🎬Take 68🎭

599 59 3
                                    

Warning!!!

Seperti biasa. Cerita ini hanya fiksi belaka, 10000% imajinasi semata.

Semua yang ada didalam cerita ini tidaklah nyata, semua ini hanya kepentingan untuk kelanjutan cerita, jangan dikaitkan dengan kehidupan nyata karena semua ini tidak ada hubungannya.

Bijak lah dalam membedakan mana yang nyata dan hanya halusinasi.











'Pick me girl'. Adalah sebutan untuk Raehwa oleh orang-orang ramai setelah acara musik akhir tahun hari itu.

Entah pembencinya, banyak dari fans grup atau orang-orang yang terlihat menyapanya di acara musik itu mendadak mereka menjadi pembenci dan mengecam Raehwa sebagai cewek caper, cewek kecentilan, dan bahkan cewek penggoda. Hanya karena Raehwa mendapat banyak sapaan dari banyak idol kala itu.

Yah. Kalau bicara soal pembenci seperti ini Raehwa sudah tidak aneh, dirinya sudah terbiasa dan karena setiap hal kecil dan sepele saja dirinya dibenci dirinya kali ini pun biasa saja dan tidak mempedulikan semua itu.

Aku tidak tahu jika disapa orang tampan akan membuatmu dibenci.
Hanya itu yang dipikirkan Raehwa membuatnya berpikir mungkin hanya untuknya hal itu terjadi.

"Raehwa-ya kau sudah selesai?"seru Hyunjun memanggil Raehwa yang masih belum keluar dari kamarnya.

"Memang hari ini kalian mau kemana saja?"tanya Hyunjoon yang sedang menikmati teh hangat bersama istrinya memperhatikan anak sulungnya yang terlihat tak sabaran itu.

"Aku akan mengajak Eunbyeol jalan-jalan dan gadis itu ingin ikut dan bocah berisik yang rumahnya pindah pun ikut-ikutan ingin ikut"keluh Hyunjun ingin marah namun urung karena mengingat ini hari liburnya kedua anak itu jadi sebagai kakak yang baik dirinya pun memperbolehkan mereka untuk mengganggu kencannya bersama sang tunangan.

"Oke aku sudah siap"kata Raehwa yang muncul dengan pakaian yang tertutupnya. Karena sudah masuk musim dingin tentu saja menggunakan pakaian tertutup.

"Hati-hati saat diluar ya, Hyunjun hati-hati dalam berkendara beberapa jalan cukup licin"pesan Raona sang ibu.

"Nde, kami pergi dulu"pamit keduanya dan pergi keluar rumah.

***

"Annyeong hyung, sudah lama tidak bertemu, tolong jaga kami"ceria Beomgyu yang masuk kedalam mobil duduk dibelakang seperti Raehwa.

"Kalian benar-benar menyebalkan, kenapa salah satu dari kalian tidak duduk didepan? Kalian pikir aku supir kalian?"keki Hyunjun pada kedua anak itu.

Beomgyu dan Raehwa saling tatap lantas tersenyum meledek.
"Tidak-tidak, itu kursi khusus jadi harus tetap kosong"kata Beomgyu yang diangguki Raehwa.

"Ah terserah kalian saja"sebal Hyunjun pada akhirnya dan kembali melajukan mobilnya untuk menjemput sang kekasih.

***

Raehwa memakan rebusan nya dengan semangat karena udara begitu dingin dan sebagai anak tropis Raehwa benar-benar tidak pernah terbiasa dengan musim dingin.

"Apa kau kedinginan?"tanya Eunbyeol kekasih Hyunjun pada Raehwa merasa khawatir dengan adik kekasihnya itu.

Raehwa tersenyum saja menggeleng. "Tidak masalah eonni, semuanya sudah hangat"kata Raehwa memperlihatkan mangkuk rebusannya habis.

"Jika kau rakus bilang saja rakus tidak perlu beralasan"cibir Hyunjun meledek Raehwa.

"Terserahmu saja oppa yang sudah berumur"balas Raehwa meledek Hyunjun.

Aktris from BigHit [BigHit Family] Revisi✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang