Warning!!!
Seperti biasa. Cerita ini hanya fiksi belaka, 10000% imajinasi semata.
Semua yang ada didalam cerita ini tidaklah nyata, semua ini hanya kepentingan untuk kelanjutan cerita, jangan dikaitkan dengan kehidupan nyata karena semua ini tidak ada hubungannya.
Bijak lah dalam membedakan mana yang nyata dan hanya halusinasi.
•
•
•
•
•
•
•Raehwa yang sedang berada di lokasi syuting dramanya mendapat kabar jika Soobin baik-baik saja dan membaik.
Raehwa senang mendengarnya walau dirinya yakin dibeberapa kali mungkin dari mereka berlima salah satu atau dua orang pasti collapse karena kelelahan, walau tak seekstrim Soobin saat konser D-2 Seoul tapi membayangkannya saja membuat Raehwa sedih.
Kelima temannya berkewajiban menampilkan segalanya dengan sempurna agar para MOA senang dan menyembunyikan luka untuk sempurna yang mereka perjuangkan dibalik layar.
Raehwa berharap world tour mereka berjalan lancar dan semuanya baik-baik saja.
***
Foto kebersamaan Raehwa dan Soobin beredar luas. Entah foto yang saat di Amerika di sebuah taman juga supermarket, atau di Korea saat dibandara booming dikalangan netizen terutama para fans Soobin dan TXT.
Banyak yang menyangka dengan adanya foto-foto tersebut keduanya adalah sepasang kekasih.
Terlebih netizen kembali diingatkan lagi dengan foto bersama Raehwa dengan kelima member TXT saat menghadiri konser hari kedua di Seoul yang sempat booming karena memperlihatkan Soobin dan Beomgyu yang dalam foto terlihat memelingkarkan tangan mereka dipinggangnya memeluknya bahkan menaruh kepala mereka pada Raehwa.
Untuk para MOA mereka malah terlihat senang dan gemas sendiri dengan kabar juga foto tersebut karena leader kesayangan mereka yang I sejati itu ternyata memiliki pacar secantik Raehwa yang kepribadiannya pun tidak tertebak.
- Mengingat foto yang diupload oleh akun Bighit sendiri sepertinya aktris Raehwa dan TXT memang sangat dekat
- Soobin dan Raehwa perpaduan yang unik
- Uri leader hebat sekali memilih pasangan
- Astaga mereka berdua berada dibandara bersama, apa mereka baru melakukan sebuah jadwal bersama?
- Hey bukankah Raehwa terlihat murahan? Waktu itu dengan Yeonjun, sekarang dengan adiknya? Betapa murahannya wanita jalang itu
- Jauhi Soobin dan member TXT lainnya! Kau sangat tidak pantas dengan mereka!
Ya begitulah netizen. Ada yang positif dan juga ada yang negatif. Padahal hanya kabar tidak benar tapi netizen benar-benar sibuk dengan pemikiran maha benar mereka.
Bighit yang jengah pun memberi peringatan pada para netizen terlebih untuk para oknum yang membuat kehidupan artisnya tak nyaman hanya untuk menambahkan penguat rasa di berita mereka artisnya jadi kena getahnya merasa tak nyaman dengan mereka semua.
Bighit mengumumkan bahwa Raehwa dan Soobin tidak dating dan hanya berteman dekat seperti dengan member yang lainnya, tidak ada hubungan asmara diantara mereka. Mereka hanya bertingkah seperti teman dekat pada umumnya tidak lebih dan memberikan peringatan pada oknum-oknum pengganggu yang menganggu kenyamanan artisnya.
***
Kelima member TXT dengan para manager juga staff sedang rapat untuk membahas mengenai persiapan comeback yang akan datang setelah world tour kedua mereka ACT:SWEET MIRAGE yang selesai dengan luar biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aktris from BigHit [BigHit Family] Revisi✓
General FictionBagaimana jika Bighit entertainment atau sekarang Bighit Music yang terkenal bak sekolah khusus laki-laki karena artis yang mereka miliki semuanya adalah pria yang bernyanyi; Lee Hyun, BTS, dan TXT. Bagaimana jika bighit ternyata memiliki seorang ak...