Bab 31
Nyonya Yang menangis, ketika lelaki tua Shang turun dan menatapnya, dia tenang dengan bebas, berbalik dan duduk di sofa.
Wajah lelaki tua Shang itu pucat, "Kalian para tetua membuat masalah sepanjang hari, biarkan seorang junior yang menelepon, seperti apa rasanya!"
Nyonya Yang berbisik dengan mata merah, "Orang tua, kamu harus bertanya pada putra kedua Shang , jika bukan karena dia Jika hal-hal ini disebabkan, dapatkah ada hal-hal lanjutan?"
Untuk putra kedua ini, lelaki tua itu berkata lebih banyak, itu benar!
Bagaimanapun, nyonya Yang dan pasangan itu sedang berdebat, menunggu Shang Huaizhou bersuara.
Namun, Shang Huaizhou selalu tenang, dia duduk di sofa tunggal dan tidak mengatakan apa-apa.
Kesabaran Nyonya Yang tidak begitu baik, dia memandang Shang Huaizhou dengan hati-hati, dan tersenyum canggung, "Huaizhou, terakhir kali bibi kedua yang salah, bibi kedua hanya berbicara omong kosong tanpa mengetahui situasinya. Bibi kedua ada di sini untuk memberi kompensasi padamu. Tidak, jangan ambil hati. Paman keduamu sangat menyadari bahwa dia salah selama periode waktu ini, apakah kamu melihat apakah perusahaan dapat mengakomodasi? "
Setelah nyonya Yang mengatakan ini, Shang Huaizhou melakukannya tidak menjawab, tetapi tawa renyah terdengar dari lantai atas, "Jadi setelah waktu yang lama, bibi kedua, kamu tidak meminta saudara ketiga untuk melakukan keadilan untuk kamu dan paman kedua, tetapi kamu ingin saudara ketiga mengembalikan posisi paman kedua di perusahaan."
Shang Luo dia membawa Jiang Li turun dari lantai atas, mengangkat wajahnya dan berkata.
Orang tua Shang menatap Shang Luo.
Shang Luo menjulurkan lidahnya dan berbisik, "Awalnya."
Mata berat Shang Huaizhou terlihat jauh lebih baik setelah melihat Jiang Li.
Setelah Jiang Li berganti pakaian, dia akan turun, dia baru saja melihat Shang Luo menjulurkan kepalanya di pintu kamarnya, dan keduanya turun bersama.
Shang Huaizhou mengalihkan pandangannya dari Jiang Li dan berkata, suaranya yang acuh tak acuh tidak memiliki kehangatan, "Jika keinginan bibi kedua adalah pikiran direktur bisnis, aku tidak keberatan. Kamu dapat mempertahankan posisi direktur bisnis dan gaji tahunan di perusahaan, Adapun dividen pada akhir tahun, aku mengatur seseorang untuk menariknya."
Suami dan istri kedua saling memandang tanpa jejak, dan mereka semua tercengang. Mereka tidak menyangka Shang Huaizhou akan datang untuk trik seperti itu.
Berapa gaji tahunan yang kecil itu, dibandingkan dengan dividen yang besar, berapa gaji tahunan yang kecil itu!
nyonya Yang segera menjadi gugup, dan dengan cepat berkata dengan suara gemetar, "Huaizhou, posisinya dapat dipulihkan, bagaimana dividen dapat ditarik. Pusat perhatian hampir berakhir, paman kedua kamu benar-benar tahu itu salah, dan dia melakukannya secara tidak sengaja. Seseorang dengan sengaja menjebaknya, kamu tahu, itu semua benar keluarga."
Tubuh tinggi Shang Huaizhou bersandar di sandaran kursi, dan matanya yang dalam melihat dengan ringan ke arah Tuan kedua Shang, "Jadi, Direktur Shang berpikir bahwa saya mencabut posisi kamu hanya untuk menjauhkan kamu dari pusat perhatian?"
Kepala Tuan kedua Shang mati rasa, dan dia tidak berani menatap Shang Huaizhou.
“Paman kedua harus tahu betul bahwa menghapus posisi kamu adalah hukuman paling ringan karena membocorkan produk perusahaan yang tidak terdaftar.” Shang Huaizhou mengangkat matanya dan menatap Tuan kedua Shang, matanya yang tanpa ekspresi dipenuhi dengan ketidakpedulian.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Love You After Marriage
Teen FictionPengarang: Xizi Yixiao | 60 Bab (END) Shang Huaizhou terkenal dingin dan acuh tak acuh di lingkungan Beijing. Bawa label tentara bayaran pengusaha ke ekstrem, dan buat rencana hidupnya sempurna. Pada usia 28 tahun, Shang Huaizhou berniat untu...