Tak terasa sudah akhir tahun 2016. Sudah mulai masuk musim dingin menandakan Raehwa sudah hampir satu tahun menjadi seorang trainee.
Beberapa kali ia dipanggil Ilsung untuk ikut dengannya yang berakhir menjadi model dari berbagai brand.
Walau masih trainee ternyata banyak orang yang tertarik pada Raehwa. Gadis itu tanpa sadar membuat orang-orang menginginkannya, entah untuk membuat mereka sukses dengan menjadikannya model atau cameo disebuah drama yang sukses karena ada Raehwa yang menjadi cameo.
"Kau semakin dibenci huh?"kekeh laki-laki yang lagi-lagi yang Raehwa temukan ditengah malam latihan tambahan mandiri.
Raehwa menatap datar laki-laki itu yang menyerahkan handuk untuk Raehwa.
"Itu masih baru kau bisa menggunakannya"kata laki-laki itu santai.
Raehwa menerimanya dan memakai handuk tersebut untuk mengeringkan dirinya yang basah kuyup karena dibanjur air bekas pel setelah ia dikunci dikamar mandi oleh orang-orang yang iri dengan kemajuannya.
"Aku tidak mengerti dengan orang-orang yang menbenci melihatmu sukses"kata laki-laki itu mengambil alih handuk dan menggusak rambut basah Raehwa dengan asal karena gregetan.
Raehwa diam saja menerima perlakuan si laki-laki dan membenarkan perkataan si laki-laki.
Dirinya sekarang banyak sekali menjadi model, menjadi bintang iklan, juga menjadi cameo dibeberapa drama sukses.
Dan itu semua membuat Raehwa semakin gencar dirundung oleh trainee lain. Membuat Raehwa hanya bisa menghela nafas menahan diri untuk tidak membalas berkali-kali lipat mereka yang merundungnya.
"Akan ku kembalikan saat bersih"kata Raehwa mengenai handuk yang dipinjamkan si laki-laki.
"Kembalikan dengan barang lain, jaket dari brand ternama mungkin"kekeh laki-laki itu bercanda.
"Tentu tidak masalah, tunggulah kalau begitu"kata Raehwa membuat laki-laki itu cengo.
***
Raehwa dibawa Ilsung untuk menghadap bang sajangnim pemilik BigHit itu. Ditemani Hyunjun karena Ilsung bilang Raehwa bertemu pemilik bighit itu adalah untuk tanda tangan kontrak.
"Annyeonghaseyo Raehwa-ssi"ramah bang sajangnim begitu Raehwa dan lainnya muncul diruangan bang sajangnim.
"Annyeonghaseyo"balas Raehwa.
"Baiklah seperti yang sudah dikatakan Ilsung kau akan menandatangi kontrak sebagai aktor bighit"jelas bang sajangnim.
"Kau memasukanku ke trainee idol tapi mendebutkan ku menjadi aktor apa karena kau melihatku yang selalu biasa saja menjaga ekspresi ku disaat orang-orang merundungku?"tanya Raehwa tiba-tiba.
Hyunjun yang mendengar adiknya dirundung itu menatap tajam pada bang sihyuk.
"Kau tahu adikku dirundung dan kau hanya diam saja?! Pemilik agensi apa kau ini?!"murka Hyunjun hampir saja mengeluarkan pistol dibalik jasnya jika Raehwa tak menghentikannya.
"Tidak masalah oppa, aku baik-baik saja"kata Raehwa menenangkan Hyunjun.
"Tapi sajangnim ada beberapa hal yang ingi kukatakan padamu untuk pertimbangan kontrak ini karena jika kau tetap menerima ku setelah mendengar semua perkataanku, aku meminta semua syarat yang kuajukan kau kabulkan"kata Raehwa panjang lebar.
Bang sajangnim tersenyum mendengarnya. "Tidak masalah selama pria tua ini sanggup"kekehnya.
***
Dengan menandatangi kontrak Raehwa resmi menjadi aktor naungan bighit tapi semua informasinya disembunyikan, hanya nama dan tanggal lahir tanpa tempat yang ada di internet mengenai profilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aktris from BigHit [BigHit Family] Revisi✓
Ficción GeneralBagaimana jika Bighit entertainment atau sekarang Bighit Music yang terkenal bak sekolah khusus laki-laki karena artis yang mereka miliki semuanya adalah pria yang bernyanyi; Lee Hyun, BTS, dan TXT. Bagaimana jika bighit ternyata memiliki seorang ak...