BAB 25
Jiang Li dibawa ke ruang kerjanya oleh Shang Huaizhou.
Ruang belajar Shang Huaizhou, Jiang Li, sering masuk selama tahun-tahun itu. Ruang belajar Shang Huaizhou tidak berubah selama bertahun-tahun. Ini khusyuk dan rapi, dan terlihat lebih nyaman daripada miliknya.
Jiang Li dalam suasana hati yang baik pada awalnya, sampai dia melihat kata-kata yang dia dan Shang Huaizhou tulis bersama.
Tidak dalam suasana hati yang baik sama sekali.
Tidak apa-apa untuk meletakkannya kembali, dan itu masih tergantung di ruang kerjanya, bagaimana menurut Anda!
Jiang Li menggigit bibirnya, "Mengapa kamu tergantung di sini!"
Shang Huaizhou melihat 'Pasangan Cantik Tiancheng' yang ditulis oleh mereka berdua dengan senyum ringan, "Tidak buruk jika Shang Luo menggantungnya."
Di mana itu ? bagus?
Meletakkannya di atas meja untuk melihat tulisan tangannya baik-baik saja. Menggantungnya di posisi tinggi, Jiang Li semakin merasa bahwa dua karakter yang dia tulis jelek, terutama dengan latar belakang Shang Huaizhou, seorang ahli kaligrafi.
Selain itu, Jiang Li menemukan bahwa efisiensi Shang Huaizhou tidak terlalu tinggi, jadi berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk kembali ke bisnis, dia tidak hanya mengambil pialanya, tetapi juga meletakkannya di lapisan atas lemari kaca.
Itu sama dengan lokasinya di Yunnan selatan, kecuali kota yang berbeda.
Jiang Li sedang menatap pialanya, terpesona, ketika sebuah kotak beludru hitam persegi muncul di depannya.
Jiang Li menatap kotak beludru selama beberapa detik, lalu berbalik untuk bertanya kepada Shang Huaizhou, "Apa?"
Shang Huaizhou mengangkat dagunya, memberi isyarat padanya untuk membukanya.
Jiang Li membukanya dengan rasa ingin tahu, itu adalah medali emas.
Medali emas diukir dengan nama Shang Huaizhou dan tahun dia memenangkan penghargaan, yang dimenangkan oleh Shang Huaizhou di Olimpiade Matematika Internasional.
Pada awalnya, saya tidak berpikir ada apa-apa, tetapi saat saya melihat medali, kesepakatan antara keduanya di Grand Theater tujuh atau delapan tahun yang lalu diingat dengan jelas.
Jiang Li tiba-tiba memiliki janji yang dibuat delapan atau sembilan tahun yang lalu, dan akhirnya dipenuhi, dengan rasa ketabahan dan kepuasan yang tak terlukiskan.
Dia merasakan sedikit bagaimana perasaan Shang Huaizhou ketika dia memegang pialanya.
Jiang Li masih melihat medali dengan hati-hati, tubuh kuat Shang Huaizhou sudah dekat dengan punggungnya, dan tangannya melingkari pinggang rampingnya dari belakangnya.
Tubuh Jiang Li menegang sedikit, dan kemudian kembali normal.
Dia menurunkan matanya, dengan lembut membelai medali dengan ujung jarinya, dan sudut bibirnya melengkung tanpa sadar.
Tidak ada yang mengatakan sepatah kata pun, pria dan wanita yang saling berpegangan tercermin di jendela kaca rak buku.
Pria itu tinggi dan lurus, dan wanita itu terlihat kecil dan lembut di lengannya.
Gambarnya serasi dan indah.
Setelah beberapa saat, Jiang Li menyarankan, "Shang Huaizhou, mari kita kumpulkan medali dan piala."
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Love You After Marriage
Teen FictionPengarang: Xizi Yixiao | 60 Bab (END) Shang Huaizhou terkenal dingin dan acuh tak acuh di lingkungan Beijing. Bawa label tentara bayaran pengusaha ke ekstrem, dan buat rencana hidupnya sempurna. Pada usia 28 tahun, Shang Huaizhou berniat untu...