minta maaf

69 14 0
                                    

09:43 WIB

Dua gadis sedang duduk di kursi taman sembari memakan snack ciki.

"gibah yuk" Alma memulai acara perjulitannya sembari nyemil Taro.

"Sesat mulu ni anak"

"dih lu juga mempeng di ajak gibah"
Novi mulai terpancing, "Emang ada hot news apaan?"

"karena gue lagi gedek sama si kakel cabe itu, makanya gibahin dia aja"

"ya ampun gini amat jadi Alma, sukanya gibah, emang dasar authornya rada rada"
Batin Alma yang sedang merutuki nasibnya.

"Kalo salsa mah gue paling semangat!! Emang itu bocah muka kek tante tante aja belagu!!"
Hawa julit sudah memenuhi atmosfer mereka.

"Jum'at sepulang sekolah kan gue ke kantor papa, terus ngga sengaja liat salsa nyamperin bapaknya ngamuk-ngamuk minta duit, mana kasian banget bapaknya kan belom gajian tanggal tua"

"Ga lo kasih pinjeman gitu kasian nanti malah open bo lagi.."
"lain kali deh gue kasih pinjeman, gue ngga mau sampe si cabe itu porotin Ajun"

"Ih amit amit ada orang kek gitu!"
Semakin larut lah dua gadis ini dalam pergibahan.

"Dahlah capek gue gibahin salsa bikin darah tinggi tau ga, mending gibahin kak Alan"

"oh iya salsa dulu kan pernah deketin kak Alan, cuma kak Alan nya udah terlanjur cinta mati tuh sama Novi kelas sebelah, makanya langsung di tebas si salsa sama kak Alan"

"kak Alan setia banget si, arghh kapan gue punya cowo kaya kak Alan, capek jomblo mulu"
Alma masih sibuk dengan acara penghibahannya, sedangkan Novi sudah merutuki dua cecunguk yang katanya udah otw tapi masih belom dateng.

Tingg!!
Sebuah notif mengalihkan perhatian nya.

Runan kang Rumpi

Dah sampe.. lu sebelah mana?

Taman deket air mancur, gue bakal bilang ke Alma kalo ke toilet, terus gue nanti chat dia buat pulang duluan, ntar kalo gue udah pergi, Ajun suruh nyamper Alma

Oke cil

Tanpa membalas pesan Runan, Novi segera melancarkan tipu daya dan muslihatnya untuk mempertemukan Ajun dengan Alma.
"Eh gue pengen ke toilet bentar ya.."

"hooh, jan lama lama tapi, ntar di gondol gendruwo"
Sesaat kemudian Alma tinggal seorang diri masih menikmati chiki nya dan sesekali melirik kanan kiri yang penuh oleh muda mudi bermesraan.

"kanan kiri ku lihat ada banyak orang pacaran"
Alma bersenandung dengan kalimatnya sendiri.
Lama lama ia bosan juga hidup monoton. Jomblo lagi.

"bita ke toilet ngeluarin batu apa tayi si, lama bener" dumel Alma, padahal Novi baru semenit yang lalu pergi.

Gadis itu menghela napas meratapi nasib, "Duh gabut banget si!!"
Sembari menunggu Novi datang ia memiliki scroll tik tok.
"Xixixixixii," Alma terkekeh melihat sebuah video yang menurutnya lucu, "Ahahahhahah!!!"

Tak lama setelah itu ada notif dari Novi yang muncul di atas layar ponselnya, ia langsung membuka pesan dari Novi.

Bita🙈

Bokap telfon nih, suruh pulang, gue tinggal ya nyett.
Baiiiii

Melihat pesan membangongkan itu Alma hanya bisa cengoh,
"lah anak dajjal malah ninggalin gue"
Alma berinisiatif menelpon teman laknatnya itu. Barangkali hanya di prank.
"Dih anak anjir angkat!!!"

TERIASIN (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang