Setelah selesai mandi, kami langsung menemui Angga yang sedang duduk sendirian.
"Lama banget lu pada mandi apa ngapain sih?" ucap Angga.
"Haha yailah sorry ngga" ucap Ambar.
"Terus kita mau kemana ?" tanya Ajeng.
"Kerumah gua aja yuk, rumah gua sepi" ajak Angga.
"Wah boleh tuh, yaudah yuk" ucap Rachel.
Karena saat ini masih jam 12:30, jadi kami memutuskan untuk bermain kerumah Angga yang tak begitu jauh dari sekolah. Sebelum itu, kami membeli beberapa cemilan dan minuman untuk dirumah Angga.
Beberapa saat kemudian, kamipun sampai dirumah Angga dan langsung menuju kamar Angga. Kamar Angga ini luas, jadi kami semua bisa masuk ke kamanya tanpa rasa sempit.
"Hah akhirnya sampe juga, panas banget diluar" ucap Ajeng sambil membuka pakaian olahraganya.
Diantara kami, Ajeng memang yang paling berani untuk memperlihatkan tubuhnya meskipun disitu ada Angga. Bahkan, Ajeng pernah hanya menggunakan bra dan celana dalam saja saat kami bermain dirumahnya.
"Ngga ac lu lama banget sih dinginnya" ucap Ajeng.
"Ya sabar jeng, lu padahal udah pake tanktop sama celana pendek tapi masih aja kegerahan" ucap Angga.
"Ya lu kan tau gue Ngga, dirumah gue full ac" ucap Ajeng.
"Yaudah sabar"
Setelah itu, kami pun berbincang bincang ringan, dari mulai membicarakan kegiatan sekolah sampai rencana kuliah, sedangkan Angga sibuk dengan game di ponselnya. Sampai tiba saatnya..
"Guys, gue mau cerita nih" ucap Ambar.
"Cerita apa mbar ?" tanya Rachel.
"Mmm tapi gue malu ceritanya"
"Cerita aja mbar kita sahabatan udah lama loh" ucap ku.
"Jadi gini guys, mmmmm hahaha aaa malu-_-"
"Cerita aja sih mbar" ucap Ajeng.
"Hmmmm jadi gini guys, cowo gue ngajakin ngewe"
Seketika, kami pun terkejut dengan ucapan Ambar.
"Haha anjir kaget gua padahal lagi war" ucap Angga.
"Lo serius ? cowo lo bukannya religius banget ?" tanya Ajeng.
"Ah itukan lo tau luarnya doang, kalo ketemu mah sangean banget"
"Trus lu mau mbar ?" tanya Angga.
"Yaa gimana ya wkwk sejujurnya gue juga mau, tapi takut"
"Takut kenapa ?" tanya Rachel.
"Takut hamil wkwk"
Sementara mereka membicarakan permasalahan Ambar, aku jadi teringat saat aku pertama kali berhubungan seks sama Mas Rio. Kenapa saat itu, aku gak memikirkan kalau aku takut hamil ya.
"Gausah takut hamil, yang penting lo harus tau saat saat aman lo, usahakan jangan sampe keluar di dalem dan kalo masih takut ya pake kondom aja mbar" ucap Ajeng.
"Tuh suhunya jawab" kata Angga.
"Iya sih, tapi gue bingung nanti pas awal awal gimana ?" ucap Ambar.
"Lo selama pacaran pernah ngapain aja sih ?" tanya Rachel.
"Ya ciuman, terus dia grepe grepe gitu dan paling parah ya dia nete"
"Udah gitu doang ?" tanya Ajeng.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story Of Rahmi : From The Gairah Story
Novela Juvenil"Ahhh Mass aahhhhhh sayaannggg aahhhh sshhh Mas sayangggg mmpphhhhh" "Hehe apa Rahmi sayang, manggilin terus sihh" "Shh ohhhhhhh mppphh biariin shh ahh pokoknyahhh akuhhh sshh sayangg Masshh" Setelah ucapan yang keluar dari mulutku, Mas Rio langsun...