Warning!!!
Seperti biasa. Cerita ini hanya fiksi belaka, 10000% imajinasi semata.
Semua yang ada didalam cerita ini tidaklah nyata, semua ini hanya kepentingan untuk kelanjutan cerita, jangan dikaitkan dengan kehidupan nyata karena semua ini tidak ada hubungannya.
Bijak lah dalam membedakan mana yang nyata dan hanya halusinasi.
•
•
•
•
•
Raehwa telah pulih seperti sedia kala setelah melakukan terapi selama satu bulan full, Raehwa kembali seperti semula seperti tidak pernah mengalami kemalangan terjatuh dari lantai 19 gedung tinggi karena sosoknya benar-benar terlihat baik-baik saja.Karena itu banyak orang yang menganggap insiden tersebut hanya hoax karena keadaannya yang baik-baik saja dan malah semakin banyak yang menghujatnya menyebutnya sebagai orang terjahat karena memasukan Kim Garam kedalam penjara remaja padahal gadis itu tak bersalah apalagi kasus bullying nya pun tidak benar adanya.
Mengabaikan fakta jika gadis yang tidak bersalah menurut mereka itu sangat bersalah di kasus lain yang lebih parah karena berniat membunuhnya dengan mendorong dirinya dari lantai 19 sebuah gedung dan hampir mati.
Walau begitu Raehwa tetap Raehwa, dirinya mengabaikan hal tersebut dan memiliki keyakinan pembenci akan tetap menjadi pembenci dan orang baik yang iri padanya akan jadi pembenci pula.
Berada di bandara Raehwa akan langsung melakukan semua jadwalnya diluar negeri yang tak sengaja ia pending karena insiden tersebut.
Melangkah memasuki bandara dengan banyak bodyguard juga kedua managernya Raehwa yang menggunakan kacamata hitam dengan topi juga masker itu tersenyum bersikap ramah pada para reporter disana yang mengarahkan kamera juga flash mereka membuat Raehwa kesulitan berjalan.
"Alsa-ssi bukan kah kau orang jahat memasukan gadis tidak bersalah ke penjara?"seru salah satu reporter disana.
"Alsa-ssi semoga hidupmu tak tenang karena membuat gadis tidak bersalah menderita"lanjut yang lain.
"Kau punya wajah juga berkencan dengan Yeonjun"
"Apa kau tidak sadar jika karir BTS dan TXT akan hancur karena kau satu agensi dengan mereka?"
Raehwa hanya diam berjalan membiarkan para reporter dengan mulut jahat itu berkicau yang dijauhkan oleh para bodyguard darinya.
"Hah tadi benar-benar mengerikan"keluh Hyungwoo yang duduk disebelah Ilsung.
"Yah aku lebih mengkhawatirkan kondisi mentalnya"kata Ilsung melirik pada Raehwa yang duduk sendiri di 3 kursi dibelakang mereka.
Raehwa disana terlihat sedang asik memainkan ponselnya dengan headphone yang menutup kedua telinganya dengan ekspresi yang membuat Ilsung semakin khawatir dengan kondisi mental Raehwa yang sesungguhnya karena gadis itu benar-benar handal dalam menyembunyikan ekspresi sesungguhnya.
***
Video Raehwa yang dihakimi oleh para reporter dibandara itu tentu saja menjadi viral. Bagaimana orang-orang banyak yang setuju dengan para reporter disana apalagi melihat bagaimana sehatnya Raehwa disana seperti tak pernah mengalami koma.
Taehyung sendiri dikamarnya membaca berita yang beredar itu dari ponselnya dengan Yeontan berada diatas pangkuannya sedang ia elus.
"Tannie-ya eomma Nike sepertinya sedang dalam masalah"kata Taehyung.
"Ya gadis itu memang selalu berada dalam masalah sih"lanjut Taehyung.
Berhenti mengelus Yeontan Taehyung sibuk menggunakan kedua tangannya memainkan ponselnya, ia akan melakukan sesuatu untuk meredakan kebencian yang diterima Raehwa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aktris from BigHit [BigHit Family] Revisi✓
Aktuelle LiteraturBagaimana jika Bighit entertainment atau sekarang Bighit Music yang terkenal bak sekolah khusus laki-laki karena artis yang mereka miliki semuanya adalah pria yang bernyanyi; Lee Hyun, BTS, dan TXT. Bagaimana jika bighit ternyata memiliki seorang ak...