Cerita ini adalah lanjutan cerita dari chapter Bodyguard yang ada di Jaehyun As. Baca itu terlebih dahulu ya biar nyambung dengan cerita yang ini. Terima kasih ♥️
Kata orang cinta bisa datang karena terbiasa, itu benar adanya karena aku juga merasakan hal yang sama. Jung Jaehyun, pria yang bekerja sebagai pengawal pribadiku merangkap sebagai kekasih gelapku.
Kami saling mencintai karena intensitas kami yang selalu bertemu setiap saat dan setiap waktu. Dia yang selalu berada di dekatku dan selalu melindungiku dari perlakuan kurang ajar Abima, mantan kekasihku.
Awalnya aku tak menyukai kehadirannya, membenci dia yang selalu ikut campur mengenai urusanku. Namun, lambat laut benih-benih cinta itu datang saat aku memintanya menjadi kekasih pura-pura.
Tentunya aku menolak, masih bersikap denial tak mau mengakui jika aku menyukainya begitupun dengan dirinya yang tidak mengakui ada rasa lebih untukku. Saat itu Jaehyun merasa tahu diri karena aku hanyalah anak majikannya.
Entahlah, aku juga tidak tahu mengapa hubungan ini semakin sulit untuk dimengerti. Kami sama-sama tidak ingin kehilangan meski sebentar lagi aku akan menikah dengan pria lain. Pria yang dijodohkan Papa secara terang-terangan.
Apakah Papa mengetahui hubunganku dengan Jaehyun?
Tentunya tidak. Jika Papa tahu itu, aku yakin Jaehyun tak akan bersamaku malam ini, dirinya tidak akan tertidur pulas di sampingku.
"Jae....."
"Sayang..." Aku mengusik tidurnya karena perutku mulai lapar.
Ku sentuh bahunya pelan seraya menggoyangkannya perlahan. "Jaehyun, bangun. Aku lapar, buatkan aku makanan."
Sepulas itu dia tertidur, sebanyak apapun gangguan yang diterimanya sama sekali tak membuat tidurnya terusik.
"Jung Jaehyun!!! Aku lapar!!!" rengekku agar dia terbangun.
Jaehyun menggeliat pelan, terlihat seperti bayi yang menggemaskan. "Hum?" ucapnya tanpa berniat membuka mata. Aku berinisiatif memberikannya sebuah kecupan.
"Aku lelah."
"Kamu pikir aku tidak? Aku juga sama lelahnya denganmu." ketusku tak suka. Jaehyun tersenyum lalu mengeratkan pelukannya padaku. "Jaehyun, aku lapar. Kamu ingin aku mati karena kelaparan huh?"
"Hanya tidak makan beberapa jam tidak akan membuatmu mati, sayang... Aku masih mengantuk dan lelah. Kamu enak hanya menikmati sedangkan aku harus berusaha untuk melayanimu."
KAMU SEDANG MEMBACA
JAEHYUN IMAGINES (COMPLETE)
Hayran KurguWork ini adalah lanjutan kisah Jaehyun As. Mungkin cerita sebelumnya lebih menceritakan perihal Jika Jaehyun menjadi, tapi work kali ini lebih mengangkat ke topik permasalahannya. Ada kemungkinan juga beberapa Chapter yang belum terselesaikan di par...