Bab 17 - 18

357 24 0
                                    

BAB 17

   Pertunjukan panggung dan musikal diadakan pada malam sebelum Festival Pertengahan Musim Gugur.

    Di akhir pertunjukan, Jiang Li menerima banyak bunga, dia sendiri memeluk seikat bunga matahari, dan asisten lainnya mengambilnya.

    Jiang Li melepas riasannya dan kembali ke apartemen dari teater.Berita di ponselnya berlanjut, semuanya adalah berkah Festival Pertengahan Musim Gugur.

    Dia baru saja menginjak tangga apartemen teater ketika seseorang memanggilnya dari belakang.

    "Jiang Jiang!" Suara gadis itu renyah.

    Jiang Li menoleh, Shang Luo muncul di hadapannya, dan ada seorang pria tampan dan elegan di belakangnya.

    Su Tinglan datang untuk menyambutnya, "Nona Jiang, lama tidak bertemu, apakah kamu masih ingat aku?"

    Jiang Li mengingatnya, Su Tinglan.

    Dia adalah seorang pengacara dan memiliki hubungan yang baik dengan Shang Huaizhou. Dia menyapa sambil tersenyum, "Halo, pengacara Su."

    Shang Luo terkikik, "Oh, kita semua adalah keluarga, mengapa kalian berdua begitu sopan."

    Su Tinglan menyayangi Dia menyentuh kepala kecil Shang Luo.

    Shang Luo menggelengkan kepalanya dan melirik Su Tinglan dengan kesal, mengapa dia menyentuh kepalanya, dia bukan anak anjing.

    “Mengapa kamu di sini, apakah Kakek Shang sudah kembali?” Jiang Li awalnya berpikir untuk menyapa Kakek Shang di akhir pertunjukan, tetapi dia menghilang dalam sekejap mata.

    Shang Luo bersenandung, "Orang tua kami sangat aneh. Dia menonton pertunjukan panggungmu bersama kami, tetapi dia menoleh dan menghilang. Dia juga memanggilku dan saudara Tinglan untuk menjemputmu. Tunggu, tidak mampir."  Jiang Li mungkin mengerti bahwa

    Kakek Shang sengaja menghindarinya.

    Dia sedikit gugup.

    Jiang Li berkata dengan lembut, "Kakek Shang mungkin memiliki sesuatu untuk dilakukan."

    Shang Luo mengangguk, "Masuk akal, rumahnya sangat ramai malam ini, dapur membuat kue bulan super besar, tiga lapis. Kakek mengatakannya beberapa hari yang lalu , menunggumu Di masa lalu, seperti sebelumnya, kita berdua memotong kue bulan bersama-sama."

    Selama tiga tahun Jiang Li berkecimpung dalam bisnis ini, dia dan Shang Luo memotong kue bulan setiap tahun.

    Sudut bibirnya melengkung ke bawah, merasa muram.

    Kakek Shang sangat baik padanya.

    Awalnya ingin menolak, tetapi pada akhirnya tidak mengatakan apa-apa.

    Shang Luo meraih lengan Jiang Li dan berjalan menuju mobil, bla bla bla, "Jiang Jiang, Zhen Mi-mu sangat cantik. Pipa dan guzhengmu sangat bagus, tahukah kamu? perahu memegang pipa dan menari, gambarnya sangat indah. Beberapa nyonya yang duduk di sebelahku sedang mendiskusikan kamu, mengatakan bahwa keterampilan menari kamu sangat bagus, dan beberapa orang cantik! "

    " Juga Beberapa orang bahkan mengatakan bahwa mereka akan menemukan seseorang untuk menanyakan tentang kamu dan memperkenalkan kamu kepada anak-anak kerabat mereka atau putra mereka. Aku memberi tahu mereka dengan jelas bahwa kamu adalah tunangan saudara laki-laki ketigaku, dan bunga-bunga terkenal memiliki pemiliknya sendiri, jadi jangan biarkan mereka berpikir secara acak. dan marah."

     "..." Jiang Li menggosok dahinya, dia tidak tahu bagaimana Shang Luo tahu tentang perselingkuhannya dengan Shang Huaizhou, dan dia tidak tahu bagaimana memberi tahu Shang Luo, dia tidak ada hubungannya dengan saudara ketiganya.

(END) Love You After MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang