Bab 53
“Aku tidak bermimpi, kan? Ini benar-benar dia!”
Sekretaris muda lainnya menjawab dengan tegas: “Kamu tidak bermimpi, kamu melihatnya!”
Sekretaris di resepsi sangat bersemangat, “Dewiku sangat cantik, dia bahkan lebih cantik dari yang di kamera. Dia terlihat seratus kali lebih baik. Dia terlihat terlalu cantik dalam pakaian pribadi, dia memiliki banyak temperamen. "
Jiang Li, yang telah berlatih menari sejak kecil, memiliki sikap yang murah hati dan sopan. Wajah oval kecantikan standar sangat halus, dan dia memiliki temperamen kecantikan klasik. Gaun berwarna terang dengan gaya sederhana dan mantel parit krem sebenarnya adalah gaya yang sama yang dikenakan Shang Huaizhou saat ini, yang temperamental dan lembut.
Du He kembali dari perjalanan bisnis dan melangkah ke area kantor, dia kebetulan mendengar sekretaris berbicara tentang siapa yang akan datang, dan sangat bersemangat.
Dia meletakkan tas kerja di atas meja komputer dan menyela, "Siapa di sini?
" Idolaku Jiang Li telah datang ke perusahaan kami. Aku tidak berharap melihatnya di perusahaan!" Ketika sekretaris melihat bosnya kembali, dia tidak terlalu menahan diri, dan berkata dengan lugas, meskipun Du He adalah bos mereka, dia adalah orang yang baik, bukan tipe orang yang jahat.
Du He membuka koper, mendengarnya, dan mengambil tangan komputer. Dayton, "Siapa? Jiang Li? Apakah dia disini? Dengan bos? "
Sekretaris tercengang oleh pertanyaan Du He, dan kemudian menjawab, "Baiklah. Dia datang menemui presiden. Presiden sedang rapat, dan aku tidak berani masuk untuk melapor, aku minta dia menunggu sebentar, dia pergi duluan.]
Du He menatap sekretaris, mengambil napas dalam-dalam, menunjuk sekretaris, tidak mengatakan apa-apa, berbalik dan berjalan ke kantor Shang Huaizhou. Tinggalkan
beberapa sekretaris di tempat, kamu melihatku, aku melihatmu.
Mereka Dari kata-kata asisten Du, dia sepertinya telah menangkap poin kunci 'datang dengan bos'? Dia
tidak tahu apa artinya.
Du He mengetuk pintu kantor presiden dan masuk.
Shang Huaizhou mengadakan pertemuan diskusi dengan beberapa eksekutif tingkat tinggi, dan Shang Huaizhou berkata dengan suara rendah, "Yah, tidak ada masalah dengan pengaturan program, program sistem keamanan terus memperkuat perlindungan, tes berulang untuk memastikan keamanan dan kerahasiaan pengguna, mengenai waktu ke pasar. Aku akan berkomunikasi kembali dengan direktur Shang."
Du He mengangguk dan menyapa beberapa eksekutif tingkat tinggi, berpindah dari belakang eksekutif tingkat tinggi ke kursi utama ke Shang Huaizhou, dan berbisik di telinganya, "Bos, bos wanita ada di sini."
Mata dalam Shang Huaizhou sedikit menegang. Dia tahu apa yang dilakukan Jiang Li di sini. Dia meletakkan dokumen di tangannya dan bergegas ke pejabat tinggi, "Kemarilah dulu."
Kemudian dia menoleh dan berkata kepada Du He, "Lain kali." Rapat ditunda selama setengah jam."
Shang Huaizhou kehilangan kata pada Du He, dan berjalan keluar. kantor dengan kakinya yang panjang.
Departemen Sains dan Teknologi berada di gedung lain, yang terhubung ke gedung perkantoran dan dapat dilewati langsung dari atap.
Kantor Kementerian Sains dan Teknologi terbakar.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Love You After Marriage
Novela JuvenilPengarang: Xizi Yixiao | 60 Bab (END) Shang Huaizhou terkenal dingin dan acuh tak acuh di lingkungan Beijing. Bawa label tentara bayaran pengusaha ke ekstrem, dan buat rencana hidupnya sempurna. Pada usia 28 tahun, Shang Huaizhou berniat untu...