"Lu pada capek ga si abis dihukum?" Kesal Wawan. Sekarang sudah jam pulang namun dia masih saja ngedumel perihal hukuman.
"ya capek lah sat, bisa kurus kering gue kek Ale" jawab Jeordi.
"Gapapa sih kalo gue kurus juga masih ganteng.. Masalahnya gue kesel sama tadi kakel OSIS yang belagu ga mau ngasih rotinya padahal gue laper!" Protes Wawan.
"Eh nanti kumpul ga?" Tanya Ajun pada yang lain, kini kedua belasan itu masih di kelas, nunggu parkiran sepi.
"Gue nggak dulu.. Mau ngeband sama temen SMP," Jawab Adam yang kini sudah berdiri di ambang pintu.
"Gue juga mau buru-buru pulang nonton anime," -Hamdan.
"lah tumben?"Heran Runan.
"tapi ya udah si, Nan main PS aja yuk ke rumah, Dyo mau ikut ga?" Ajun tak masalah jika tak kumpul untuk hari ini masih ada hari esok.
"Gue nyusul deh nanti.. Mau ke salon mamah dulu" Jawab Dyo sembari mengetik beberapa komentar di tik tok.
"oke deh, yuk Nan pulang, tapi gue anter ayang dulu baii"
"Gue juga mau anter cewek gue.. Semuanya, gue duluan ya.." Pamit Runan tiba-tiba menarik tangan Novi,
Dan gadis itu otomatis menabok punggungnya, "Main tarik aja sih ni bocahh!"Setelahnya semua menggeleng, "Emang love language mereka physical attack kayaknya.." Kata Dyo prihatin.
"yooo dunia hanya milik si bucin, yang lain pindah ke mars aja!" Sorak Jerodi lalu menyeret Wawan keluar.
Hito turut berdiri dari bangku nya, "Dah ni kita otw kuy!"
"gas lah" jawab sisa oknum yang masih stay.
***
Kesepuluh para anggota Teriasin kini telah berkumpul di markas kebanggaan mereka, tengah menyusun strategi doubel date yang mereka rencanakan."oh ya ntar bilang aja ke mereka kalo suruh pakek baju yang bagus, ntar biar Yogi yang ajakin, bilang aja kalo ada kondang di rumah sodara terus undangan banyak orang gitu, gimana?" Ihan berkomentar di sela sela perbincangan mereka.
"Boleh boleh.. Gue kabarin langsung aja acaranya jam 4 biar mereka siap-siap.." Jawab Dyo lalu merogoh HP nya dari saku celana.
"Gue jemput aja mereka gimana?" Tawar Yogi.
"Biar gue aja" Ucap Hamdan tiba tiba, sembari menatap Yogi lekat.
"Lah kena angin apa lu hari ini aktif bener.." Heran Adam.
"aktif salah diem salah"
"udah biar gue sama Yogi aja yang jemput mereka" Putus Hamdan tanpa mau di debat lagi.
Jeordi memberikan jempolnya, "Nah cakep!"
"udah gue kabarin nih, ntar kalian jemputnya pakek mobil aja, mobilnya Yogi yang gede itu" ujar Dyo.
Jaenal mengangguk setuju, "Iya biar alphard lu kaga nganggur gi.."
"oke rencana penjemputan udah clear, tinggal pasang dekorasi sama siapin tempat, kalo makanan udah gue pesenin sekalian buat kita" ujar Chandra sembari mencentang kertas list yang di buatnya mendadak.
"Pokoknya mak candrakk mantepppp!!" Lagi lagi jaenal menyodorkan jempol namun kali ini dua.
***
"Woy ini maju!!"
"Kagak bisa njir ada musuh!!"
Sejak pulang sekolah Ajun dan Runan sibuk bermain Ps dengan heboh.
"kog lu payah si Nan, maju aja ga berani"
KAMU SEDANG MEMBACA
TERIASIN (END)
Novela JuvenilUntuk luka yang pernah ada sembuhkanlah dengan tawa. Perihal canda yang menyembuhkan duka, untuk itulah kami berada. Votmen nya juseyooo. #salam hangat Al dan Vii START : 29 APRIL 2022 END : 03 NOVEMBER 2022 🥈#Ajun (12-11-2023) 🥈#Haru (12-11-20...