Bab 11 - 12

480 33 0
                                    

Bab 11

Jiang Li melaporkan kembali ke grup.

Ada banyak orang di kantor Wen Fan, pendatang baru di grup, membicarakan banyak hal.

Ketika beberapa pendatang baru melihat Jiang Li, mereka berdiri untuk menyapa, "Halo, Saudari Jiang Li!"

Jiang Li menjawab dengan senyum ringan, "Kalian bicara." Kemudian mereka memandang Wen Fan dan menunjuk ke kedai teh.

Wen Fan mengaitkan bibir bawahnya dan mengangguk sambil tersenyum.

Jiang Li tersenyum kembali, dan berbalik ke bar teh untuk membuat kopi dengan sosok langsing.

Setelah beberapa saat, itu akan bubar, Wen Fan melingkarkan lengannya di sekelilingnya, berjalan sembarangan, dan mengangkat dagunya ke Jiang Li, "Datanglah ke sini lebih awal, lelaki tua Shang itu buru-buru meminta seseorang untuk menjemputmu, aku pikir kamu tidak akan bersama kelompok lagi."

Jiang Li menyalakan mesin kopi, mengeluarkan biji kopi di tempat penyimpanan, dan mengangkat kelopak matanya, "Pemimpinku, tidakkah kamu melihat berapa banyak anak kecil ada di grup? Sudah berakhir, mengapa aku tidak datang?"

Wen Fan tersenyum, "Bagaimana denganmu, apakah kamu pernah bertemu orang yang pernah 'mendorong'mu?"

Wen Fan tahu bahwa Jiang Li memiliki anekdot remaja tiga tahun seperti itu.

Itu masih dalam wawancara pribadi "Penari Muda", yang merupakan pertama kalinya dia bertemu Jiang Li. Di Yunnan selatan, ruang belajar Jiang Li membuka matanya.

Ada banyak karya kaligrafi di ruang kerjanya, serta lukisan-lukisan 'dog-planing' yang dibuatnya sendiri, yang menurutnya sangat bagus.

Jiang Li, seorang gadis muda, seperti harta karun, dia juga menjalankan beberapa toko barang antik di kota kuno Yunnan selatan, dan terkenal.

Ketika Wen Fan memasuki dunia Jiang Li untuk pertama kalinya, rasanya seperti memasuki peta harta karun.

Keduanya menjadi terikat.

Jiang Li berkata setengah bercanda pada waktu itu bahwa dia tidak mungkin 'diminta' ketika dia masih kecil, dan bahwa dia telah bertemu dengan seorang 'guru' yang ketat dengan dirinya sendiri.

Wen Fan mengira itu adalah orang yang lebih tua.

Setelah deskripsi singkat Jiang Li, Wen Fan menyadari bahwa itu adalah presiden bisnis muda di Beijing.

"Yah, begitu." Jiang Li menjawab sambil sibuk, suaranya jernih.

"Apakah kamu akan merasa sedikit berbeda ketika bertemu kekasih masa kecilmu?" Wen Fan bersandar di meja dan membuat gerakan ambigu dengan gerakan main-main.

Mata indah Jiang Li terangkat, "Kakak Fan, jangan bicara omong kosong, kita sama sekali bukan kekasih masa kecil, paling-paling kita hampir tidak mengenal satu sama lain."

"Oh, jadi, aku pikir Tuan tua Shang ingin menjodohkanmu dan Tuan Shang," Wen Fan tersenyum.

Wen Fan telah bekerja di Beijing selama bertahun-tahun, dan para pengusaha di Beijing masih tahu sedikit.Peralatan berteknologi tinggi yang digunakan pada acara-acara penting disediakan oleh Grup Huashang.

Sebenarnya, Jiang Li dan Shang Huaizhou dianggap serasi, dan bukan tidak mungkin keduanya menikah.

Entah itu penampilan mereka yang terkenal atau kekuatan di belakang mereka, mereka adalah pasangan yang sempurna.

(END) Love You After MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang