Bab 47
terburu-buru?
Ini adalah sesuatu yang tidak diharapkan Jiang Li, apalagi apa yang sedang terjadi.
Dokter tua itu tidak memberinya jawaban yang spesifik, Jiang Li menoleh untuk melihat Shang Huaizhou.
Pada saat ini, Shang Huaizhou mengenakan satu set piyama gelap, bersandar di kepala tempat tidur, dengan satu kaki terentang di tempat tidur, kaki lainnya ditekuk, dan satu tangan beristirahat dengan santai, menatapnya dengan ekspresi ringan.
Yang pasti tubuhnya tidak panas sama sekali, saat menelepon dokter di telepon, dia mandi dan suhu tubuhnya turun.
Bagaimana bisa ada tampilan setengah sakit.
Saat dia bangun dari tempat tidur untuk mandi, Jiang Li merasa sangat ingin memeluknya dan tidak melepaskannya, karena dia sakit dan tidak bisa mendengar.
Jiang Li punya ide, dia menegakkan wajahnya, "Dr. Feng, tolong resepkan beberapa obat tradisional Tiongkok lagi."
Dr. Feng mengangguk, "Baiklah, amarahnya kuat, minum obat tradisional Tiongkok akan efektif." Dr. Feng menatap Jiang Li lagi, menoleh untuk melihat Shang Huaizhou di tempat tidur, "Orang muda mudah dipecahkan."
"..." Jiang Li tiba-tiba merasa malu.
Setelah Jiang Li mengirim Dr. Feng keluar, dia kembali ke kamar tidur, dan Shang Huaizhou sedang melihat dokumen.
Jiang Li meletakkan tangannya di depannya dan menatap Shang Huaizhou, yang sedang membaca dokumen di tempat tidur Pria anjing itu sakit, dia baik-baik saja.
Dia menduga bahwa dia pasti menggunakan alkohol untuk melecehkannya dengan sangat buruk tadi malam. Jika dia mengatakan kepadanya untuk tidak melecehkannya, dia akan memberinya set ini.
Untungnya, rombongan itu tidak ada hubungannya Sabtu ini, kalau tidak dia pasti akan memotongnya.
Pria ini benar-benar tidak terbiasa dan melanggar hukum.
Dia tiba-tiba membuat masalah dan mengambil dokumen dari tangannya. "Tuan Shang sakit. Dokumen apa yang kamu lihat? Berbaringlah!" Jiang Li mengatakan itu, dan menekannya dengan selimut, membungkusnya. , "orang sakit takut dingin. Nyalakan pemanas sedikit lebih tinggi."
"..." Shang Huaizhou menatap selimut yang tertutup rapat, dan hatinya rumit.
Masih tidak bisa menyembuhkanmu.
Shang Huaizhou sudah memiliki suhu tubuh yang tinggi, dan ini sudah cukup baginya.
Jiang Li tersenyum ringan, Nora menggosok kakinya, Jiang Li mengambil Nora, memegang kedua cakar depan Nora dan mengguncang Shang Huaizhou, dan menjawab sambil tersenyum, "Nora, Ayah sakit. Sekarang, dia perlu istirahat, ayo keluar untuk bermain, jangan ganggu dia." Pemanas utama dinyalakan terlalu banyak, bahkan jika cuacanya dingin, dia, orang yang takut dingin, tidak tahan.
Jiang Li tersenyum lagi, "Nora, mari kita lihat apakah obat Bibi sudah siap, dan aku akan mengawasi obat Ayah nanti."
"..." Shang Huaizhou.
Jiang Li menundukkan kepalanya dan mengusap hidung kecil Nora dengan ujung hidungnya.Dia mengangkat kepalanya dan melihat Shang Huaizhou menatapnya dengan ringan, "Untuk apa kamu menatapku?"
Shang Huaizhou mengangkat bibirnya, "Aku akan memberitahumu ketika kamu datang ke sini."
Jiang Li berkata dengan 'tsk', "Orang bodoh ada di sini, selamat tinggal." "Tuan Shang pulih dengan baik, obatnya sudah siap, Aku akan membawakannya untuk kamu minum. Ya."
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Love You After Marriage
Fiksi RemajaPengarang: Xizi Yixiao | 60 Bab (END) Shang Huaizhou terkenal dingin dan acuh tak acuh di lingkungan Beijing. Bawa label tentara bayaran pengusaha ke ekstrem, dan buat rencana hidupnya sempurna. Pada usia 28 tahun, Shang Huaizhou berniat untu...