🎬Take 34🎭

698 100 2
                                    

Warning!!!

Seperti biasa. Cerita ini hanya fiksi belaka, 10000% imajinasi semata.

Semua yang ada didalam cerita ini tidaklah nyata, semua ini hanya kepentingan untuk kelanjutan cerita, jangan dikaitkan dengan kehidupan nyata karena semua ini tidak ada hubungannya.

Bijak lah dalam membedakan mana yang nyata dan hanya halusinasi.
















Semua member Bangtan tidak percaya mereka begitu selesai dengan jadwal mereka diluar negeri sehabis konser dan lainnya dikejutkan dengan berita yang membuat mereka seperti ditikam tepat di jantung.

"Member lain yang masih di Amerika akan segera pulang juga kan?"tanya Seokjin yang bergabung dengan Yoongi, Hoseok, Jimin dan Jungkook di area VIP.

Taehyung dan Namjoon ada jadwal pribadi jadi mereka akan pulang nanti.

"Nde, ku dengar Namjoon hyung bahkan mengundur satu jadwal terakhirnya agar langsung pulang"jawab Jimin.

"Aku masih tidak percaya gadis itu jatuh dari lantai teratas gedung perusahaan?"gumam Hoseok tak percaya.

"Dan yang lebih parahnya perusahaan mengatakan ini semua percobaan bunuh diri"kata manager mengikuti obrolan artisnya.

"Ye?!!"seru mereka tak percaya.

"Bunuh diri?! Anak itu terlalu bodoh, tidak mungkin melakukan itu!"kata Yoongi tak terima.

"Ada apa dengan perusahaan sekarang?!"kesal Jungkook.

***

Hybe sedang dalam krisis. Berita tentang Kim Raehwa atau Alsa Kim seorang aktris dunia yang sedang naik daun ditemukan sekarat diarea gedung Hybe tersebar luas.

Hybe mengelak dari apapun yang dituduhkan pada mereka untuk menjaga nama baik mereka, merelakan jika Kim Raehwa yang kena imbasnya sendiri.

Kim Raehwa mengalami depresi berat sampai mencoba bunuh diri.

Karena melakukan banyak syuting Kim Raehwa kelelahan dan bunuh diri.

Banyak berita yang seperti itu begitu Hybe mengambil tindakan dengan mengatakan mereka tidak kenal dengan Kim Raehwa dan tidak mengerti kenapa perusahaan mereka yang dipilih artis kontroversi itu untuk dijadikan tempat meregang nyawa.

Para netizen dan wartawan yang haus akan kelanjutan kasus pun mendatangi semua orang yang menurut mereka berhubungan dengan Raehwa.

Banyak agensi yang mereka datangi untuk meminta klarifikasi, tapi para agensi yang menyebut-nyebut Raehwa sebagai aktris naungan mereka mendadak menghilang, semua agensi yang mendapat keuntungan hanya mengatakan Raehwa berasal dari agensi mereka mendadak berkata Raehwa tidak dari agensi mereka.

"Apa-apaan ini?!"kesal Hyunjun menggebrak meja dihadapannya kesal saat melihat berita tentang adiknya itu.

"Bunuh diri?! Pria gendut itu mencari masalah denganku?!"kesal Hyunjun melempar televisi yang ada diruang kantornya sampai retak dan mati.

Sekretarisnya hanya diam berdiri mematung ngeri melihat murka sang boss.

"Bang Sihyuk tidak termasuk sajangnim, yang menyebut nona melakukan bunuh diri adalah murni dari CEO Hybe sendiri"kata sekretaris tenang.

Hyunjun melirik tajam sekretaris nya itu, meremat kedua tangannya sampai memutih menahan amarah.

"Park Jiwon, orang mata duitan itu!"geram Hyunjun sudah muak dengan laki-laki itu sejak awal.

Aktris from BigHit [BigHit Family] Revisi✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang