bab 36 - Hari Pertama dan Bertemu Iblis Kuning.

141 10 0
                                    


Pada sore hari, Rimuru yang saat ini berada didepan guild menunggu Rachel kembali. Rimuru sudah lama menunggu disana bersama dengan Rin yang berada disampingnya.

Setelah cukup lama menunggu, akhirnya Rachel pun keluar dari guild bersama dengan Arthur yang berada disampingnya, mereka berdua terlihat membicarakan sesuatu sembari berjalan mendekati Rimuru dan Rin.

Melihat kedatangan Rachel bersama dengan Arthur, Rimuru pun menyapa mereka dan bertanya apa yang dilakukan Rachel bersama dengan Rose selama ini.

"Hai Rachel, Arthur! Jadi bagaimana, apa yang kau lakukan bersama dengan Rose?."(Rimuru)

"Tidak banyak, Rose hanya menanyakan beberapa pertanyaan kepadaku, dan itu tidak terlalu penting untuk dibahas. Ngomong-ngomong aku cukup senang bisa bersama dengan Rose, dia wanita yang menarik dan sangat baik dibandingkan dengan yang lain."(Rachel)

"Syukurlah kau baik-baik saja, Rachel. Dan Arthur terimakasih atas bantuannya dan maaf karena telah membuat keributan."(Rimuru)

"Seperti yang aku katakan tadi. Tidak perlu berterimakasih yang terpenting semuanya baik-baik saja. Ngomong-ngomong ini tanda pengenal kalian, sekarang kalian resmi bergabung dalam organisasi! Tolong bantuannya."(Arthur)

Arthur pun mengeluarkan tiga tanda pengenal untuk Rimuru, Rin, dan Rachel. Mereka pun mengambilnya dan sekali lagi berterima kasih kepada Arthur secara bersamaan.

"Terima kasih Arthur. Ngomong-ngomong aku ingin menanyakan sesuatu tentang Rose padamu. Sebenarnya apa yang Rose lakukan disini dan apa dia sebenarnya?."(Rimuru)

"Tentang Rose yah? Dia adalah wanita yang hebat, meski dia memiliki kekurangan tapi dia memiliki kekuatan yang besar dan misterius di dalam dirinya. Dan dia adalah seorang guru disini, dia mengajarkan orang-orang yang baru bergabung disini tentang bagaimana cara mengunakan sihir dengan baik. Dia wanita yang baik jadi tidak mengherankan jika banyak orang yang menyukainya termasuk kapten Eva."(Arthur)

"Lalu bagaimana dengan Eva, apa dia masih tidak senang dengan keberadaan kami disini?."(Rimuru)

"Iya, dia masih tidak senang. Tapi jangan khawatir kapten tidak akan melakukan apapun diluar perintah, jadi semuanya akan baik-baik saja, dan aku minta maaf atas sikapnya yang dingin pada kalian, dia memang seperti itu pada orang baru tapi kenyataannya dia itu adalah orang yang baik."(Arthur)

Disaat Rimuru dan Arthur sedang berbicara, salah seorang datang dan menghampiri Arthur untuk memberitahunya kabar.

Mendengar kabar tersebut raut wajah Arthur berubah menjadi khawatir akan sesuatu, karena hal itu Arthur pun memutuskan untuk pergi dan berpamitan dengan Rimuru, Rin, dan Rachel.

Setelah berpamitan, Arthur pun pergi ke suatu tempat meninggalkan Rimuru, Rin, dan Rachel yang sedikit bingung dengan apa yang baru saja terjadi padanya, namun mereka tidak terlalu memperdulikannya dan memutuskan untuk pulang.

Dari kejauhan tampak Eva yang sedari tadi diam-diam mengawasi Rimuru dan yang lainnya.

Eva yang masih tidak terima akan keberadaan mereka di organisasi apalagi dengan Rachel yang terinfeksi oleh Dark World, membuat Eva sangat kesal dibuatnya.

Namun ia tidak bisa melakukan apapun selain diam dan menunggu perintah selanjutnya.

Lalu tanpa disadari Eva, tiba-tiba Rose muncul dari belakangnya dan menyapa Eva yang membuatnya terkejut dan berbalik untuk melihatnya.

"Hai Rose! Sedang apa yang kau lakukan disini?."(Rose)

"Guru! Tolong jangan mengejutkanku seperti itu, aku tidak menyukainya!."(Eva)

Rimuru's New Journey [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang