Bab 45 - 46

173 6 0
                                    

Bab 45 

   Suasana baik di dalam kotak tiba-tiba berakhir ketika Shang Huaizhou tiba, dan mata semua orang tertuju padanya.

    Ketika dia masih di sekolah, Shang Huaizhou adalah kepala sekolah. Sekarang perusahaannya adalah pemimpin dalam industri teknologi, yang tidak ada bandingannya. Siapa yang mengira bahwa seorang pengusaha besar dapat datang ke pertemuan kecil SMP mereka teman sekelas sekolah Apa hubungan antara bangga dan kelas mereka?

    Setelah Shang Huaizhou masuk, seorang teman sekelas yang mengenalnya berinisiatif untuk keluar, Dia mengucapkan terima kasih dengan nada sopan dan ringan, melihat sekeliling dengan matanya yang dalam, dan berjalan ke arah Jiang Li dengan kakinya yang panjang.

    Ni Jing menatap lurus ke arah Shang Huaizhou, terus menjabat tangan Jiang Li, menekan suaranya yang bersemangat di sampingnya, "Pegang rumput dan pegang rumput, Jiang Baobao, Shang Huaizhou datang kepada kita Di sini!"

    Dia melihatnya!

    Hati Jiang Li sudah sedikit membaik, tetapi Ni Jing sangat bersemangat di sampingnya sehingga dia panik.

    Dia takut dia tidak akan bisa melarikan diri malam ini.

    Napas Jiang Li terangkat. Apa yang salah dengan kegugupannya? Berguling saja jika mobilnya terguling. Masalahnya adalah Shang Huaizhou akan menggertaknya.

    Dengan konstruksi psikologis selesai, Jiang Li merasa jauh lebih santai, dan mengambil inisiatif untuk memindahkan posisinya, meninggalkan sedikit ruang di sampingnya.

    Tanpa diduga, Shang Huaizhou tidak datang ke sisinya, dia bahkan tidak memandangnya, tubuhnya yang tinggi duduk di samping Xu Sichi.

    Xu Sichi dan Jiang Li duduk di sofa yang sama, hanya dipisahkan oleh dua teman sekelas pria.

    Setelah Shang Huaizhou duduk, dua teman sekelas laki-laki selalu merasa bahwa suasananya tidak benar. Saya tidak tahu secara spesifik, tapi itu salah. Kedua teman sekelas laki-laki itu mengedipkan mata selama beberapa detik sebelum meninggalkan tempat duduk mereka.

    Hanya Shang Huaizhou dan Xu Sichi yang tersisa di sofa panjang, serta Jiang Li dan Ni Jing di ujung lainnya, dengan jarak dua orang tersisa di tengah.

    Kaki panjang Shang Huaizhou yang menarik tumpang tindih, dan tubuhnya yang tinggi bersandar ke sofa.

    Dibandingkan dengan dominasi kuat Shang Huaizhou, Xu Sichi lebih pendiam.

    Belum lagi mereka berdua yang duduk bersama cukup menarik perhatian, yang satu acuh tak acuh dan yang lainnya lembut dan seperti batu giok.

    Jiang Li memandang Shang Huaizhou dari sudut matanya, dia tidak bisa mengerti pria ini, apa artinya duduk di sebelah monitor daripada duduk di sampingnya?

    Dia telah melemparkan mata yang begitu jelas, Shang Huaizhou tidak bisa tidak merasakannya, dan sengaja tidak menatapnya!

  Jiang Li menundukkan kepalanya dan membuat pesan untuk Shang Huaizhou, dan [Meow~] mengikuti emoji lucu kucing yang menjilati cakarnya.

    Kemudian dia menatap Shang Huaizhou, tetapi dia bahkan tidak melirik teleponnya.

    Jiang Li sedikit marah.

    Xu Sichi membungkuk dan menuangkan segelas anggur dan menyerahkannya kepada Shang Huaizhou, lalu menuangkan segelas lagi untuk dirinya sendiri, dan tersenyum dan berkata halo, "Tuan Shang, lama tidak bertemu, tetap aman."

    Shang Huaizhou mengambil anggur itu. diserahkan, Melihat anggur yang sedikit cerah di gelas di bawah cahaya, pergelangan tangannya sedikit berubah, anggur di gelas sedikit bergetar, dia mengangkat matanya untuk melihat Xu Sichi, dan berkata dengan lembut, "Pengacara Xu, ingatanmu tidak terlalu bagus. Pengacara Xu baru saja mengajukan gugatan komersial dengan perusahaan kami di paruh pertama tahun ini. Oh, Pengacara Xu, Anda kalah." Shang Huaizhou mengangkat gelasnya ke Xu Sichi setelah dia selesai berbicara.

(END) Love You After MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang