BAB 23
Menghadapi masalah di malam hari, kediaman Shang Huaizhou.
Rumah tempat Kakek Jiang dan Nenek Jiang tinggal sebelumnya datang ke Jiang Li, dan dia menggunakannya sebagai gudang.
Dalam beberapa tahun terakhir, kakek-nenek saya sering bepergian ke luar negeri, dan jarang datang ke Yunnan selatan. Mereka tidak sengaja menjaga kamar. Ada terlalu banyak barang, dan sangat merepotkan untuk berkemas.
Sebelum Jiang Li menyarankan agar Shang Huaizhou menginap di hotel, dia berdiri dengan malas bersandar ke dinding dan merentangkan tangannya, "Aku tidak punya kebiasaan tinggal di hotel, aku tidak terbiasa."
". .."
Tidak terbiasa?
Dia berani mengatakan hal seperti itu!
Saya tidak selalu tinggal di hotel dalam perjalanan bisnis, saya tidak terbiasa melihatnya.
Jiang Li tidak bisa mengerti mengapa Shang Huaizhou telah berubah dari monster arogan menjadi bajingan yang tidak bisa dijelaskan.
Shang Huaizhou memegang dagunya dan menatap ranjang tunggal di belakang Jiang Li untuk beberapa saat, suaranya dalam dan menggoda, "Jiang Jiang, kamu hampir tidak bisa meremas dua orang di ranjang ini."
"..." Jiang Li He memberi a senyum sopan, "Jangan pikirkan itu." Meskipun mereka memiliki sedikit hubungan sekarang, mereka belum mencapai titik berbagi ranjang yang sama.
Shang Huaizhou mengangkat matanya sedikit, bibirnya yang tipis melengkung menjadi senyum tipis, "Ini tidak seperti kita belum tidur di tempat tidur."
"Kapan kita tidur di tempat tidur?" Kapan? Dia tidak memiliki kesan sama sekali, omong kosong!
Shang Huaizhou mengingatkan sambil tersenyum, "Kamu pergi berkemah bersama kami di tahun kedua sekolah menengah di tahun kedua sekolah menengah pertama. Ketika ada guntur di malam hari, tenda siapa yang membuatmu takut?" Itu
adalah tenda Shang Huaizhou .
Jumlah gadis di kelas mereka awalnya adalah bilangan genap, tetapi beberapa gadis tidak suka berbagi tenda dengan yang lain.
Jiang Li, sebagai anggota komite kelas, mengusulkan untuk tinggal di tenda sendirian, tetapi di tengah malam, guntur menyusup ke orang-orang.
Bertahan sampai tengah malam, terlalu ketakutan, Jiang Li berjuang untuk sementara waktu, dan mengirim pesan ke Shang Huaizhou, menanyakan apakah dia tidur.
Tidak ada jawaban untuk beberapa saat, Jiang Li memegang bantal kecil itu dengan putus asa, membenamkan kepalanya di selimut, tidak bergerak.
Beberapa menit kemudian, seseorang mengetuk tendanya, dia membuka tenda dengan hati-hati, menjulurkan kepala kecilnya, dan itu adalah Shang Huaizhou di luar.
"Keluarlah." Dia menatapnya dengan ringan.
“Ke mana harus pergi?” Di luar tidak hujan, tetapi guntur dan kilat sangat menakutkan.
Shang Huaizhou kembali padanya, "Cari tempat untuk tidur."
Jiang Li memeluk bantal kecilnya dan mengikuti di belakang Shang Huaizhou. Jiang Li berpikir dia akan mengatur agar dia tinggal bersama gadis-gadis di kelas mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Love You After Marriage
Teen FictionPengarang: Xizi Yixiao | 60 Bab (END) Shang Huaizhou terkenal dingin dan acuh tak acuh di lingkungan Beijing. Bawa label tentara bayaran pengusaha ke ekstrem, dan buat rencana hidupnya sempurna. Pada usia 28 tahun, Shang Huaizhou berniat untu...