🎬Take 62🎭

513 72 7
                                    

Warning!!!

Seperti biasa. Cerita ini hanya fiksi belaka, 10000% imajinasi semata.

Semua yang ada didalam cerita ini tidaklah nyata, semua ini hanya kepentingan untuk kelanjutan cerita, jangan dikaitkan dengan kehidupan nyata karena semua ini tidak ada hubungannya.

Bijak lah dalam membedakan mana yang nyata dan hanya halusinasi.













Raehwa dan Vernon sampai di parkiran motor khusus artis karena parkiran tersebut hanya digunakan oleh Jungkook yang akhir-akhir ini sering menggunakan motornya.

Lihat saja saat Raehwa dan Vernon sampai Jungkook pun datang dan memarkirkan motornya disebelah motor Raehwa menatap Raehwa dan Vernon terkejut.

"Aigooya"kekeh Jungkook melihat sosok Vernon yang turun dari motor Raehwa karena biasanya yang bersama Raehwa adalah member TXT.

"Annyeonghaseyo sunbaenim"sapa Vernon kikuk pada Jungkook setelah melepas helmnya.

Triing triing.

Suara nada dering ponsel terdengar memekikkan telinga mereka dan Vernon yang tahu itu ponselnya dan juga itu pasti panggilan dari salah satu managernya atau membernya pun bergegas pamit pada mereka dan mengembalikan helm pada Raehwa.

"Raehwa-ssi terimakasih atas bantuan mu, aku pergi duluan aku sudah sangat telat, permisi Sunbae raehwa-ssi"kata Vernon pamit terburu-buru dan langsung berlari masuk kedalam gedung.

Raehwa dan Jungkook yang memperhatikan Vernon pun terkekeh saja. Jungkook pun menepuk pundak Raehwa bangga.

"Kau sudah berbuat baik oppa bangga padamu"kata Jungkook sangat serius namun Raehwa yang merasa geli dengan tingkah Jungkook pun tak bisa menahan tawanya dan berakhir mereka tertawa terkekeh bersama.

Ceklek.

"Annyeonghaseyo! Maaf aku telat!"kata Vernon begitu masuk kedalam ruang latihan Seventeen.

"Setidaknya urusanmu telah selesai"kata S.coups sang leader yang sedang pemanasan itu.

Vernon menghela lega leadernya itu tidak terlalu marah. Melepas tasnya menaruh dimeja yang dipenuhi oleh barang-barang milik anggota namun terhenti saat para anggota melihatnya dengan tatapan yang membuatnya tidak nyaman.

"Ada apa?"tanya Vernon sedikit sewot.

"Itu jaket siapa yang kau pakai?"tanya Hoshi menunjuk pada pakaian yang dikenakan Vernon.

"Parfum mu juga wanginya tidak seperti ini"tambah Seungkwan yang sudah berada disebelah Vernon.

Vernon yang tersadar pun sontak segera melepas jaketnya tersebut merutuki kenapa dirinya lupa mengembalikan jaket milik Raehwa ini.

"Ada nama Alsa di jaketnya"kata Minghao sedikit menarik jaket tersebut dan memperlihatkan label didalam jaket yang salah satu label disana tertulis bordiran nama Alsa disana.

"Ini jaket yang diiklankan aktris Alsa kan?"tanya Dino semakin membuat Vernon merasa gila karena para member seperti memojokkannya.

"Oke oke! Berhenti lah! Ini jaketnya aktris Raehwa, kalian puas?!"kesal Vernon akhirnya.

Para member dan para staff disana pun sontak syok mendengarnya menatap Vernon tak percaya.

"Kau bagaimana bisa bertemu dengan aktris Raehwa?!"tanya Seungkwan tidak percaya.

"Hansol-ya kau jadi pembicaraan orang-orang!"seru S.coups memperlihatkan ponselnya yang menampilkan foto-foto bahkan video candid Vernon yang dibonceng oleh Raehwa.

Aktris from BigHit [BigHit Family] Revisi✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang