Bab 13 - 14

402 27 0
                                    

Bab 13

    Jiang Li menatapnya, "Apa?" Mengapa dia ingin tinggal bersamanya?

    Shang Huaizhou terkejut ketika dia melihat pipi lembut Jiang Li. Dia meletakkan tinjunya di ujung bibirnya dan terbatuk pelan, "Rumahku berseberangan dengan perusahaan teatermu. Jaraknya lebih dari sepuluh menit, dan masih sangat sepi." alasan utamanya adalah itu sangat besar. Setelah diperbaiki, dia bisa mendekorasi ruang dansa besar untuknya, dia bisa berlatih menari dengan santai, dan menghadap ke sungai, dengan pemandangan yang bagus.

    Sebelum Jiang Li mengeluarkan suara, mata dingin Shang Huaizhou bergerak sedikit, sedikit malu, "Tentu saja, aku hanya menyarankan."

    Real estate rumah Shen Zhe meninggalkan area segitiga untuknya, karena dikelilingi oleh sungai di tiga sisi, dia tinggal.

    Jiang Li tahu bahwa real estat di seberang rombongan itu adalah daerah kaya yang terkenal di Beijing. Meskipun itu adalah lantai datar, harga sebenarnya lebih tinggi daripada banyak vila.

    Jiang Li menggelengkan kepalanya, "Aku tidak bisa melakukannya lagi, aku akan segera tampil di atas panggung. Tinggal di rombongan itu nyaman untuk pelatihan." Belum lagi dia tidak punya rencana, bahkan jika dia ingin keluar untuk tinggal, dia tidak berencana untuk tinggal di tempat yang mewah.

    Shang Huaizhou tidak menjawab panggilan, dia hanya berkata, "Makan dulu."

    "Oke." Makan malam ini tidak dapat dihindari, dan dia hanya berharap bahwa apa yang dibawa Shang Huaizhou bukanlah restoran makan malam.

    Rombongan itu keluar dan menyapa Jiang Li, "Guru Jiang, selamat malam."

    Mata ambigu rekan wanita itu tertuju padanya dan Shang Huaizhou, dan dia bercanda, "Wow, Guru Jiang dan pacarnya akan berkencan."

    Di mana dia melihatnya sedang berkencan!

    "Tidak - tidak, dia -" Jiang Li tidak tahu bagaimana memperkenalkan identitas Shang Huaizhou untuk sementara waktu, dan mencoba menjelaskan lagi.

    Para kolega mengarahkan pandangan mereka ke tangan yang tidak jelas di antara keduanya, dan tersenyum ambigu, "Guru Jiang, kamu tidak perlu menjelaskan. Ya, kami semua mengerti. "

    "..."

    Jiang Li memperhatikan tatapan mereka, dan baru kemudian berpikir bahwa Shang Huaizhou sedang memegang pergelangan tangannya dan ingin menariknya dari tangan Shang Huaizhou.

    Jiang Li merasa bahwa Shang Huaizhou malam ini sangat aneh, dia menatap Shang Huaizhou dengan kesal.

    Shang Huaizhou memelototinya seolah-olah dia tidak melihatnya, dan mengangguk pada mereka, berniat untuk menyapa, dia mengambil pergelangan tangan Jiang Li dan berjalan menuju co-pilot di tengah tawa rendah dan ambigu semua orang.

    Jiang Li menghela nafas, "Mereka suka membuat masalah, tidak apa-apa."

    Shang Huaizhou tidak menjawabnya, sudut bibirnya sedikit melengkung, dia membuka pintu mobil penumpang, "Masuk mobil dulu."

    Restoran lingkungan di mana Shang Huaizhou membawanya untuk makan Restoran barat yang bagus dan elegan dengan pemain biola.

    Setelah memesan makanan, Jiang Li mendengarkan musik dengan penuh perhatian.

    Dia menghela nafas, "Aku belum pernah mendengar "Vena di Negeri Ajaib" Tuan Zate selama bertahun-tahun."

    Jiang Li dalam suasana hati yang baik, "Aku memiliki satu-satunya salinan lagu "Vena di Negeri Ajaib," dan Tuan Zate memberikan itu untukku." Itu masih sekolah menengahnya Tahun itu, dia pergi ke luar negeri untuk berpartisipasi dalam kompetisi dansa dan mengobrol baik dengan komposer terkenal. Selama beberapa kompetisi, keduanya secara bertahap berkenalan satu sama lain dan menjadi teman baik.

(END) Love You After MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang