Bab 9
Jiang Li tidak tidur nyenyak, terutama di tempat-tempat asing, sulit untuk tertidur, tetapi sifat pekerjaannya masih berjalan di seluruh negeri.
Untungnya, dia punya cara untuk merawat dirinya sendiri, membawa bantal kecilnya sendiri.
Kali ini, kopernya yang lain ada di sisi rombongan, dan bantal kecilnya juga ada di sana.Dia berbaring di tempat tidur setelah pukul dua dan tidak banyak tidur.
Jiang Li mendengar suara di sebelah, meskipun sangat halus, dia bisa mendengarnya.
Dia berpikir bahwa Shang Huaizhou seharusnya turun.
Dia bangun dan mandi dan turun ke bawah.
Orang tua itu sedang minum teh pagi di ruang tamu.
Jiang Li tersenyum dan melangkah maju untuk menyapa, "Selamat pagi, Kakek Shang."
Melihat Jiang Li pagi-pagi sekali, Tuan tua Shang pasti terkejut, "Bukankah kalian anak muda mengatakan bahwa kalian tidak bisa cukup tidur pagi dan tidak punya energi sepanjang hari? Lihat dirimu. Luoluo adalah contoh yang khas. Dia tidak akan bangun sampai matahari bersinar. Kamu harus bangun pagi-pagi, kamu tidak terbiasa?"
“Ini tempat yang bagus untuk tinggal, bagaimana mungkin aku tidak terbiasa dengan kamar tempat aku tinggal selama tiga tahun.” Jiang Li baru saja berkata. Tidur, di Yunnan selatan, dia minum cangkir pertama susu kedelai dari susu kedelai berbelanja di sebelah, lalu pergi berdansa selama satu jam.
“Kalau begitu pergi denganku, pak tua?” Lelaki tua Shang tersenyum ramah.
“Oke.” Jiang Li pergi untuk membantu lengan orang tua itu.
Ditolak oleh Tuan tua Shang, “Aku belum cukup umur untuk membutuhkan bantuan.”
Jiang Li tersenyum hangat, “Kakek Shang, kamu sudah tua dan kuat, mengapa kamu tidak membutuhkanku untuk membantumu?."
Tuan tua Shang merasa geli dengan kata-kata Jiang Li. Tertawa terbahak-bahak, satu tua dan satu kecil menekan jalan di luar halaman.
Jiang Li mengenakan sepasang sepatu datar yang nyaman hari ini. Dia menyamai langkah lelaki tua Shang. Meskipun lelaki tua itu berusia lebih dari delapan puluh tahun, langkahnya masih kuat.
Setelah berjalan di sekitar dinding luar rumah tua, dalam perjalanan kembali ke halaman, Tuan tua Shang bertanya dengan senyum ramah, "Jiang Jiang, Kakek Shang tidak pernah memiliki kesempatan untuk bertanya kepadamu, apakah kamu punya pacar? "
Ketika lelaki tua itu tiba-tiba bertanya, jantung Jiang Li berdetak kencang.
Apakah mungkin untuk memperkenalkannya kepada seseorang seperti Lao Jiang?
Jiang Tua telah melakukan banyak hal ini, cucu tertua dari seorang teman lama, anak dari seorang teman.
Ada juga banyak pertemuan kebetulan, dan apa yang harus dikatakan adalah menciptakan romansa untuk pertemuan anak muda.
Dia baru saja lulus, bagaimana dia bisa direduksi menjadi kencan buta.
Dia tidak ingin memikirkan masalah hubungan pribadi, betapa bahagianya seseorang tanpa beban.
Jiang Li terluka dalam hati, dan menjawab dengan bijaksana, "Belum, belum—"
"Itu tidak baik." Mata lelaki tua itu berkedip-kedip dengan cahaya. Bagian kedua dari kalimat Jiang Li, "Aku belum berencana untuk mencarinya." terpendam di lubuk hatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Love You After Marriage
Teen FictionPengarang: Xizi Yixiao | 60 Bab (END) Shang Huaizhou terkenal dingin dan acuh tak acuh di lingkungan Beijing. Bawa label tentara bayaran pengusaha ke ekstrem, dan buat rencana hidupnya sempurna. Pada usia 28 tahun, Shang Huaizhou berniat untu...