Pov Ajeng
Beberapa hari lagi, gue udah gak disini. Kenapa sih hari cepet banget berlalunya, kayaknya kemaren masih 2 minggu lagi, sekarang udah tinggal 5 hari lagi gue di Jakarta.
"Tinnkkk" suara ponsel gue berbunyi, dan pas gue cek ternyata dari Marvin.
"Jeng, lu berangkat kapan ?" tanya nya.
"Mmm hari sabtu vin, gue keberangkatan sore jam 5"
"Ohhh, yahh kita gak ketemu lagi dong ya" ucapnya.
"Yaa kan gue setiap libur semester pasti pulang vin"
"Bisa kali jeng kita ketemu dulu ?"
Hmm Marvin ini kalo udah minta ketemu pasti ada tujuannya.
"Gue tau vin maksud lo ngajak ketemu mau ngapain"
"Hahaha emang mau ngapain ?" tanya nya.
"Vin, gue kenal lo udah lama ya-_-"
"Haha iya iyaa, terus gimana ? mau nggak ?"
"Lo kerumah gue aja vin, gue males keluar"
"Gapapa emang ? nyokap bokap gak ada ?"
"Gak ada, 2 hari lagi baru balik dari Singapore"
"Ohh yaudah kalo gitu gua otw jeng"
"Okee"
Beberapa jam kemudian....
"kring kring kring kring" suara telfon dikamar gue.
"Misi non, diluar ada den Marvin" ucap salah satu ART gue.
"Ohh iya bi, tolong suruh ke kamar ku aja yaa"
"Baik non"
"Terimakasih"
Dan telfon pun tertutup.
Beberapa menit kemudian, Marvin sampai didepan kamar gue.
"Jengg, ini guaa"
"Iya vin masuk aja, gak dikunci"
"Okee gua masuk ya"
"Krek" suara pintu terbuka
"Tutup terus kunci vin" ucap gue.
Setelah Marvin menutup pintu dan menguncinya, ia langsung menghampiri gue yang lagi rebahan dikasur. Ia langsung naik kekasur dan menindih tubuh gue.
"Busset vinn, baru juga lo dateng udah langsung nyosor aja"
"Hahaha udah lama jeng"
"Udah lama udah lama mata lo, turun dulu ah. Orang mah basa basi dulu apa ke"
"Haha iya iyaa"
Marvin pun turun dari tubuh gue dan membaringkan tubuhnya disamping gue.
"Btw, gimana lo sama Rahmi ?" tanya gue.
"Mmm ya gak gimana gimana jeng, semenjak pulang dari Ujung Genteng, kita gak kontekan lagi, beberapa kali chat cuma ya gak intens. Kenapa ?"
"Ohh yagapapa, gue kira lo serius mau deketin Rahmi, jadi ternyata lo pengen ngewenya doang ?"
"Hahaha yaa gitu deh, abis mukanya lucu jeng, udah gitu badannya juga bagus bikin sange gak sih"
"Lo mah sama nenek nenek telanjang juga sange. Lagian kurang ajar banget lo kaya gitu sama sahabat gue, Rahmi tuh anak baik, berani beraninya lo kaya gitu sama dia"
"Haha maaf jeng, yang penting kan gue make dia cuma pas di Ujung Genteng aja, pas disini kita udah gapernah kaya gitu"
Gue pikir, hubungan Rahmi sama Marvin bakal terus berjalan, abis keliatannya Marvin suka sama Rahmi, ternyata cuma sebatas ini aja. Gue juga lupa terus mau tanya ke Rahmi, duhh jadi gak enak sama Rahmi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story Of Rahmi : From The Gairah Story
Novela Juvenil"Ahhh Mass aahhhhhh sayaannggg aahhhh sshhh Mas sayangggg mmpphhhhh" "Hehe apa Rahmi sayang, manggilin terus sihh" "Shh ohhhhhhh mppphh biariin shh ahh pokoknyahhh akuhhh sshh sayangg Masshh" Setelah ucapan yang keluar dari mulutku, Mas Rio langsun...