Bab 51
Masih tertawa?
apa yang lucu.
Jiang Li memalingkan wajahnya dari pria jangkung yang berjongkok di depannya.
Tapi telapak tangan besar pria itu mengendalikan wajah kecilnya, dan ujung jarinya terasa hangat.
“Sayang, mari kita dengarkan?” Suara Shang Huaizhou sangat lembut dan jatuh lagi, dan matanya yang selalu dalam diwarnai dengan senyum yang dapat ditangkap dengan mudah.
"Semuanya sangat jelas, apa lagi yang bisa dikatakan." Apakah dia harus begitu malu?
Shang Huaizhou menahan senyum dari matanya dan berkata dengan sungguh-sungguh, "Baiklah, mari kita perjelas. Jiang Jiang, kita harus menyelesaikan masalah yang mungkin tidak kita alami baru-baru ini, tetapi kita tidak dapat membuat masalah lagi, mengerti?" akan menjadi masalah yang sangat besar, dia tidak ingin berpisah dengan orang yang dia cintai, dan dia tidak bisa muncul sama sekali.
Jiang Li mengerutkan kening, "Singkirkan tanganmu dulu, wajahku sakit karena cubitanmu."
"..." Sedikit munafik, dia tidak mengerahkan kekuatan apa pun, bagaimana bisa sakit.
Shang Huaizhou tidak berani memprovokasi dia saat ini, jadi dia bekerja sama dengan mengambil tangan yang memegang wajah kecilnya.
Tangannya yang besar dengan lembut menopang tangan kiri Jiang Li, dan dia melihat ke bawah ke jari-jarinya yang putih dan lembut.Sebuah Band-Aid melilit jari-jarinya yang ramping, yang sangat mempesona.
Jiang Li mengendus, "Jika kamu memiliki seseorang di luar, hubungan kami hanya tidak umum. Aku bukan tipe orang yang akan mengganggu orang, jadi kamu benar-benar tidak perlu berbohong kepadaku, itu akan membuat semua orang lelah. " Itu dia Tarik dia ke dalam cinta yang manis, biarkan dia merasakan rasa cinta, dan lakukan ini lagi.
Bohong untuk mengatakan bahwa dia tidak sedih, tetapi dia mengerti bahwa tidak ada ruang untuk pemulihan ketika hal seperti itu terjadi.
Tidak ada yang ketinggalan.
Shang Huaizhou tahu betul bahwa apa yang dikatakan Jiang Li tidak ada, tetapi ketika dia mendengar setiap kata yang diucapkan dari mulut Jiang Li, dia merasa bahwa dia sedih. Dia sedikit mengernyit, dan mengangkat matanya sedikit untuk menatap gadis di depannya.
Mata Jiang Li sedikit terkulai, bulu matanya sangat tebal dan melengkung, akarnya berbeda, dan terlalu manis dan menyedihkan.
Shang Huaizhou menundukkan kepalanya dan mencium jari-jarinya yang lembut, suaranya yang lembut lebih lembut, "Jadi, sayang, tidak tidur di ranjang yang sama denganku selama ini, dan tidak biarkan rombonganku menjemputmu, hanya Bagaimana apakah kamu berencana untuk mencampakkanku?"
"Shang Huaizhou, jangan meludahkan darahmu, apa maksudmu dengan berencana untuk mencampakkanmu, kamu menghilang setiap malam setelah bermain selama lebih dari satu jam, dan kamu telah melakukan semuanya sendiri, dan kamu harus menyalahkanku atas kesalahan itu. Dorong dirimu sendiri." Dia mengatakan kepadanya hal-hal dengan sangat serius, tetapi dia tidak serius sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Love You After Marriage
Fiksi RemajaPengarang: Xizi Yixiao | 60 Bab (END) Shang Huaizhou terkenal dingin dan acuh tak acuh di lingkungan Beijing. Bawa label tentara bayaran pengusaha ke ekstrem, dan buat rencana hidupnya sempurna. Pada usia 28 tahun, Shang Huaizhou berniat untu...