Bab 41
Ada beberapa wanita di meja, dan staf menunggu menyajikan berbagai jenis anggur buah segar.
Ketika Jiang Li melihat anggur buah ceri, sepasang mata yang indah bersinar cerah.
Dia melirik Shang Huaizhou, dan ketika dia berbicara dengan pemimpin sekolah di sebelahnya, dia meminta anggur buah ceri kepada pelayan, suaranya sangat rendah, karena takut Shang Huaizhou akan mendengarnya.
Pelayan meletakkan secangkir anggur buah ceri di dekatnya dan menuangkan secangkir kecil untuknya.
Jiang Li sedikit bersemangat.
Dia menggigit, manis, dengan sedikit ceri, dan itu segar.
Jiang Li mengerucutkan bibirnya dan menundukkan kepalanya untuk menggigit kedua kalinya.
Sebuah suara lembut tiba-tiba berkata, "Minum lebih sedikit, minum terlalu banyak anggur tidak baik untuk anak perempuan, minum sup tremella." Pada saat yang sama ketika suara ini jatuh, ada semangkuk sup tremella lain di samping Jiang Li.
Di sebelah kanan Jiang Li adalah Shen Zhe, diikuti oleh Bi Weihong.
Shen Zhe sangat antusias minum dengan beberapa bos industri hiburan malam ini, dan dia meninggalkan tempat duduknya lebih awal Jiang Li tidak memperhatikan ketika Bi Weihong datang untuk duduk di sebelahnya.
Pada saat ini, Jiang Li mengabaikan Bi Weihong dan bahkan menganggapnya konyol.
Belum lama ini, dia dibujuk untuk minum oleh sekelompok orang. Dia tidak melihatnya keluar untuk mengucapkan sepatah kata pun. Dia melihat dia diganggu oleh sekelompok orang. Dia hanya berdiri dan menonton, dan itu adalah Guru Zhu Zhengming yang membantunya.
Sungguh kebaikan yang palsu untuk dilakukan sekarang.
konyol.
Meskipun Shang Huaizhou sedang berbicara dengan orang lain dari waktu ke waktu, Yu Guang tidak meninggalkan Jiang Li sejenak, memesan anggur buah darinya, dan mencicipi pengadopsi awal. Dia tahu semuanya, tetapi dia tidak menghentikannya.
Singkatnya, itu adalah anggur buah, tidak masalah jika dia minum sedikit, dia memperhatikannya di sampingnya, dan dia merasa lega.
Saya tidak terlalu peduli tentang dia minum anggur buah, tapi jangan berlebihan.
Gadis yang telah dia lindungi selama bertahun-tahun, kapan giliran seseorang yang tidak meminta selama beberapa dekade untuk campur tangan!
Bisakah dia minum, dia tidak tahu lebih baik daripada orang asing?
Ini membuatnya sangat tidak nyaman, mata gelap Shang Huaizhou sedikit ketat, wajah dingin Jun tidak memiliki ekspresi ekstra, dan suaranya sangat ringan, "Anggur buah tidak apa-apa, tidak dapat melukai tubuh. Bisakah Jiang Li minum anggur buah? , saya tidak tahu lebih baik daripada orang luar? "Shang Huaizhou tidak merahasiakan hubungannya dengan Jiang Li, dan dia dengan sengaja menunjukkan petunjuk Bi Weihong sepanjang seluruh proses. Dia ingin memberi tahu dia bahwa gadisnya memiliki latar belakang yang kuat seperti dia di belakangnya, dan bahwa tidak ada yang bisa menggertaknya jika dia memanjakannya, tidak termasuk dia.
"..." Wajah Bi Weihong menjadi panas dengan kata-kata Shang Huaizhou, dan dia mengambil napas dalam-dalam, "Tuan Shang, anggur buah juga anggur, jadi masih sedikit sakit." Seseorang yang bisa minum, sejak dia suaminya, bagaimana dia masih bisa membiarkannya minum?
Tubuh istri saya sangat penting bagi saya, dan saya tidak akan membiarkan dia menderita kerusakan apa pun. Anda telah melampaui wanita ini. "Suara Shang Huaizhou sangat ringan, dan ekspresinya tidak banyak merespons, tetapi kata-katanya berat. .
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Love You After Marriage
Teen FictionPengarang: Xizi Yixiao | 60 Bab (END) Shang Huaizhou terkenal dingin dan acuh tak acuh di lingkungan Beijing. Bawa label tentara bayaran pengusaha ke ekstrem, dan buat rencana hidupnya sempurna. Pada usia 28 tahun, Shang Huaizhou berniat untu...