Warning!!!
Seperti biasa. Cerita ini hanya fiksi belaka, 10000% imajinasi semata.
Semua yang ada didalam cerita ini tidaklah nyata, semua ini hanya kepentingan untuk kelanjutan cerita, jangan dikaitkan dengan kehidupan nyata karena semua ini tidak ada hubungannya.
Bijak lah dalam membedakan mana yang nyata dan hanya halusinasi.
•
•
•
•
•
•
•Kelima member TXT sedang berada di bandara tempat transit pesawat mereka yang menuju Swiss.
Mereka transit di Jerman dan akan memakan waktu sekitar 2 jam untuk kembali mereka terbang dan sampai di bandara Zurich yang ada di Swiss.
Mereka yang menggunakan kelas eksklusif saat ini sedang berada di tempat pribadi untuk mereka yang menggunakan fasilitas VVIP.
"Bukankah ini luar biasa? Aku masih tidak habis pikir"kekeh Taehyun yang begitu semangat karena mendapatkan banyak sekali fasilitas yang begitu plus plus dari staff.
"Ini pertama kalinya aku berada di tempat elit seperti ini, membuatku jadi berpikir apakah mereka merencanakan sesuatu"sahut Soobin melihat pada para staff yang ada dihadapan mereka dan terlihat para staff itu sontak memperlihatkan poker face mereka.
"Beomgyu-ya sebaiknya kau makan, kalian juga ayo makan"kata Yeonjun yang kembali dari kamar mandi bersama Hueningkai pada Beomgyu yang tidak enak badan itu karena perjalanan.
Beomgyu bahkan langsung meringkuk disofa ruangan khusus itu begitu mereka sampai disaat yang lain begitu antusias dengan fasilitas luar biasa yang mereka dapatkan.
Dengan ajakan Yeonjun mereka pun pergi untuk makan begitu juga Beomgyu.
"Nah hyung, supnya terlihat enak dan hangat"kata Hueningkai memberikan sup untuk Beomgyu yang terlihat sangat lemas itu.
"Gomawo"kata Beomgyu mengangkat kepalanya dari meja dan mulai memakan sup yang diberikan Hueningkai.
"Dagingnya juga enak, kau mau? Akan ku ambilkan"kata Soobin yang langsung bangkit untuk mengambilkan makanan untuk Beomgyu yang satu meja dengannya juga Taehyun.
"Aku akan membawakanmu buah-buahan hyung itu akan menyegarkan mu"kata Taehyun ikut bangkit dan meninggalkan Beomgyu yang terkekeh saja merasa terharu oleh teman-teman nya itu.
"Mwoya ige? Kalian membuatku ingin menangis"kekeh Beomgyu.
"Tinggal menangis apa susahnya"kata Soobin tidak peduli yang telah kembali dengan makanan untuk Beomgyu.
Beomgyu hanya tersenyum terkekeh saja menerima pemberian hyung nya itu begitu juga dengan buah-buahan dari Taehyun.
"Apelnya manis hyung"kata anak itu sambil mencomot dan memakan satu potong apel dari piring kecil yang berisi buah-buahan untuknya itu.
Mereka pun makan dengan akur dimeja itu. Lalu dimeja lain ditempati oleh Yeonjun dan juga Hueningkai yang masing-masing sibuk dengan makanannya sendiri tanpa bersuara sedikit pun.
***
Mereka pergi dari bandara Seoul sekitar jam 2 siang dan sampai ke Swiss sekitar jam 9 malam dengan transit selama sekitar 2 jam di Munich Jerman.
"Wah disini lebih dingin"komentar Soobin saat mereka keluar dari pintu kedatangan.
Mereka dengan mandiri membawa koper mereka masing-masing dan berkumpul untuk menyewa mobil selama mereka disini.
"Yeonjun hyung dan Raehwa noona yang menyetir?"tanya Hueningkai saat dilihat mereka disuruh menyewa dua buah mobil oleh staff.
Raehwa? Ya aktris Raehwa. Gadis itu akan ikut mereka dalam showtrip ini karena ini pertama kalinya TXT melakukannya dan para staff yang sedikitnya agak khawatir dengan keadaan kelima anak laki-laki itu jika dibiarkan sendiri.
Mereka para staff membayangkan jika tidak ada yang 'dapat diandalkan' diantara mereka berlima bisa saja mereka berlima akan selalu memakan mie setiap waktu, atau tempat penginapan mereka akan sangat berantakan karena mereka adalah bujang-bujang yang sedikit tidak suka bersih-bersih.
Dan sepertinya Raehwa yang bahkan berangkat dari Amerika ke Swiss dengan penerbangan yang berbeda belum datang, tapi waktu kedatangannya sama dan mungkin sebentar lagi Raehwa akan datang.
"Kalau begitu kita menyewa mobil dulu saja"ajak Taehyun yang menemukan tempat penyewaan mobil disekitar bandara itu.
Beomgyu yang berada dibelakang teman-teman nya yang asik menyewa mobil itu berbalik dan melihat kedatangan Raehwa. Gadis itu berjalan kearah mereka dengan membawa kopernya sendiri.
"Noona"panggil Beomgyu merentangkan kedua tangannya menyambut kedatangan Raehwa.
Hug.
"Aigooya kau baik-baik saja? Kau terlihat lemas"kata Raehwa pada Beomgyu yang terlihat loyo itu.
Beomgyu mengangguk saja didalam pelukan Raehwa yang menepuk-nepuk puncak kepalanya.
Dirinya merasa mendingan karena teman-temannya menjaganya."Noona"
Beomgyu mengurai pelukannya gantian Taehyun yang datang memeluknya menyambutnya dilanjut dengan Hueningkai.
"Kita sedang menyewa mobil"kata Hueningkai yang membawa Raehwa bergabung dengan kedua hyung yang sibuk dengan persyaratannya disana.
"Oh kau sudah datang, kerja bagus pasti melelahkan"kata Yeonjun yang menyambut Raehwa yang bergabung dengan menepuk-nepuk puncak kepala si gadis.
Mereka tahu jika Raehwa ingin menyamakan kedatangan dengan mereka, Raehwa harus berangkat beberapa jam lebih awal dari mereka dan waktu penerbangannya lebih lama dari mereka.
"Hanya aku dan Yeonjun oppa yang menyetir?"tanya Raehwa saat melihat siapa saja yang akan menyetir.
"Ya, yang lain masih belum percaya diri"kata Yeonjun sambil melirik adik-adiknya.
3 maknae mungkin memang belum lancar bahkan ada yang belum bisa tapi Soobin bukankah dia sudah cukup mahir apalagi dia sudah punya SIM kan.
"Kau tidak?"tanya Raehwa pada Soobin tentang tidak menyetir.
Soobin menggeleng saja dirinya masih belum percaya diri ditambah berkendara diluar negeri, walau tempat setir yang sama di kiri tapi tetap saja dirinya, lebih baik mencegah daripada sok sok-an dan berakhir mengerikan.
"Kalian sudah selesai menyewa mobil nya?"tanga staff dibalik kamera.
"Nde"jawab mereka.
"Kalau begitu kita langsung saja pergi, untuk pertama kita akan makan malam disalah satu restoran dan alamatnya sudah berada didalam sana"jelas staff pada mereka sembari memberikan ponsel Samsung.
Karena itu pun produk di acara ini dan lagipun Raehwa adalah artis yang mempromosikan Samsung seperti BTS.
"Woah Samsung terbaru"kata Taehyun dan mereka mulai asik dengan ponsel yang diberikan pada mereka itu.
Mereka mulai teralihkan karena sebuah ponsel.
"Bagaimana jika pergi sekarang?"kata staff menyadarkan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aktris from BigHit [BigHit Family] Revisi✓
Fiction généraleBagaimana jika Bighit entertainment atau sekarang Bighit Music yang terkenal bak sekolah khusus laki-laki karena artis yang mereka miliki semuanya adalah pria yang bernyanyi; Lee Hyun, BTS, dan TXT. Bagaimana jika bighit ternyata memiliki seorang ak...