Bab 5 - 6

684 38 0
                                    

Bab 5

    Shang Luo berkedip main-main, cekikikan, "Kakak ketiga, apakah kamu ingin pergi bersama kami? Itu bagus! Dengan kemampuan uang saudara ketiga, aku dapat membeli dan membeli sebanyak yang aku inginkan." Setelah Shang Luo selesai berbicara, Dia tidak lupa berkata pada Jiang Li, "Benar, Jiang Jiang."

    "..."

    Jiang Li mencibir dan tidak menjawab pertanyaannya.

    Pertanyaan ini sepertinya tidak ada hubungannya dengan dia.

    Shang Huaizhou tidak berbicara, tapi Jiang Li merasa matanya tertuju padanya.

    Jiang Li tidak tahu mengapa, ketika Shang Huaizhou menatapnya seperti ini, matanya tidak punya tempat untuk beristirahat.

    Dia berpura-pura tidak sengaja menundukkan kepalanya, dan ujung sepatunya berada di tanah.

    Shang Huaizhou memalingkan muka dan jatuh pada Shang Luo, "Siapa yang biasanya kehilangan uang sakumu?"

    Shang Luo bergumam dengan suara rendah, "Bukan? Kamu tidak ingin membelikan mobil sport itu untukku terakhir kali."

    Shang Huaizhou menatapnya dengan dingin: "Pada akhirnya aku tidak masuk ke garasimu?"

    Shang Luo sangat sedih, "Apakah itu sama dengan yang diberikan saudara Lang? Kamu adalah saudaraku."

    Jiang Li memegang tas tangan itu dengan kedua tangan, dan dengan santai meletakkannya di depannya, dia mendengarkan dua saudara laki-laki dan perempuan, dan itu adalah sukacita untuk mendengar.

    Shang Luo adalah satu-satunya gadis dari generasi mereka, dan yang termuda, keluarga mencintainya.

    Shang Huaizhou berhati dingin, dan dia memperlakukan Shang Luo dengan sangat baik.

    Shang Huaizhou membuka pintu co-pilot, "Tidak cukup waktu untuk bersenang-senang jika kamu tidak pergi."

    Jiang Li mendengar suara samar Shang Huaizhou, dan mengambil inisiatif untuk minggir dan memberi jalan kepada Shang Luo.

    Shang Luo sangat sadar bahwa kakak ketiganya tidak akan membukakan pintu untuknya, bukan hanya tidak, tetapi tidak ada teman wanita yang pernah duduk di co-pilotnya.

    Mata gesit Shang Luo menyapu bolak-balik antara Shang Huaizhou dan Jiang Li, dan langsung mengerti, dia menyenggol punggung Jiang Li dengan pencuri, menoleh dan mengebor ke kursi belakang, dan berkata, "Jiang Jiang pergi, atau kamu tidak dapat mengejar pertunjukan yang bagus."

    Jiang Li didorong di depan Shang Huaizhou, keduanya sangat dekat, dan dia kehabisan napas.

    Di bawah desakan Shang Luo, Jiang Li menggigit peluru dan duduk di co-pilot, mengangkat matanya dan berterima kasih kepada Shang Huaizhou di luar, "Terima kasih."

    Shang Huaizhou berhenti sejenak ketika mendengar kata 'terima kasih' Turun.

    Dia menatap Jiang Li di dalam mobil, dengan senyum samar di bibirnya, "Kamu sangat sopan sekarang?"

    Dia tidak suka mendengar kata-kata Jiang Li, jadi dia harus membalas, "Kapan aku tidak sopan? Apakah kamu sangat sopan?"

    Senang mendengarnya.

    Shang Huaizhou cukup bingung. Semakin tua gadis kecil itu tumbuh, semakin berlilin suaranya. Apakah dia minum embun?

    Shang Huaizhou memotong pikiran yang berantakan, berkata "Oh", dan menambahkan sambil tersenyum, "Mengapa aku tidak melihat kamu begitu sopan di depanku sebelumnya? Kamu tidak menggunakan aku lebih sedikit. "

(END) Love You After MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang