🎬Take 08 🎭

1.3K 119 0
                                    

Warning!!!

Ini cerita cuma khayalan!!
100% yakin cuma boongan.
Semua ini cuma cerita, gak ada niatan mau jatuhin atau jelekin siapa siapa.
Semua yang terjadi di cerita ini cuma sekedar alur yang dibikin untuk kelanjutan cerita.

Oke let's get it..







Raehwa kembali menapakkan kakinya di negara ginseng itu setelah kependudukannya selesai.

Menghela pasrah karena pulang ke Indonesia malah semakin membuatnya tertekan batin, mendengar perkataan orangtuanya tentang haram dan halal membuat dirinya berpikir dirinya saat ini benar-benar haram.

"Alsa-ya"panggil Ilsung begitu Raehwa keluar dari pintu kedatangan.

"Kenapa kau disini?"tanya Raehwa bingung melihat Ilsung dan beberapa bodyguard nya menghampirinya.

"Internet menggila selama kau pulang, padahal hanya 5 hari tapi media benar-benar menjadi penjahat"kata Ilsung mengambil alih koper Raehwa dan memberikan tab pada Raehwa.

Raehwa menatap datar layar tab itu yang memperlihatkan banyak berita miring mengenai dirinya. Yang membuatnya trending dengan hastag 'mati saja kau Kim jelek Raehwa'.

"Itu pecah saat ada video buram yang memperlihatkan kau yang memukuli salah satu girl grup terkenal, girl grup dari YG"kata Ilsung lelah.

"Aku bahkan tidak pernah berurusan dengan YG selain hanya menerima kartu nama untuk perekrutan hanya itu saja lalu menyimpan kartu itu dengan kartu nama lain tanpa mempedulikannya"kata Raehwa datar memakai kacamata hitamnya dan mulai melangkah keluar.

Dan benar saja banyak wartawan juga para fans dari girl grup itu yang datang untuk memakinya.

"Sialan kau jalang!! Jauhi Jenni kami!!!"

"Mati saja kau!!"

Umpatan-umpatan dilayangkan orang-orang disana bahkan mereka nekat menyerangnya membuat jalan Raehwa cukup sulit karenanya.

Para bodyguard bekerja keras untuk menjauhi orang-orang yang ingin menyerang Raehwa.

Bruk.

Raehwa terjatuh tak menyadari kakinya dijegal bergegas segera bangkit karena takut dirinya malah diinjak-injak dan tertindih orang-orang.

"Aw"ringis Raehwa saat merasa perih dan sakit diwajahnya.

Kericuhan disana benar-benar membuat Raehwa gila, kepalanya dipenuhi dengan teriakan-teriakan membuat kepalanya pening.

Tidak akan pingsan karena jika dirinya pingsan masalah akan semakin menjadi, seperti trending yang berubah dengan 'benar-benar seorang aktris, Kim Raehwa pingsan dibandara hanya untuk dikasihani'.

***

Jika kejadian di bandara menimpa artis lain mungkin akan mendapatkan pembelaan dari orang-orang tidak seperti dirinya yang malah mendukung orang-orang yang menyakitinya.

"Apa aku sekarang menjadi teroris? Rasanya aku dimusuhi satu dunia"kata Raehwa polos memperlihatkan layar ponselnya membuat Yoongi yang sibuk memutarkan kursinya untuk melihat Raehwa yang duduk santai di sofa studionya.

Gadis dengan plester dirahangnya juga luka cakaran dipipinya itu tiba-tiba mengetuk pintu dan bilang ingin ikut ngadem, Yoongi yang tak peduli pun membiarkan Raehwa masuk dan duduk di sofa memainkan ponselnya.

"Berhenti membaca berita seperti itu, kau membuat dirimu stress sendiri"kata Yoongi cuek.

"Tapi aku masih tak habis pikir, lihat saja ini jelas-jelas editan dan ini adalah orang lain yang bahkan bukan artis sama sekali, ini hanya video rekaman CCTV"kata Raehwa kesal.

Aktris from BigHit [BigHit Family] Revisi✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang