🎬Take 11🎭

1.1K 114 1
                                    

Alsa sedikit terkejut untuk mengakhiri tahun 2018 nya.

Karena kenapa? Karena pengharapan Hyunjun tentang dirinya yang menjadi anggota baru Avengers terkabul.

Alsa baru saja menyelesaikan syuting film Avengers terbaru itu yang akan tayang dipertengahan awal tahun depan itu, walau hanya muncul dibelakang diakhir film tapi itu awal dari dirinya yang akan membintangi film pribadinya dengan universe yang berbeda yang menceritakan tentang dirinya.

Salah satu sutradara terkenal dengan banyak film hebatnya itu sendiri yang menawarinya saat Alsa sedang makan siang direstoran cepat saji dengan para staffnya.

Sedikit konyol karena laki-laki yang sangat terkenal dalam dunia perfilman itu menghampiri mejanya dengan membawa hamburger nya berdiri berhenti dimeja Alsa dan menawarkan Alsa untuk menjadi anggota Avengers baru.

"I can't wait for our filming schedule later"kekeh sutradara itu menjabat tangan Alsa begitu Alsa menyelesaikan scene-nya.

Alsa mengangguk tersenyum antusias. "Saya juga tidak sabar, mohon tunggu sebentar"kekeh Alsa membuat mereka tertawa.

Alsa sudah mendatangani beberapa kontrak membintangi beberapa drama Korea sebelumnya membuat Alsa harus menyelesaikan syuting dramanya dulu lalu kembali untuk syuting universe Avengers nya nanti.

Pulang ke Korea. Dan bandara adalah salah satu tempat yang paling Raehwa benci, karena banyak sekali kejadian tak mengenakkan yang menimpanya di tempat tersebut.

Keluar dari pintu kedatangan dengan dikelilingi bodyguard dan manager Raehwa berjalan dengan sesekali tersenyum canggung saat beberapa orang meneriakkan namanya meminta atensi.

Banyak flash kamera dan teriakan meneriakkan namanya membuat Raehwa yang kelelahan semakin merasa lelah, sedikit sulit berjalan karena banyaknya orang yang mengerumuni kelompoknya.

Sampai akhirnya Raehwa sampai ke mobilnya dan bisa menghela lega karena rasa sumpeknya berakhir.

"Film Jane the ripper benar-benar menggila sepertinya"keluh Raehwa didalam mobil dan mobil itu pun pergi meninggalkan bandara.

***

"Oh Jane~"

Raehwa yang mendengar itu berhenti dan berbalik melihat ada Taehyung disana melambaikan tangannya menghampiri Raehwa.

"Kerja bagus"pujinya menepuk-nepuk kepala Raehwa.

Raehwa mengangguk tersenyum bangga pada dirinya sendiri.

Keduanya melangkah bersama dilorong itu. "Apa kau senggang?"tanya Taehyung tiba-tiba.

Raehwa langsung menggeleng membuat Taehyung terkekeh. "Kau sibuk sekali sepertinya, apa ada jadwal syuting drama lagi?"

Raehwa mengangguk dengan wajah suram semakin membuat Taehyung tertawa.

"Hey semua kerja keras mu akan terbayar nanti jadi bertahanlah hm"kata Taehyung memberhentikan langkahnya didepan pintu ruang latihan.

Raehwa mengangguk membungkuk berterimakasih.

Untuk terakhir kalinya Taehyung menepuk-nepuk puncak kepala Raehwa seraya tersenyum. "Jja aku akan latihan untuk acara akhir tahun, jika senggang kau harus menonton kami oke"

Raehwa masih dengan senyumannya mengangguk menyanggupi. "Tentu saja oppa"

***

Raehwa duduk manis dilantai bersender pada sofa biru ruang artis bighit itu dengan laptop menyala didepannya memasang wajah serius karena ia bertekad akan mengerjakan tugas kuliahnya sekarang, ia akan menyicil sedikit sedikit setelah dirinya benar-benar tak menyentuh tugasnya sama sekali itu karena jadwal syuting yang hampir seperti saat dirinya bernafas senantiasa ia lakukan.

Aktris from BigHit [BigHit Family] Revisi✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang