Bab 35 - 36

184 12 0
                                    

Bab 35 

    Sikap Jiang Li terbukti dengan sendirinya.

    Shang Huaizhou dengan cepat menemukan masalah, Jiang Li sengaja menyiksanya, dan dia terus-menerus menggodanya, jadi dia tidak akan diinjak.

    Jiang Li melepaskan tali putih di piyamanya untuk menahan tangan Shang Huaizhou, dan kemudian perlahan membuka kancing kemejanya. Butuh lebih dari sepuluh menit sebelum beberapa kancing kemejanya dibuka, dan dia disiksa setiap menit dan setiap detik.

    Ada kekacauan di depannya, matanya yang dalam gelap, dan tidak ada barang berharga ketika dia datang, dan tubuhnya disiksa sampai panas terik.

    Jiang Li tidak berniat untuk membiarkannya pergi seperti ini. Dia menundukkan kepalanya dan menciumnya satu demi satu. Rambutnya yang lembut tampak menari-nari di dadanya, mati rasa, tapi dia masih terikat olehnya. Dia tidak bisa bertanya untuk itu.

    Bibir lembutnya berhenti di pinggangnya lagi, dan napas lembutnya sepertinya memercik di pinggangnya.

    Mata Shang Huaizhou yang dalam dan kusam sekarang berkilau merah, dan dia berkata dengan suara serak, "Di mana kamu mempelajarinya?" Gadis kecil itu mulai bermain begitu banyak?

    Jiang Li mendengus, "Hal semacam ini, tentu saja, adalah otodidak." Jiang Li berada di atasnya, bermain dengan ujung ikat pinggangnya, tangannya yang halus berputar-putar di tepinya, menggambarkan garis besarnya, "Oh, itu salah, guru Tuan Shang."

    Dengan 'um' teredam, dia mengerutkan kening dan menarik napas dalam-dalam. Kapan dia mengajarinya metode penyiksaan seperti itu?

    Omong kosong.

    Jiang Li memutar tubuh lembutnya sedikit, membungkuk perlahan, jari-jarinya yang ramping mengaitkan dagu Shang Huaizhou, napas lembutnya memercik di dagunya, dan berkata dengan lembut, "Tuan Shang, apakah kamu lupa, tadi malam? Begitulah cara kamu memperlakukanku" Tepatnya, karena dia akan melakukan perjalanan bisnis, dia disiksa setiap malam.

    Shang Huaizhou menggoda dengan trik, tetapi dia tidak memberikannya padanya.

    "..." Gadis kecil ini cukup mampu menahan dendam. Tubuh Shang Huaizhou begitu tegang sehingga warna matanya berubah, dan matanya sakit, tetapi dia gelisah padanya, dia menarik napas berat dan suaranya serak, "Jiang Jiang, ada apa denganku? Katakan sesuatu, jangan menyiksaku seperti ini, aku akan terluka sampai mati."

    Jiang Li bermain dengan gembira, tersenyum tanpa sadar di matanya yang lembut, "Tidak, aku senang. Bagaimana Tuan Shang bisa masuk akal, bagaimana dia bisa menyinggungku."

    Shang Huaizhou terlalu mengenal Jiang Li dan memiliki keutamaan ini sejak dia masih kecil. Ketika dia marah, dia berkata dengan ironis.

    Dia sangat tidak nyaman, "Jiang Jiang, kamu sudah cukup bersenang-senang, giliranku."

    Dia tidak tahu kapan tangan Shang Huaizhou dilepaskan, tangan Jiang Li dipegang olehnya, dan matanya yang berat terkunci rapat. .

    Tidak mau kalah, Jiang Li dengan lembut memukul mundur dan menekan tangannya kembali, "Maaf, Tuan Shang, aku belum cukup bersenang-senang."

    Gadis kecil itu sedikit marah malam ini!

    Mata berapi-api Shang Huaizhou diwarnai dengan senyum, dia menjilat bibir tipisnya yang kering, dan suaranya serak, "Jiang Jiang, hal semacam ini hanya menarik jika kita bermain bersama, itu tidak menyenangkan sendirian." Telapak tangan mengambil kesempatan itu. untuk menutupi pinggang belakang Jiang Li, membalikkan tubuhnya dan membaliknya, dan posisi itu langsung bertukar.

(END) Love You After MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang