Bab 7 - 8

536 32 0
                                    

Bab 7

    Pada dini hari, Shang Luo lelah bermain dan tertidur di dalam mobil, di dalam mobil sangat sunyi, dan tidak ada yang berbicara.

    Shang Huaizhou mengemudi dengan sangat lambat.

    Jiang Li memegang beberapa hiasan binatang kecil yang lucu di lengannya, dia mengetuk kepala anak anjing itu dengan ringan dengan jari-jarinya yang ramping, matanya jatuh ke luar mobil, dan dia tidak tahu apa yang dia lihat.

    Menunggu lampu merah, penglihatan tepi Shang Huaizhou mendarat di wajah Jiang Li, dan lampu halo-kuning memercik di garis lembut Jiang Li dari luar jendela mobil.

    Shang Huaizhou selalu bingung, gadis kecil itu putih dan lembut sejak dia masih kecil, dan kulitnya menjadi lebih lembut saat dia tumbuh dewasa.

    Tampaknya tumbuh dengan susu berbusa, putih lembut dan teliti, bagaimana mereka dibesarkan.

    Jiang Li memegang pipinya dengan tangan kanannya, melihat ke luar mobil, dan melihat orang banyak datang dan pergi di trotoar. Bahkan jika itu sudah pagi, itu tidak akan mempengaruhi suasana Festival Qixi. Tubuhnya yang ramping dan jari-jari putih muda tidak menganggur, dan dia menyodok anak kucing keramik di lengannya. Setelah beberapa saat, dia membelai wajah anak kucing yang menonjol, dan dia bersenang-senang. Shang Huaizhou dalam suasana hati yang baik, "Apakah kamu sangat bahagia?"

    Tentu saja aku bahagia, dan aku mendapatkan banyak hal malam ini.

    Tetapi ketika dia berpikir bahwa tabungannya selama beberapa tahun telah hilang darinya oleh Shang Huaizhou, hatinya sakit.

    Jiang Li menarik napas dalam-dalam, dan tersenyum sopan, "Tentu saja. Pertama-tama, aku ingin berterima kasih kepada Tuan Shang karena telah meluangkan waktu dari jadwal sibuknya untuk berbelanja bersama kami." Meskipun ada banyak ancaman dari Tuan tua Shang, Shang Huaizhou dan mereka berdua Sangat jarang seorang gadis pergi berbelanja berjam-jam, apalagi membawa barang-barang sepanjang jalan.

    Shang Huaizhou tetap pada senyum dangkal Jiang Li selama beberapa detik, tetapi tidak menanggapi, lampu hijau menyala, memalingkan muka, dan terus mengemudi.

    Jiang Li terus melihat ke luar jendela mobil, keduanya tidak membicarakan apa pun.

    Hampir dua jam perjalanan, mobil perlahan melaju ke kompleks rumah tua Shang.

    Mobil berhenti, Shang Luo masih tidur di barisan belakang, Jiang Li memanggilnya dengan lembut dua kali.

    Shang Luo bangun dengan santai, menggosok matanya, menghancurkan kepala kecilnya yang pusing lagi, dan berjalan ke halamannya sendiri setengah tertidur.

    Jiang Li turun dari mobil dan berjalan ke bagasi, mengangkat tangannya untuk mengangkat bagasi, lengan panjang Shang Huaizhou menyilangkan lengannya, "Aku datang."

    Jiang Li tidak menolak, dia tidak bisa membawa banyak tas sendiri, dan ada Shang Huaizhou membelinya sekaligus.

    Dia berbalik ke samping, mengambil tas kecilnya, dan mengambil beberapa tas ringan untuk dibawa.

    Ketika Tuan tua Shang mendengar gerakan di halaman, dia memiringkan kepalanya dan melihat keluar dari jendela dari lantai ke langit-langit. Dia melihat keduanya turun dari mobil bersama-sama, dan Shang Huaizhou membawa tas besar dan kecil di tangannya.

    Keduanya masuk satu demi satu, dan keduanya bertukar kata dari waktu ke waktu, bagaimana penampilan mereka dan betapa harmonisnya.

    Kedua pihak tidak waspada, dan mereka yang ada di ruangan itu bisa melihat dengan jelas.

(END) Love You After MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang