Warning!!!
Seperti biasa. Cerita ini hanya fiksi belaka, 10000% imajinasi semata.
Semua yang ada didalam cerita ini tidaklah nyata, semua ini hanya kepentingan untuk kelanjutan cerita, jangan dikaitkan dengan kehidupan nyata karena semua ini tidak ada hubungannya.
Bijak lah dalam membedakan mana yang nyata dan hanya halusinasi.
•
•
•
•
•Min Yoongi sepertinya benar-benar seorang cenayang.
Karena perkataan tentang Nike yang bermain film menjadi kenyataan.
Nike dan Raehwa mendapat tawaran bermain film bioskop, sebuah film live action dari animasi tahun 2000an Bolt yang diupgrade menjadi anjing mata-mata super dengan pemiliknya yang seorang mata-mata mendapatkan misi menyelinap ke organisasi berbahaya demi menyelamatkan dunia.
Nike benar-benar anjing pintar. Anjing itu tak perlu mendapatkan pelatih, hanya dengan Raehwa yang menjelaskan bagaimana anjing itu akan berakting semuanya beres dan itu membuat para staff dan sutradara dibuat kagum.
Apalagi anjing itu seolah hanya mendengar pemiliknya dan orang-orang yang dekat dengan pemiliknya itu.
Dan seperti Raehwa sang pemilik yang bisa berakting adegan laga, Nike pun tak mau kalah karena anjing itu bisa melakukan aksi laga juga.
"Film ini tak perlu menggunakan banyak efek CG"kata sutradara merasa takjub dengan Nike, ia merasa tak salah memilih Nike untuk filmnya ini sesaat ia jatuh hati pada pandangan pertama dengan postingan Raehwa yang memperkenalkan Nike sebagai peliharaannya untuk pertama kali.
"Hey Nike! Jangan lupa suruh ibumu untuk membuat akun sosial media mu sendiri karena kau akan terkenal!!"seru sutradara pada Raehwa dan Nike yang baru saja turun dari set selesai menyelesaikan salah satu adegan.
"Woof!!"jawab Nike menggelegar seolah paham perkataan sang sutradara membuat Raehwa terkekeh.
***
"Aku tidak tahu kau sedang ada di Korea juga"kata Seokjin saat melihat Raehwa datang ke acara makan malam bersama yang diajukan oleh para member Bangtan itu.
Makan malam bersama dengan keluarga besar bighit, kecuali Lee Hyun karena sedang diluar Seoul mengerjakan jadwalnya.
"Pantas saja kau mengajukan diri memesan direstoran ini karena Raehwa sedang ada di Korea kan Hyung? Karena biasanya kau malas"tanya Jungkook pada Yoongi.
"Ne. Kalian sangat ribut mengenai makan malam bersama yasudah"jawab Yoongi tsundere.
Tentu saja restoran yang dipesan Yoongi adalah restoran halal.
Acara makan malam bersama itu ramai karena banyak obrolan yang terjadi diantara keduabelas laki-laki dan satu perempuan itu.
Saling memberi kabar tentang kegiatan mereka tentang pekerjaan juga luar pekerjaan. Seokjin bahkan menantang ketiga gamers dari txt untuk bermain dengannya kapan-kapan.
"Aku tidak akan mengalah dengan anak bawang seperti kalian"katanya serius dengan menahan tawa pada Soobin, Beomgyu dan Hueningkai.
Atau Namjoon yang membicarakan tentang pendidikan keenam remaja juniornya itu.
"3 dari kalian akan lulus sekolah kan?"tanya Namjoon.
"Ne Hyung, tahun depan kami bertiga akan lulus"jawab Taehyun menunjuk Beomgyu dan Hueningkai setelahnya.
"Kalian berencana akan lanjut kuliah?"tanya Namjoon pada Soobin dan Yeonjun.
"Ne Hyung kami akan segera mendaftar ke cyber university"jawab Yeonjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aktris from BigHit [BigHit Family] Revisi✓
General FictionBagaimana jika Bighit entertainment atau sekarang Bighit Music yang terkenal bak sekolah khusus laki-laki karena artis yang mereka miliki semuanya adalah pria yang bernyanyi; Lee Hyun, BTS, dan TXT. Bagaimana jika bighit ternyata memiliki seorang ak...