Bab 37
Jiang Li menggelengkan kepalanya, “Tidak. Ini berjalan dengan baik.”
Shang Huaizhou bertanya lagi dengan sabar, “Kalau begitu pesta makan malamnya tidak menyenangkan, seseorang mempermalukanmu? Atau membuatmu minum?” Dia telah mengalami dan melihat pemandangan seperti itu, gadis selalu menjadi rugi saat makan malam, yang merupakan salah satu alasan mengapa dia menganjurkan agar dia tidak boleh membujuknya untuk minum saat makan malam.
Jiang Li tersenyum, dengan kilatan di matanya, "Bukan itu, aku hanya mengobrol sedikit. Bahkan jika seseorang ingin minum saya, aku punya alasan mengapa mereka tidak bisa minum anggur ku."
Shang Huaizhou tidak menyangkal hal ini . , Karakter Jiang Li terlihat sangat jinak, tetapi sebenarnya Shang Huaizhou tahu paling banyak, dan dia memiliki ide paling buruk.
"Lagi pula, siapa yang benar-benar berani mendorongku dengan tergesa-gesa? Aku tidak memilikimu dan dua kakekku di belakangku. Siapa yang berani menggertakku. " Sejak kecil, tidak ada yang bisa menghubungkannya dengan sistem. Untuk melindunginya, dia telah menghabiskan banyak pemikiran, dan dia berharap identitas ini tidak akan pernah digunakan dalam hidupnya. Dia hanya ingin menari dengan tenang, setiap kali dia di atas panggung, dia adalah seorang penari yang dapat menyebarkan budaya nasional.
“Tidak apa-apa jika kamu mengerti.” Mata Shang Huaizhou lembut, “Kalau begitu mari kita pergi makan malam?”
“Baiklah.” Dia minum teh perut di siang hari, tetapi dia tidak makan banyak, jadi dia bisa makan sedikit.
Jiang Li mengulurkan tangan dan mengambil tas komputer yang dibawa Shang Huaizhou di tangannya, "Aku akan memberimu tas komputer."
Shang Huaizhou menatapnya, "Jaga dirimu dan kenakan pakaianku."
Jiang Li menolak: "Tidak, tidak akan dingin setelah meninggalkan bandara."
Shang Huaizhou tidak mengatakan apa-apa, hanya menatapnya.
Jiang Li menyeringai, dan berkata dengan genit, "Jika kamu tidak mengizinkan aku mengambil tas, maka kamu bisa mengambilkannya untukku." Jiang Li berkata dan memasukkan tasnya ke dalam pelukan Shang Huaizhou, dan dia memegang lengan Shang Huaizhou. bandara bersama.
Shang Huaizhou menghela nafas, semua emosinya habis olehnya.
Keduanya makan di restoran dengan reputasi baik di dekat hotel tempat Jiang Li menginap.
Hampir jam sepuluh malam ketika mereka keluar dari restoran.
Keduanya berjalan menuju hotel seolah-olah mereka sedang berjalan.
Shang Huaizhou membawa tas komputer dan tas kecil Jiang Li.
Jiang Li melangkah mundur dan menghadap Shang Huaizhou, yang berjarak satu atau dua meter darinya.
“Hati-hati, kamu masih berjalan dengan sepatu hak tinggi seperti ini, kamu tidak ingin kakimu lagi?” Shang Huaizhou berkata begitu, matanya selalu membantunya untuk melihat jalan di belakangnya, karena takut dia akan jatuh secara tidak sengaja.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Love You After Marriage
Teen FictionPengarang: Xizi Yixiao | 60 Bab (END) Shang Huaizhou terkenal dingin dan acuh tak acuh di lingkungan Beijing. Bawa label tentara bayaran pengusaha ke ekstrem, dan buat rencana hidupnya sempurna. Pada usia 28 tahun, Shang Huaizhou berniat untu...