Warning!!!
Seperti biasa. Cerita ini hanya fiksi belaka, 10000% imajinasi semata.
Semua yang ada didalam cerita ini tidaklah nyata, semua ini hanya kepentingan untuk kelanjutan cerita, jangan dikaitkan dengan kehidupan nyata karena semua ini tidak ada hubungannya.
Bijak lah dalam membedakan mana yang nyata dan hanya halusinasi.
•
•
•
•
•
•
•"Kasus Alsa Kim selesai dengan akhir mengejutkan bahwa KG adalah pelaku utama dari penyerangan tersebut. Dengan beberapa bawahannya mereka ditangkap dan dijatuhi hukuman, untuk KG sendiri karena masih dibawah umur akan ditempatkan di penjara pelajar dengan hukuman tetap sama seperti undang-undang yang berlaku. KG yang sebelumnya menjadi korban berakhir menjadi pelaku dengan bukti-bukti yang lebih relevan daripada bukti-bukti yang KG berikan sebelumnya.."
"KG sendiri terbukti bukan orang utama yang menyebabkan aktor Kim hampir meregang nyawa membuat hukumannya tidak berat.."
'Bighit Music menyatakan secara resmi bahwa aktor Alsa Kim berada dibawah naungan mereka sejak awal kemunculan aktris tersebut'
Dengan adanya berita itu Raehwa secara resmi dikenal sebagai salah satu artis Bighit, tidak perlu lagi sembunyi-sembunyi tidak berguna seperti sebelumnya.
Tentu saja membuat seluruh dunia yang mengenal Alsa Kim terkejut. Terlebih tidak menyangka jika salah satu aktris dunia itu ternyata berasal dari perusahaan yang sama dengan grup K-Pop global BTS.
Para fans Bighit tentu saja dibuat terkejut dan juga senang senang saja. Tapi tidak dengan para oknum yang sejak awal membenci Raehwa, mereka malah mencaci Bighit karena mengaku-ngaku jadi perusahaan naungan Raehwa.
Beberapa oknum yang menyamar jadi fans kedua grup milik Bighit pun mulai bermunculan dengan perkataan bahwa member kesukaan mereka digoda juga dimanfaatkan oleh Raehwa.
- Hah aktris jalang itu satu agensi dengan Jungkook ku? Jauh-jauh kau dasar jalang!
- Taehyungku dalam bahaya, pergi kau jalang! Jangan dekat-dekat dengan Taehyung juga member lain
- Astaga Yeonjun dan aktris jalang itu satu perusahaan, apa Yeonjun baik-baik saja?
***
"Hey kau apa tidak apa memaksakan diri seperti itu?"tanya Taehyung yang menemani Raehwa rehabilitasi kali ini. Karena setiap Raehwa ada jadwal rehabilitasi para member Bangtan bergantian menemaninya dan hari ini adalah giliran Taehyung.
Memperhatikan bagaimana gadis itu begitu niat untuk dapat segera berjalan seperti sedia kala dengan dibantu perawat berpegangan pada penyangga dikanan kirinya.
"Tentu saja! Karena aku koma tanpa sengaja aku jadi membuat janji dengan banyak orang, aku harus menepati semua janji itu dengan segera!"kata Raehwa bersemangat melangkahkan kaki kirinya yang tidak bisa dipercaya hanya untuk melangkah sekali rasanya seperti habis berlari maraton berkilo-kilo meter.
Taehyung yang mendengarnya hanya tersenyum saja melirik pada ponselnya yang sedang merekam sosoknya dari angel bawah.
Brak!!
"Noona!!/Raehwa!!"
Pintu ruang rawat itu terbuka brutal dan memunculkan lima laki-laki dengan nafas naik turun karena datang terburu-buru selepas mereka mendapat pemberitahuan jika teman perempuan mereka telah sadar dari koma sejak seminggu yang lalu.
"Bagaimana kabar kalian selama 6 bulan aku koma?"kekeh Raehwa dibantu keluar dari alat untuk membantunya kembali berjalan dibantu perawatnya.
Kelima laki-laki itu diam menatap Raehwa dari atas sampai bawah dan gadis itu baik-baik saja, benar-benar baik-baik saja tak kurang apapun membuat mata mereka memanas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aktris from BigHit [BigHit Family] Revisi✓
Fiksi UmumBagaimana jika Bighit entertainment atau sekarang Bighit Music yang terkenal bak sekolah khusus laki-laki karena artis yang mereka miliki semuanya adalah pria yang bernyanyi; Lee Hyun, BTS, dan TXT. Bagaimana jika bighit ternyata memiliki seorang ak...