Perasaan

13.8K 90 0
                                    

POV Angga

Setelah kejadian kemaren, sakit hati gua masih belum juga bisa hilang. Mungkin, bukan cuma karna Rahmi salah sebut, tapi juga karna gua cemburu. Tapi gua juga nyesel udah ninggalin Rahmi gitu aja, harusnya gua bisa bersikap lebih dewasa sedikit.

Gua bete banget hari ini, ajak Ambar keluar mau gak ya ? siapa tau dengan kepolosan anak itu gua bisa ngelupain kejadian kemaren.

"P" chat gua ke Ambar.

"Udah beberapa menit nunggu, tapi kok belom juga dibales, tumben banget nih anak" gumam gua.

Tak lama setelah itu "Tinggg" bunyi notif hp gua dan pas gua liat ternyata Ambar.

"Apee ? kangen lo ya sama gue wkwkwk"

Wkwwk apa banget sih nih anak, tapi emang Ambar itu bocahnya mood banget sih baru gini aja udah ketawa gua.

"Yehh pd banget lu. Hari ini sibuk gak ? jalan yuk"

"Yeehh enak aja ngajak-ngajak cewe orang jalan. Makanya cari pacar biar ada yang nemenin kalo jalan wkwkwk" ledeknya.

Sialan si Ambar, selain mood nih anak juga kadang-kadang suka ngeselin -_-

"Yang mau sama gua banyak mbar, cuma guanya aja yang gak mau wkwk. Jadi gimana mau gak ?"

"Yeehh pd banget lo. Mmmmm boleh deh, kemana ? puncak lagi ? wkwk"

"Haha mau lu kepuncak lagi ? kalo mau gas nih"

"Hahaha engga deh, ke Ancol aja yuk mau nikmatin angin pantai"

"Okehh, jam berapa ?"

"Lo pake mobil apa pake motor ? biar gue bisa menyesuaikan outfit"

"Mobil mbar"

"Yaudah jam 3 jemput gue ya"

"Okehh Ambarawa wkwkwk"

"Yehh ngocol lo awas aja lo nanti"

"Wkwk udah ah gua mau mandi, daahh"

"Pantesan bau ternyata lo belom mandi"

Haha baru chat aja mood gua udah naik. Emang si Ambar ini beda banget dibanding yang lain. Kepolosan dan sikapnya emang bener-bener bikin mood orang naik, belom lagi sifat manjanya.

Beberapa jam kemudian.

"Mbar, gua OTW rumah lu"

"Okey"

Njir langsung dibales, ternyata dia nungguin wkwkwk.

Beberapa menit kemudian..

Saat gua sampai didekat rumahnya, belum juga gua chat tiba-tiba dia udah keluar aja dari gerbang rumahnya dan langsung masuk ke mobil.

"Hayyy fansss" ucapnya saat memasuki mobil.

"Dihh gua ngefans sama lu ? ngimpi kali lu ah"

"Haha udah iya aja kenapa sih -_-"

"Haha iya iya Ambarawa" ucap gua sambil mencubit pipinya.

"Ihh sakit tauu, ntar pipi gue merah gimana ?"

"Gapapa biar lucu"

"Ihhh emang kan gue lucu, baru tau ?"

"Nyesel gua muji lu mbar"

"Haha yaudah yuk jalan"

Mobil pun gua pacu menuju Ancol dengan cukup santai. Sebelum masuk tol, kita sempatkan dulu membeli beberapa cemilan di minimarket.

"Turun dulu mbar, kita beli cemilan"

"Okeh"

Saat didalam, kami langsung memilih beberapa jajanan dan juga minuman yang akan kami beli dan setelah itu langsung membayarnya di kasir. Setelah selesai, gua menyuruh Ambar buat duluan ke mobil karna ada barang yang lupa gua beli.

The Story Of Rahmi : From The Gairah StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang