Ditengah kota kerajaan Victoria dan hari yang mulai gelap, terlihat Ciel dan Ruby yang sedang berjalan-jalan sembari membicarakan beberapa hal yang terjadi hari ini.Di kejauhan terlihat Rimuru yang berada di atas gedung, mengawasi mereka terutama Ciel.
Tidak berselang lama kemudian Rin muncul disebelah Rimuru sembari tersenyum khasnya.
"Jadi bagaimana perasaan mu setelah bertemu lagi dengan Ciel?"(Rin)
"Aku sangat senang, tapi juga sedih karena ia tidak mengingatku"(Rimuru)
"Hmm… mungkin itu efek samping dari reinkarnasinya menjadi manusia"(Rin)
"Mungkin, meskipun begitu aku pasti akan mengembalikan ingatannya dan kita dapat bersama kembali"(Rimuru)
Rin terlihat senang melihat Rimuru yang begitu semangat, tapi disisi lain ia memikirkan sesuatu yang tidak disukainya tapi ia mencoba untuk tidak memikirkannya.
"Senang melihat kau begitu bersemangat untuk menyelamatkan Ciel, tapi jangan lupa jika itu tidaklah mudah, ditambah apa kau tidak merasakannya?"(Rin)
"Tentu aku merasakannya, sesuatu yang begitu kuat berada didalam tubuh Ciel"(Rimuru)
Rimuru melihat Ciel dan merasakan sesuatu yang sangat kuat berada jauh didalam tubuh manusia, ia sudah melihat dan merasakannya saat pertemuan pertamanya.
Ini membuat Rimuru khawatir akan keadaannya.
"Aku tidak tahu apa itu, tapi kekuatan yang dipancarkannya melebihi kekuatan ku. Apa kau mengetahui sesuatu Rin"(Rimuru)
Rin hanya mengangkat bahunya seakan tidak memperdulikannya.
"Hm, entahlah aku tidak tahu dan tidak begitu peduli"(Rin)
"Bagaimana kau bisa mengatakan hal seperti itu, bukankah kau juga ingin menjaga Ciel"(Rimuru)
"Tentu, tapi ini bukanlah urusanku tapi ini adalah tugasmu, karena kau sudah masuk dalam permainan mereka"(Rin)
"Permainan? Mereka? Apa maksudmu Rin?"(Rimuru)
"Cih, aku pikir kau sudah mengetahuinya setelah kau bertemu dengan Lilly"(Rin)
"Aku tidak mengerti? Apa semua ini ada hubungannya dengan Lilly?"(Rimuru)
Tapi Rin tidak menjawab pertanyaan Rimuru, ia hanya tersenyum sembari menghilang meninggalkan Rimuru yang tidak mengerti dengan apa yang dikatakan Rin tadi.
Rimuru terdiam memikirkan semua perkataan Rin, apa semua ini benar, tapi ada hal yang membuatnya bingung yaitu, bagaimana bisa Rin mengetahui semua ini. Semuanya masih menjadi misteri tapi ia yakin semua itu akan terkuak nantinya.
Sekarang ia harus fokus bagaimana caranya untuk mengambilkan Ciel seperti semula.
Rimuru kembali melihat Ciel, namun fokusnya teralihkan oleh tiga orang misterius yang mengikuti Ciel dari kejauhan. Rimuru pun berpindah ke belakang mereka, ia melihat mereka memiliki penampilan layaknya seorang assassin, dan sebuah simbol bergambarkan seorang Dewi.
Secara perlahan Rimuru berjalan mendekati mereka sembari menyembunyikan hawa keberadaannya. Setelah berada didekat mereka, Rimuru pun berbisik.
"Apa aku boleh tahu apa yang kalian lakukan disini?"(Rimuru)
Mendengar suara Rimuru, mereka bertiga terkejut dan langsung melompat menjauh darinya, berbalik dan mengambil posisi waspada.
"Siapa kau? Bagaimana kau bisa mengetahui keberadaan kami?"(???)
"Siapa aku tidak penting, aku hanya ingin tahu apa yang kalian lakukan mengikuti Ciel?"(Rimuru)
"Ini bukan urusanmu, sebaiknya kau pergi atau kami akan membunuhmu"(???)
KAMU SEDANG MEMBACA
Rimuru's New Journey [HIATUS]
FantasyRimuru Tempest dikenal sebagai salah satu raja iblis octagram, namun itu dulu sebelum dia kehilangan segalanya.