Bab 15 - 16

348 31 0
                                    

Bab 15

   Jiang Li sedikit bingung, apa yang Tuan tua Shang ingin dia lakukan, dan dia memiliki perasaan yang samar tentang alasan mengapa Tuan tua Shang mencarinya.

    Dia mengikuti Lao Zhang ke ruang berjemur.

    Orang tua Shang akan mulai membuat teh, ketika dia melihat Jiang Li datang, dia melambai padanya sambil tersenyum.

    “Gadis Jiang, datang dan duduk.”

    Jiang Li mengambil set teh, “Kakek Shang, biarkan aku datang.” Teh dan kopi adalah kekuatan Jiang Li.

    Orang tua itu tersenyum, "Orang tua itu akan memasaknya untukmu, kamu duduk dan mencicipi apakah seni teh orang tua itu memburuk, dan bisakah kamu membandingkannya dengan pemuda itu."

    "Kakek Shang, seni tehmu selalu yang terbaik." Seni tehnya dia pelajari dari kakek Shang. Saat itu, dia belajar cara membuat teh dan bermain catur dengannya.

    Pada saat itu, lelaki tua Shang juga mengancam akan membiarkan dia mewarisi keahliannya dan membiarkan Lao Jiang menemukan tempat untuk menangis.

    Jiang Li duduk di hadapannya dengan sopan, membantunya menyiapkan peralatan teh dan menambahkan daun teh, "Kakek Shang, apakah kamu ada hubungannya denganku?"

    Lelaki tua Shang menghela nafas, "Gadis Jiang, ada sesuatu yang merupakan kesalahan Kakek Shang, karena kamu datang ke Kota Beijing, aku harus mengklarifikasi untukmu."

    Jiang Li punya firasat apa yang akan dikatakan lelaki tua itu selanjutnya, tetapi dia tidak menyela dan mendengarkan dengan tenang.

   "Coba tebak, pria bau tak tahu malu itu sedang terburu-buru tadi malam, dan dia mengingatkanku baik secara terbuka maupun diam-diam, jangan lupakan kalian berdua."

    Kata-kata Tuan tua Shang mengejutkan Jiang Li, tetapi Jiang Li berpikir bahwa dia Apakah Dari kata-kata yang terdengar di halaman, Shang Huaizhou tahu bahwa lelaki tua itu bermaksud menyelesaikan urusan mereka, jadi dia kehilangan kesabaran dengan lelaki tua itu.

    Kemungkinan besar, lelaki tua itu mengatakan ini karena dia ingin menjodohkannya dengan Shang Huaizhou.
    
    Dalam hal ini, karena Shang Huaizhou tidak bisa menolak lelaki tua itu, dia akan melakukannya.

    Jiang Li tersenyum ringan, "Kakek Shang, aku tidak berencana untuk menikah, setidaknya belum."

     "Tidak masalah jika kamu tidak ingin menikah. Aku akan mendukungmu berbicara dengan Huaizhou selama beberapa tahun lagi." Hati Tuan tua Shang luluh saat memikirkan foto dua orang muda yang begitu rukun berjalan bersama dan berpegangan tangan.

    "..." Jiang Li tidak tahu harus berkata apa, dia berpikir sejenak, "Kakek Shang, biarkan aku menceritakan sebuah kisah."

    Kakek Shang memandang Jiang Li dan mengangguk.

    Jiang Li menceritakan kisah serigala, rubah, dan kelinci.

    Mungkin semua orang di keluarga berharap untuk mencocokkan serigala dan kelinci, tetapi serigala dan kelinci tidak sama, dan pada akhirnya, hanya rubah yang bisa pergi dengan cara yang sama seperti serigala.

    Dengan cara yang sama, Shang Huaizhou memiliki pilihan sendiri untuk sesama pelancong.

      Meskipun Tuan tua Shang mengatakan bahwa dia ingin menjodohkan Jiang Li dan Shang Huaizhou dengan sepenuh hati, bagaimanapun juga dia adalah orang yang cerdas, dia dapat mendengar dan melihat bahwa cerita Jiang Li adalah sebuah penolakan.

(END) Love You After MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang