Bab 49
“Suamiku, jangan marah. Ini benar-benar hanya kebetulan.” Pada saat itu, dia tidak tahu bahwa Shang Huaizhou sangat peduli dengan hubungannya dengan Xu Sichi.
Dalam hal ini, dia harus mengambil inisiatif untuk mengakui kesalahannya, dia baru saja memberi tahu dia tentang orang tuanya, dan dia bisa mendengar bahwa Shang Huaizhou tidak terlalu menyukai gaya ayahnya.
Ketika dia di sekolah, Jiang Li menemukan bahwa meskipun ada banyak gadis yang berpikir banyak tentang dia, sikap Shang Huaizhou terhadap aspek ini sangat acuh tak acuh, dia langsung menolak satu sama lain dan membenci hubungan yang ambigu.
Dia selalu memperlakukan hubungan antara pria dan wanita dengan penyangkalan diri dan balas dendam.
Meskipun dia bukan tipe orang yang suka main-main, dia dan Xu Sichi hanyalah teman sekelas biasa.
Dia tidak bisa membuatnya marah. Sulit untuk membujuknya. Yang paling penting adalah dia tidak ingin membuatnya marah. Begitu trauma batin semacam itu terbentuk, sulit untuk diperbaiki. Dia tidak mau.
Jiang Li berkata dengan rapi, "Lupakan saja, aku tidak akan menjelaskannya." Setelah berbicara, dia menundukkan kepalanya untuk mengedit pesan, dan pesan yang menolak Xu Sichi, dia berpikir untuk merekomendasikan gadis sekolah yang baik dari rombongan untuk membantu. dia merekam gerakan tariannya sama.
Begitu Jiang Li mengucapkan beberapa patah kata, Shang Huaizhou mengambil telepon itu. Jiang Li mengulurkan tangan untuk meraihnya, dia memiliki lengan kurus dan kaki kurus, yang merupakan lawan Shang Huaizhou.
Dia sedikit putus asa, dan nada lembutnya membuatnya sedikit mengeluh, "Apa yang kamu lakukan? Aku baru saja mengatakan kepadanya bahwa aku tidak punya waktu baru-baru ini, dan aku mungkin tidak dapat membantu rekaman perusahaan mereka untuk saat ini. Jika aku mendorongnya lagi, itu tidak akan sia-sia. Jika kamu membiarkan merpati orang lain pergi, kamu tidak dapat membantunya memikirkan cara lain. melunakkan."
Shang Huaizhou memandangi gadis yang kesal di depannya, dia membungkukkan tubuhnya yang tinggi, melihat levelnya, dan memiliki senyum tipis di matanya yang dalam.
Apa yang dia tertawa!
Dia akan marah padanya!
Jiang Li memandang Shang Huaizhou, yang telah menekuk lututnya dan setinggi dia, Bagaimana dia bisa begitu tinggi?
Penindasan, kan?
Jiang Li berdiri berjinjit, beberapa sentimeter lebih tinggi darinya, mengangkat tangannya dan menyentuh rambutnya yang bergaya, "Apakah kamu tidak marah tanpa memahami alasannya? Jadilah baik."
Pembunuhan menyentuh kepala Jiang Li, dan kemudian tersenyum ringan, "Apakah itu dalam suasana hati yang lebih baik?"
"Siapa yang kamu bicarakan. Bicara tentang dirimu, kamu sangat peduli." Dia dengan jelas memberinya wajah. Dia menanyakan ini padanya sekarang?
“Kapan aku bilang aku keberatan?” Shang Huaizhou membantunya mematikan ponselnya, tetapi alih-alih mengembalikan telepon padanya, dia memasukkannya ke dalam sakunya dengan terampil dan alami.
“Aku tidak tahu siapa yang begitu marah dua hari yang lalu,” bisik Jiang Li.
“Bodoh, itu hanya karena aku tidak yakin dengan niatmu, itulah yang terjadi.” Dia bukan tipe orang yang terlalu seks, kontak normal, kan, dia tidak akan mengganggu persahabatan normalnya.
Jiang Li berkedip, "Seolah-olah kamu yakin sekarang."
"Yah." Shang Huaizhou menatapnya dengan nada panjang, "Aku benar-benar tidak yakin, dengarkan saja aku, kamu orang jahat bagiku. Pikiran macam apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Love You After Marriage
Teen FictionPengarang: Xizi Yixiao | 60 Bab (END) Shang Huaizhou terkenal dingin dan acuh tak acuh di lingkungan Beijing. Bawa label tentara bayaran pengusaha ke ekstrem, dan buat rencana hidupnya sempurna. Pada usia 28 tahun, Shang Huaizhou berniat untu...