Warning!!!
Seperti biasa. Cerita ini hanya fiksi belaka, 10000% imajinasi semata.
Semua yang ada didalam cerita ini tidaklah nyata, semua ini hanya kepentingan untuk kelanjutan cerita, jangan dikaitkan dengan kehidupan nyata karena semua ini tidak ada hubungannya.
Bijak lah dalam membedakan mana yang nyata dan hanya halusinasi.
•
•
•
•
•
•
•Selesai syuting Soobin dan Raehwa diberi waktu libur sehari sebelum mereka kembali ke Korea untuk melanjutkan jadwal yang sudah menunggu mereka.
Namjoon sendiri sudah pulang duluan langsung kembali ke Korea untuk melanjutkan jadwal pribadinya yang lain setelah menyelesaikan syuting kemarin.
Soobin dan Raehwa sendiri mereka menghabiskan waktu libur sehari mereka dengan jalan-jalan ke taman dekat rumah tempat tinggal Raehwa dengan para staffnya di Amerika sebelum mereka pergi ke supermarket untuk membeli tambahan bahan yang diminta para staff mereka yang akan mengadakan BBQ untuk merayakan selesainya syuting.
"Apa kau sering kemari disela waktumu?"tanya Soobin yang sibuk memotret suasana disekitar.
Raehwa sendiri yang duduk di bangku taman memperhatikan Soobin itu hanya mengedikkan bahu. "Tidak juga karena aku libur selain bermalas-malasan dirumah aku pergi melakukan olahraga ekstrim"jawab Raehwa santai.
Soobin berbalik menghadap Raehwa dan mengarahkan kamera ponselnya pada sosok Raehwa yang langsung berpose membuat Soobin terkekeh.
"Memang Raehwa sekali"komentar Soobin mengenai perkataan Raehwa tadi.
Melihat hasil jepretan memotret Raehwa Soobin terbahak karena hasilnya membuatnya tertawa karena Soobin sepertinya memotret saat Raehwa belum selesai dalam berpose.
"Kau payah dalam memotret"komentar Raehwa mencebik kesal pada Soobin.
"Sini biar aku fotokan kau"kata Raehwa mengeluarkan ponselnya jiwa fotografi nya menggebu melihat Soobin yang payah dalam memotretnya.
Mereka berdua pun menghabiskan waktu di taman dengan saling memotret diri masing-masing. Menikmati liburan singkat mereka dengan cara yang tidak biasanya bagi mereka.
***
Kembali ke Korea Raehwa dan Soobin mengunakan pesawat yang sama dan berjalan bersisian karena kepulangan mereka tak ada satupun orang luar yang tahu.
Soobin yang berjalan duluan keluar terlihat mencari sesuatu dengan menyentuh semua kantung yang ada pada bajunya.
Berbalik melihat Raehwa dibelakang berjalan seraya memperlihatkan sesuatu yang sedari tadi ia cari.
"Kau ini pelupa sekali"keluh Raehwa bercanda memberikan earphone yang dicari Soobin sedari tadi.
Mereka pun berjalan bersisian setelahnya saling mengobrol santai ditengah-tengah antara bodyguard dan para manager mereka.
Tak mempedulikan jika beberapa orang di bandara merekam mereka secara diam-diam dan akan mempostingnya cepat atau lambat.
***
Raehwa menyisir bulu Koyangi dengan melamun. Dirinya tidak fokus karena mengkhawatirkan kondisi Soobin.
Laki-laki itu rasanya tidak pernah istirahat, jadwal syuting Soobin menghabiskan waktu 12 jam lebih lalu tanpa istirahat begitu selesai syuting Soobin langsung latihan untuk world tournya dan Raehwa yakin Soobin hanya beristirahat tidak lebih dari satu jam sebulan kemarin dan itu dilakukan Soobin saat perjalanan pulang dan pergi didalam mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aktris from BigHit [BigHit Family] Revisi✓
General FictionBagaimana jika Bighit entertainment atau sekarang Bighit Music yang terkenal bak sekolah khusus laki-laki karena artis yang mereka miliki semuanya adalah pria yang bernyanyi; Lee Hyun, BTS, dan TXT. Bagaimana jika bighit ternyata memiliki seorang ak...