BAB 21
Jiang Li tidak ada hubungannya ketika dia kembali ke Beijing, dan beberapa hal penting telah diselesaikan sebelum dia pergi ke Xichuan.
Hanya ada beberapa detail yang tersisa di pertemuan berikutnya, dan Wen Fan menjelaskannya secara singkat kepadanya.
Setelah mengobrol tentang pekerjaan, Wen Fan dan Jiang Li mengobrol beberapa masalah pribadi, "Apakah ada masalah dengan orang tua itu?"
Jiang Li: "Untungnya, penyakit kaki yang lama kambuh, ditambah keseleo yang tidak disengaja."
Wen Fan menggoda, "Aku sudah menanyakan sesuatu yang berlebihan. Dari raut wajahmu, pasti tidak ada yang salah dengan lelaki tua itu. Omong-omong, kamu pergi ke Xichuan kali ini untuk menjadi sedikit berbeda. Apakah kamu menemukan sesuatu yang baik?"
Jiang Li menyentuh dirinya sendiri, "Tidak ada yang baik tentang itu!"
Wen Fan mengangguk: "Bagus sekali."
Keduanya mengobrol sebentar, Wen Fan masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan, jadi dia pergi dulu.
Jiang Li sedang berlibur total, dan kelompok itu memiliki pemberitahuan liburan satu bulan, yang merupakan semacam kesenangan bagi mereka yang tidak beristirahat selama lebih dari setengah tahun.
Di Beijing, Jiang Li tidak ada hubungannya, dia duduk di dekat jendela dan mempelajari anekdot rakyat di sepanjang sungai.
Vegetasi hijau subur di depan jendela memangkas cabang, cahaya cukup, dan mata cerah, yang sangat cocok untuk membaca.
Setelah membaca buku di sore hari, Jiang Li mendapat inspirasi untuk koreografi, dan berlatih tarian selama dua jam lagi.
Di malam hari, video Shang Huaizhou masuk, dia berbaring di tempat tidur gantung membaca buku.
Jiang Li memikirkan hubungannya saat ini dengan Shang Huaizhou, dan tiba-tiba merasa sedikit tidak nyaman.
Dia bertanya, "Apakah ada yang salah?"
Shang Huaizhou memandang Jiang Li, yang sedikit tidak nyaman di video itu, dan tersenyum ringan, "Apakah ada hal lain yang perlu saya lakukan untuk membuat video dengan tunangan saya ?
"
Shang Huaizhou bertanya padanya, "Apa yang kamu lakukan?"
Jiang Li menunjukkan buku di tangannya kepada Shang Huaizhou.
Shang Huaizhou kebetulan melihat sekilas judul buku Jiang Li 'Folk Fun', "Mempersiapkan pertunjukan di sepanjang sungai?"
Jiang Li mengangguk, "Ya."
Shang Huaizhou: "Liburan sudah berakhir, langsung pergi ke sungai?"
Jiang Li Menggosok bahunya, dia berkata, "Belum tentu, sebagian besar waktu di tahap awal akan berlatih di Beijing, dan satu bulan sebelum pertunjukan, saya akan menyusuri sungai untuk beradaptasi dengan lingkungan panggung. "
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Love You After Marriage
Teen FictionPengarang: Xizi Yixiao | 60 Bab (END) Shang Huaizhou terkenal dingin dan acuh tak acuh di lingkungan Beijing. Bawa label tentara bayaran pengusaha ke ekstrem, dan buat rencana hidupnya sempurna. Pada usia 28 tahun, Shang Huaizhou berniat untu...