jungkook semangat.

"Mau pakai kursi roda atau daddy gendong?"

"Kookie mau gendong daddy!!" ucap jungkook girang sambil merentangkan tangannya pada sang daddy.

Taehyung yang melihat tingkah kesayangannya hanya menggeleng kan kepalanya saja.

Taehyung langsung mengangkat baby nya dengan perlahan, mengingat luka di paha sang baby belum terlalu mengering ia juga harus ekstra memperhatikan semua yang baby nya lakukan, takut sewaktu waktu baby nya itu menggaruk atau menyenggol luka nya dan itu bisa mengakibatkan luka di pahanya berdarah, karna dokter juga sudah memberitahu padanya kalau luka Jungkook akan sedikit gatal karna luka bagian luarnya sudah mulai mengering tapi tidak dengan dalamnya yang masih basah.

Selama perjalanan menuju parkiran rumah sakit Jungkook hanya menyandarkan kepalanya di bahu sang daddy sambil melihat-lihat orang yang berlalu lalang di rumah sakit, dan tidak terasa mereka sampai di parkiran dan Jungkook langsung di duduk kan di kursi sebelah mengemudi dan mereka langsung meninggalkan perkarangan rumah sakit dan menuju Mension.

Di dalam mobil

"Ingin membeli sesuatu sayang?"

"Tidak dad, kookie hanya ingin cake pisang buatan bibi Han"

"Baiklah sayang kalau begitu"

Dan suasana hening tidak ada percakapan sampai mereka tiba di perkarangan Mension.

Ketika sampai Taehyung langsung turun dari mobilnya dan langsung membukakan pintu untuk baby nya dan Taehyung langsung menggendong baby nya masuk ke dalam.

Ketika di dalam mereka tidak langsung masuk ke dalam kamar, melainkan mereka duduk di sofa ruang tv.

"Bi tolong buatkan cake pisang untuk bayi ku dan susu pisang" ucap Taehyung ketika melihat bibi Han di dapur.

"Baik tuan, apa tuan tidak sekalian saya buatkan kopi?"

Taehyung hanya mengangguk kan kepalanya saja dan bibi Han langsung membuat keinginan tuan besar dan tuan mudanya.

"Kookie ingin menonton dad"

"Baiklah sayang".  Taehyung langsung menyalakan TV besar di hadapannya dan langsung mencari channel kartun kesukaan baby nya.

Beberapa menit kemudian bibi Han datang dengan nampan di tangan nya.

"Ini tuan cake pisang dan susu pisang nya"

"Dan ini kopi anda tuan"

"Terima kasih bi" ucap jungkook sambil tersenyum manis.

"Sama-sama tuan muda, kalau begitu bibi permisi ke dapur dulu".

Jungkook yang melihat bibi Han pergi langsung memakan cake kesukaannya itu dengan lahap karna sudah lama ia tidak memakan nya selama di rumah sakit.

"Pelan-pelan sayang kau bisa tersedak nanti" ucap Taehyung ketika melihat baby nya memakan cake kesukaannya dengan lahap.

MAFIA KIMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang