Bab 33 - 34

196 10 0
                                    

Bab 33

    Jiang Li menggigit bibirnya, menarik napas dalam-dalam dan berkata, "Aku mungkin akan melakukan perjalanan bisnis."

    Senyum Shang Huaizhou memudar, matanya sedikit berputar, dan hatinya sedikit terangkat, "Kapan?"

    Jiang Li mengerutkan keningnya . Bibir, dengan jujur ​​berkata, "Rombongan kami akan memilih beberapa siswa tari di universitasku. Suster Wen merekomendasikan aku untuk pergi dengan guru juri. Waktu seleksi sementara ditetapkan untuk yang ketiga, dan aku akan berada di sana pada yang pertama." Ketika dia mengucapkan kalimat terakhir, suara Jiang Li kecil dan kecil.

    "..." Shang Huaizhou.

    Jiang Li baru saja melihat pipi tampan Shang Huaizhou sedikit tenggelam, dan dia menjadi marah.

    Hati Jiang Li menegang, dan dia berkata dengan hati nurani yang bersalah, "Itu tidak akan menunda kita mendapatkan sertifikat, aku akan berada di sana pada sore hari." Suaranya sangat ringan, seperti bulu yang disikat tanpa naik turun.

    Shang Huaizhou mengerucutkan bibirnya yang tipis dan tidak mengatakan apa-apa.

    Jiang Li sedikit tidak berdaya.

    Jiang Li menggigit bibirnya, berjinjit, dan melingkarkan tangannya di leher Shang Huaizhou, setengah menggantung darinya, matanya yang lembut menatap lurus ke arah Shang Huaizhou.

    Shang Huaizhou menghindari matanya yang bisa memikatnya, dan berkata dengan suara keras, "Apa yang kamu lakukan?"

    Jiang Li tersenyum ringan, pipinya menempel di telinganya, dan dia berteriak pelan, "Suami~"

    Napas lembut dan manis perlahan memasuki lubang hidungnya, tubuh tinggi Shang Huaizhou sedikit membeku, dan sebagian besar ketidaksenangannya dihilangkan oleh "suaminya".

    Tapi dia ingin memberi tahu dia bahwa dia sangat marah, dia ingin mengungkapkan posisinya, kata 'suami' tidak dapat dibujuk, dan suaranya keras, "Kamu pikir kata 'suami' sudah berakhir?"

    " Lalu apa yang harus aku lakukan?” Jiang Li bertanya dengan lembut.

    Shang Huaizhou mendengus pelan: "Bujuk aku. Aku sangat tidak bahagia sekarang, kamu membujukku sampai aku bahagia."

    "..." Cara membujuk, Shang Huaizhou sulit dibujuk, bukan karena dia tidak pernah marah padanya sebelumnya, dia ingat dengan sangat jelas, dia sendiri tidak ingin mengajarinya kaligrafi, dia masih marah dan menatap nya Ini sangat ringan, dan dia tidak peduli ketika dia menunjukkan kebaikannya.

    Ketika Shang Huaizhou melihat bahwa Jiang Li tidak bertindak, dia menunjuk ke bibirnya yang tipis dan memberinya pengingat.

    Jiang Li mengerti dalam hitungan detik bahwa pria anjing itu mengambil keuntungan darinya!

    Dia tampaknya tidak mencium Shang Huaizhou atas inisiatifnya sendiri, bahkan jika mereka telah melakukannya berkali-kali.

    Mereka semua saling berciuman, secara alami berciuman bersama.

    Jiang Li menggertakkan giginya.

    Cium saja, dia salah dulu.

    Pria ini sangat pelit, dan dia bisa marah padanya untuk waktu yang lama jika dia tidak dibujuk.

    Membujuk dengan baik dan berbicara tentang hal-hal lain.

    Jiang Li mendekati wajah Shang Huaizhou, bibirnya menempel di bibir tipisnya yang hangat, dan mengusap bibirnya.

(END) Love You After MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang