Warning!!!
Seperti biasa. Cerita ini hanya fiksi belaka, 10000% imajinasi semata.
Semua yang ada didalam cerita ini tidaklah nyata, semua ini hanya kepentingan untuk kelanjutan cerita, jangan dikaitkan dengan kehidupan nyata karena semua ini tidak ada hubungannya.
Bijak lah dalam membedakan mana yang nyata dan hanya halusinasi.
•
•
•
•
•
•
•"Kau benar-benar pandai membawakan sebuah acara"puji Eunwoo pada Raehwa, mereka kembali sedang bersiap untuk naik ke atas panggung untuk kembali menjadi MC.
Raehwa tersenyum saja mengangguk berterimakasih dan balik memuji kedua partner MC nya.
"Eunwoo sunbaenim dan Woonyoung sunbaenim juga sangat luar biasa"kata Raehwa dengan senyumannya.
Eunwoo tersenyum mengangguk dan Woonyoung juga walau setelahnya gadis itu pergi mendekati stylish nya untuk memperbaiki penampilannya.
"Aku ingin sekali bermain drama denganmu"kata Eunwoo.
Raehwa terkekeh kecil mendengarnya. "Kalau begitu berbagilah padaku, pesona mu yang selalu menjadi tokoh utama di drama-drama"kekeh Raehwa bercanda.
Bukan rahasia umum jika Raehwa sangat sedikit memiliki drama yang diperankan dinegara yang menjadi tempat tinggalnya sekarang dan lebih banyak berakting di Amerika.
Eunwoo tertawa saja, sepertinya gadis itu sedang melawak, dan lawakannya cukup gelap untuknya.
"Kalau begitu aku akan berbagi, nih nih"kata Eunwoo menanggapi candaan Raehwa itu dengan mengipasi Raehwa dengan kartu MC nya seolah sedang membagi pesona yang seperti dikatakan Raehwa tadi.
Keduanya pun tertawa menyadari kelakuan masing-masing yang ternyata cukup menggelikan.
"Baiklah para MC silahkan kembali naik"perintah salah satu staff.
Maka ketiganya pun kembali naik keatas panggung dan membawakan acara dimana mereka saling bercakap-cakap.
Namun Raehwa merasa ada yang tidak beres, dirinya yang berdiri disamping Woonyoung yang menjadi ditengah itu merasa diabaikan oleh Woonyoung, karena gadis itu benar-benar mengabaikannya dan hanya berinteraksi dengan Eunwoo.
Bahkan disaat Raehwa sedang membaca bagiannya gadis itu benar-benar bertingkah mengabaikannya.
Astaga cari penyakit saja, batin Raehwa.
Sebagai orang yang baik, Raehwa akan menutupi tingkah laku 'melenceng' dari idol yang katanya tercantik itu.
Raehwa bukannya tidak tahu jika gadis itu selalu mendapatkan komentar buruk karena perilakunya yang dibilang sombong atau tidak menghormati senior dan lainnya, Raehwa tahu dan maka dari itu agar namanya tidak terseret karena kelakuan 'melenceng' idol cantik itu Raehwa akan berusaha semaksimal mungkin.
Dirinya akan berekspresi senang seperti biasa, jangan sedikit pun memperlihatkan ekspresi yang entah itu kecewa sedih atau apalah, dirinya harus tetap tersenyum dan menutupi tingkah laku 'melenceng' si idol dengan dirinya yang memperlihatkan tidak ada apapun yang bisa dijadikan 'konten' kebencian.
"Woonyoung sunbaenim–" Raehwa akan memanggil nama idol itu agar terlihat sang idol wanita tidak mengabaikan nya, dirinya akan membuat intens untuk menutupi jika Raehwa sedang tidak diabaikan.
Menjadi orang baik untuk orang jahat agaknya sangat melelahkan.
***
Kelima member TXT sedang berada diruangan mereka, sedang melakukan kegiatan masing-masing, ada yang sedang mengisi perut, bermain game diponsel, bermalas-malasan memainkan ponselnya, dan bahkan ada yang sedang melakukan olahraga kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aktris from BigHit [BigHit Family] Revisi✓
General FictionBagaimana jika Bighit entertainment atau sekarang Bighit Music yang terkenal bak sekolah khusus laki-laki karena artis yang mereka miliki semuanya adalah pria yang bernyanyi; Lee Hyun, BTS, dan TXT. Bagaimana jika bighit ternyata memiliki seorang ak...